Kumpulan Foto GGS Episode 425 [SCTV] Cantiknya Ratu Macan | Sisi Sembuh Namun Lupa Orang yang Meracuninya | Pertemuan Agra dan Raja Serigala Utara | Pertunangan Sisi Pada Malam Bulan Purnama


GGS Episode 425, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 425 Cantiknya Ratu Macan | Sisi Sembuh Namun Lupa Orang yang Meracuninya | Pertemuan Agra dan Raja Serigala Utara | Pertunangan Sisi Pada Malam Bulan Purnama

Lanjutan dari GGS Episode 424, Nayla yang gelisah karena memikirkan Sisi akhir-nya mencari ke hutan hingga bertemu Ratu Macan yang merubah diri-nya menjadi seorang cewek sangat cantik sambil meminta Nayla untuk segera pergi dari hutan karena banyak serigala dan vampire namun ratu macan tak memberitahu siapa diri-nya saat Nayla bertanya.

Tak lama kemudian datang Tristan yang mencium aroma Nayla saat bersama Agra, Nayla menceritakan tentang seorang cewek namun ratu macan itu sudah hilang hingga kemudian Tristan dan Nayla kembali menemui Agra yang mencium aroma ratu  macan namun Nayla mengaku tak melihat macan, Tristan kemudian mengantarkan Nayla kembali ke rumah sambil bercanda dan romantis.

Sementara Digo berhasil mengambil bunga teratai putih di tengah danau dan memberikan ke Sisi setelah sempat berkelahi dengan serigala, tak lama kemudian Sisi mulai menunjukkan gejala akan sembuh, Digo, Liora dan Jordan membawa Sisi ke lokasi lain dan tak lama kemudian Sisi siuman dan lupa siapa yang meracuni-nya saat Digo bertanya, sedangkan Vino sangat gelisah kalau sempat Sisi selamat namun kembali senang saat anak buah-nya memberitahu bahwa Sisi akan lupa semua kejadian beberapa sebelum minum racun  membuat Vino kembali senang karena kejahatan-nya tak akan terbongkar.

Ratu Macan yang pergi dari Nayla hingga bertemu dengan Jiro dan Galang yang langsung ingin menguasai ratu macan, Jiro  menyarankan untuk melepaskan ratu  macan namun Galang tetap ingin menguasai hingga Jiro kembali membantah dan juga ingin menguasai ratu macan hingga kemudian  Galang dan Jiro berkelahi karena merasa berhak menguasai ratu macan hingga kemudian Ratu Macan berubah menjadi cewek cantik sambil mengingatkan Galang dan Jiro bahwa sekarang banyak permusuhan bahkan diantara mereka berdua dan kedatangan-nya hanya ingin mendamaikan dan kemudian ratu macan kembali berubah menjadi macan dan melesat pergi hingga Galang dan Jiro kewalahan untuk mengikuti.

Raja Serigala Utara yang menerima laporan dari anak buah-nya bahwa Sisi tak di temukan di rumah Nayla dan Galang meminta semua pasukan mencari Sisi sampai ketemu, Jenderal yang ikut mencari akhir-nya menemukan  Sisi bersama Digo, Liora dan Jordan yang ingin pulang hingga Digo melihat Jenderal dan petinggi sedang memperhatikan diri-nya dan Sisi membuat Digo emosi dan melesat menarik jenderal dan kemudian bertarung untuk memperrebutkan Sisi hingga akhir-nya Agra dan Raja Serigala Utara melihat pertarungan ingin menghampiri hingga Agra dan Serigala Utara berhadapan, mereka sepakat untuk membereskan pernikahan Sisi dan Jenderal terlebih dahulu dan melupakan dendam ratusan tahun lalu untuk sementara hingga mereka mendatangi pertarungan Digo dan Jenderal, Agra langsung mengatakan  supaya Sisi segera di nikahkan dengan Jenderal yang membuat Digo emosi dan pergi hingga bertemu Tristan dan Jordan yang baru mengantarkan Sisi dan Nayla kembali ke rumah, Digo memberitahu ke Tristan dan Jordan bahwa dia akan menghabisi Jenderal seandai-nya menikah dengan Sisi dan kemudian pergi untuk meminta bantuan raja drakula buat menghabisi jenderal dan Raja serigala Utara. Sedangkan raja serigala utara merencanakan pertunangan Jenderal dan Sisi pada malam bulan purnama dan pernikahan pada bulan purnama berikut-nya supaya tak ada gangguan dari vampire.

Bagaimana Digo menghabisi Jenderal dan Raja Serigala Utara?, terus bagaimana dengan pertunangan Sisi yang akan segera di laksanakan?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 426

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Forum Diskusi Ricky Harun Klik >> All About Ricky Harun
Forum Diskusi Dahlia Poland Klik >> All About Dahlia Poland

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 425 [SCTV] Cantiknya Ratu Macan | Sisi Sembuh Namun Lupa Orang yang Meracuninya | Pertemuan Agra dan Raja Serigala Utara | Pertunangan Sisi Pada Malam Bulan Purnama
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 425 [SCTV] Cantiknya Ratu Macan | Sisi Sembuh Namun Lupa Orang yang Meracuninya | Pertemuan Agra dan Raja Serigala Utara | Pertunangan Sisi Pada Malam Bulan Purnama

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

22 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 425 [SCTV] Cantiknya Ratu Macan | Sisi Sembuh Namun Lupa Orang yang Meracuninya | Pertemuan Agra dan Raja Serigala Utara | Pertunangan Sisi Pada Malam Bulan Purnama

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 424 [SCTV] Sisi Minum Racun | Digo Menemukan Sisi dan Mencari Penawar Racun | Vino Membantah Meracuni Sisi | Raja Serigala Utara Sudah Tiba | Protech-Parabola.Net™

  2. Hy Guys aku cuma mau bilang kayanya ratu macan gak cocok deh ama galang mukanya itu lhooo terlalu tua buat galang kayanya di Lebih pantes sama jiro ( Sorry kalo gak suka cuma sekedar kritik doang )

  3. galang hnya pntes ma thea….tpi hrpn kta hncur..

    shrusnyaa ule diggs smpai tamat……resiko artis kyak gtu..mnrut q ya klo ule pameran baru di projek lainn kn bsa di ambil cuti..klo kyk gne knn byak yg kcwa dngan kptusann itu..hrpn kta dah hancur sperti debu

  4. Gimana kelanjutaaan peran utama yag hilang????

    Gaalang dan thea???

    Kenapa sih… Komenn disinni gak pernah diliat d an ditanggapi????

    Halloooo….

    Galathe lovers….

  5. Ya iyalah.. Makannya aq bilaang.. Buat apa galang idup lagi???

    Lagian kirun itu cocoknya cuma sama ule.. Dahpol..

    Thea.. Idupin.. Ule kembaliilah ke pelukan galang…

    Galathe aq kangen kalian.. 😥

  6. To : Vany  ƍǻƪǻ†н̲̣ε £övεя̲̅ś 
    Kalo sama liora aku masih kurang suka karakternya yang sudah terbiasa jutek itu lebih bagus daripada harus ramah aku lebih suka klo liora itu sifatnya jutek karna sudah terbiasa
    ( Sorry kalo ada yang gak suka)

  7. untuk galathe lovers…
    emang kita sudah tdk ada harapn lgi…
    tpi jnganlh terllu mikir negatf dlu…krna kta ini
    mnusia biasa yg gk tau apa yg terjdi 1 mnit yg
    akn datang satu jam satu .hari satu bulan..satu
    thun.smua nya kita gk tahu….bgtu jga dngan
    kmtiann maaf nya aku bkn ceramh tpi sdkt
    mmberi smngat untk kta smua..agr tdk trllu
    putus asa… dengn kluarnya thea atau dahpol..

  8. . ggs udah garame , aku mah udah ga prnh nnton ggs lg smenjak thea daeth . ga suka juga liat prilly , , ga suka sama dy th . aku lebih suka aliando daripada prilly yg centil dan so kecakepan ntu ,

  9. . dan gamungkin jga keles klo galang akan dipasangin sama ratu macan (febby febyola). Sutradara jg psti mikir . buat galang itu yg muda . lgian ratu macan hampir seumuran sama bunda lestat jadi ga mungkin . klo bisa di request yg jadi pasangan.y galang ayu tinting aja tuh suruh ikutan maen . xlo ga gracia indri klo ga jessica iskandar jadi ada dua tuh namanya jessica . mereka bertiga kan kocak tuh pasti chemistrinya cocok sama galang . wkwkwkwkwk

  10. Ya Kalau Dahpol Keluar Cari Pengganti Harus Yang Seimbang Donx kan dulu udah ada yang jadi tania padahal udah yah malah matiin lagi Kalau Ama Liora Lumayan Juga DARI pada ama ratu macan

  11. Guys dapet info nih info ini uda banyak kesebar tapi gak tau real atau hoax :
    Digo bakalan bawa kabur sisi terus nanti kelelawar raksasa bakalan mengahabisi banyak serigala panglima dan jendral pun tewas digo dan sisi pun menikah secara diam diam lalu sisi pun melahirkan anak dari persilangan vampire
    ( Entah real or Hoax)

  12. Ini peran utamanya disi lovers atau galathe lovers sih??

    Galang thea saling cinta dan saling sayang..

    Galathe selamanya di hati..

  13. Real/hoax nanti si Galang bakalan di pasangin ame si ratu macan (sebenarnya sudah tersebarnya udah lama sih)

  14. Tua muda.. Gaak cocok!!!

    Ule kembali donk.. Kalian cocok banget…

    Atau gita virga gpp…

    klau gak gitu tambah hancur ggs..

    😥

  15. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 426 [SCTV] Sisi Resmi Bertunangan Dengan Jenderal Utara | Digo Mengamuk Dengan Mengenderai Kelelawar Raksasa | Protech-Parabola.Net™

  16. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Feby Febiola Pemain GGS Season 2 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s