Kumpulan Foto dan Biodata Angga Aldi Yunanda Pemain Marmaid in Love [SCTV]


Kumpulan Foto dan Biodata Angga Aldi Yunanda Pemain Marmaid in Love [SCTV] dan Malu Malu Kucing [MNCTV]

Angga Aldi Yunanda Pemeran Baim Malu Malu Kucing adalah pendatang baru dalam jajaran aktor muda yang menjadi perhatian banyak kalangan karena begitu memikat, ganteng dan tentu dengan penampilan yang menarik dalam scene pemeran Baim ini, Foto Angga Aldi Yunanda pemain baru di Sinetron Malu Malu Kucing bisa di lihat dalam tulisan ini serta Biodata pemeran Baim Angga Yunanda.

Baca Juga >> Kumpulan Foto dan Nama Pemain Malu Malu Kucing [MNCTV]

Angga Aldi Yunanda yang berperan sebagai Baim dalam Sinetron Malu Malu Kucing bermain bersama Bio One pemeran Ariel, Amanda Manopo berperan sebagai Meong, Cathy Fakandi pemeran Alya serta banyak lagi yang lain-nya, Angga Yunanda sendiri dalam Sinetron MMK ini hanya sebagai pemain pendukung namun mendapat sambutan yang hangat dari pemirsa Malu Malu Kucing.

Berikut Kumpulan Foto Angga Aldi Yunanda Pemain Malu Malu Kucing [MNCTV]
Klik gambar untuk memperbesar

Berikut Biodata Angga Aldi Yunanda Pemain Marmaid in Love [SCTV] dan Malu Malu Kucing [MNCTV]

Nama Lahir Angga Aldi Yunanda
Nama Keren Angga Yunanda
Tanggal Lahir 16 Mei 2000
Tempat Lahir Lombok, NTB
Agama Islam
Pekerjaan Aktor
Jenis Kelamin Laki Laki
Warga Negara Indonesia
Nama Orang Tua
Akun Twitter twitter.com/anggaaldi_16
Akun Instagram instagramal.com/anggayunanda

Berikut Kumpulan Foto Angga Aldi Yunanda Pemain Malu Malu Kucing [MNCTV]
Klik gambar untuk memperbesar

Lihat Juga >> Kumpulan Foto dan Biodata Bio One Pemain Malu Malu Kucing [MNCTV]

Terima Kasih

Artikel Terbaru :

38 thoughts on “Kumpulan Foto dan Biodata Angga Aldi Yunanda Pemain Marmaid in Love [SCTV]

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Nama Pemain Malu Malu Kucing [MNCTV] | Protech-Parabola.Net™

  2. menurut ku malu malu kucing cerita nya gx nyambung , mending GGS cerita nyambung klo malu malu kucing yg jadi meong nya kyak orang gila stress

  3. Jadi ngefans sama kak Angga Aldi Yunanda 🙂 aktingnya keren ganteng jg cool,. aku fans kakak “Angga Aldi Yunanda”
    kalau kak Angga tau, aku sama kakak selisih 2 tahun 🙂

  4. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Bio One Pemain Malu Malu Kucing [MNCTV] | Protech-Parabola.Net™

  5. ka ariel sama kakak baim ganteng bangete deh umur aku sama kakak ariel beda 5 tahun tapi kalau sama kakak baim beda 3 tahun oh iya aku biolicius loh kakak salam.

  6. ka……. angga aku fens kaka…. ka angga sumpahnya ganteng banget…. vilem malu malu kucing disitu ka angga ganteng tpi di vilem mermaid in love lebih ganteng

  7. Ya ampunn,,kak angga itu beruntung banget lho jadi cowok yang kayak gitu,,,,kak angga,emang sih aku baru tau klo kak angga itu artis muda pendatang baru,,aku juga baru tau kak angga pas lihat film MERMAID IN LOVE aku nge fans sama kakak ,,,, ternyata kakak itu umurnya baru segitu,,Tanggal lahir kk 16 mei 2000 klo aku 27 mei 2001 kita beda 1 tahun 11 hari kak,,awalnya aku gak prcaya klo umur kk baru sggitu,,,soalnya kk tampil dewasa,tinggi,keren,Sukses ya kak buat sinetron nya ,,aku suka filmnya ,,,,,

  8. Angga gantengg bangett iyyaaa duhh,gue suka bngt sma ekting lo,smoga lo bisa jadi aktor sukses yaa di dunia hiburan drama indonesia & mdh2an lo bisa main film layar lebar yaa,gua bakal nonton film lo wkwk, amiiinn allahumma amiinn.

  9. kak angga aldi yunanda 😀 aku fans kamu :*
    #KakAnggaGantengBangetDeh:* pengen ketemu sama kk deh :*
    suksesnya film nya :* aminn ….. 😀 :* 😛
    seandainya bisa ketemu kk deh huhhh :*

  10. kak angga aku fans kamu pengen banget ketemu sama kamu 😀 seandainya bisa ketemu kamu secara langsung beeeeeeehhhhhhhhhhhhh…………………………… 😀 rasanya tuh seneng banget bahagia banget kalo bisa ketemu aja pengen foto bareng .. 😀
    #SumpahKakAnggaHandsomeBnget 😀

  11. kakak tahu gak sih aku fanss kakak bnget tahu 😀 sampai aku ngoleksi foto” kakak lho .. 😀
    gila kok muka kakak bisa seganteng itu yh …. smpai orng” pda klepek” sama kk tahu gk .. 😀 aku hanya bisa berkata : “sukses yh ka di film MARMAID IN LOVE semoga jadi aktor indonesia yg hebat, keren, dan terkenal aminn yh kak 😀 “…
    #pengenKetemuKakakGanteng:P

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.