Kumpulan Foto GGS Episode 389 [SCTV] Sisi Gigit Digo | Gila..!! Vino Menghasut dan Menuduh Sisi Pembunuh Bangsa Serigala | Jiro Membela Sisi


GGS Episode 389, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 389 Sisi Gigit Digo | Gila..!! Vino Menghasut dan Menuduh Sisi Pembunuh Bangsa Serigala | Jiro Membela Sisi

Lanjutan dari GGS Episode 388, Liora, Yasha dan Jordan bersama Edwin yang mereka lerai dari perkelahian dengan Thea, Liora meminta Edwin untuk mencari Digo karena dari kemarin malam menghilang namun Edwin tak menemukan Digo hingga membuat Liora, Yasha dan Jordan curiga bahwa Digo akan mengorbankan mereka, sedangkan Thea yang sudah bulat tekat-nya untuk kembali ke keluarga Agra menyendiri sambil memikirkan penolakan Digo padanya serta perkataan Galang saat bertemu tadi.

Tino menyamar karena ingin balas dendam pada Thea yang menghajar-nya saat melerai perkelahian dengan Liora hingga bertemu dengan Galang yang mengingatkan Tino bahwa Thea itu sangat kuat dengan pukulan-nya yang sangat sakit dan bisa jadi di cabik² namun Tino tetap ingin balas dendam. Sedangkan Sisi mempersiapkan pasukan untuk perang di hari ke 2 dengan memerintahkan untuk menjaga pemanah vampire juga menjaga di posisi kiri dan kanan serta di muka dan belakang dengan menambah pasukan penjaga perbatasan untuk mengimbangi pasukan vampire, sementara Nayla terus merawat Tristan, Tristan kemudian menemui Liora, Yasha dan Jordan.

Sedangkan Digo yang baru kembali dari istana Raja Drakula melihat Sisi lagi bersama dengan 2 serigala penjaga perbatasan namun Digo menghabisi 2 serigala itu setelah SIsi pergi sambil mencoba menggabungkan darah serigala ke darahnya dengan cara melukai tangan namun Raja Drakula datang dan memberitahu bahwa harus menggunakan selang untuk mencampurkan darah, Digo kemudian merasa kesakitan tangan-nya hingga berteriak membuat Sisi mendengar dan mencari hingga menemukan 2 serigala sudah tewas di gigit Digo, Sisi kemudian melihat Digo dan menyerang sambil menggigit Digo di tambah tendangan telak membuat Digo tersungkur, Sisi kemudian kembali melihat serigala yang tewas hingga pasukan Vino melihat, Vino langsung menuduh Sisi ratu serigala pengkhianat karena menghabisi bangsa-nya sendiri walau Sisi memberitahu bahwa itu perbuatan Digo namun Vino tetap menuduh Sisi karena tak melihat Digo dan aroma Digo. Vino terus menuduh dan menghasut bahwa Sisi berpihak ke bangsa vampir dan Vino dari dulu memang tak percaya pada Sisi membuat Sisi serba salah karena pasukan serigala mulai menuduh-nya pengkhianat termakan hasutan Vino.

Sementara Digo melihat dan tertawa saat Liora mendatanginya sambil menunjuk ke Sisi yang mulai hancur karena bangsa serigala mulai tak percaya pada Sisi, sementara Sisi sudah terpojok karena hasutan Vino, tak lama  Jiro datang sambil bertanya apakah Sisi melakukan namun Sisi menjawab bukan dia tapi Vino terus memaksa bahwa dia melihat Sisi pembunuh serigala itu hingga Vino memerintahkan pasukan-nya untuk menyerang Sisi namun Jiro menghalangi minta mereka untuk melawan dia dulu hingga terjadi perkelahian Jiro dengan pasukan Vino hingga Sisi minta untuk di hentikan.

Namun Vino tetap terus memfitnah Sisi hingga Galang datang dan Vino kembali menghasut hingga Sisi memberitahu bahwa dia mengigit Digo di pundak dan menendang-nya namun Vino mau bukti sampai Digo datang tapi masih saja menuduh Sisi pengkhianat walau Galang meminta Vino untuk tutup mulut. Sedangkan Thea berhasil membunuh 2 serigala hingga membuat Liora dan Yasha senang karena Thea menempati janji-nya.

Bagaimana akhir dari hasutan Vino terhadap Sisi?, terus bagaimana dengan Vino, akankah dia di hukum seandainya Sisi terbukti tak membunuh?, terus bagaimana dengan pasangan GalaThe yang gegana?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 390

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 389 [SCTV] Sisi Gigit Digo | Gila..!! Vino Menghasut dan Menuduh Sisi Pembunuh Bangsa Serigala | Jiro Membela Sisi
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 389 [SCTV] Sisi Gigit Digo | Gila..!! Vino Menghasut dan Menuduh Sisi Pembunuh Bangsa Serigala | Jiro Membela Sisi

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT

91 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 389 [SCTV] Sisi Gigit Digo | Gila..!! Vino Menghasut dan Menuduh Sisi Pembunuh Bangsa Serigala | Jiro Membela Sisi

  1. Galang.. Itu kekasihnya thea.. Bukan tania…
    Tolong donk..

    Kalau kaliaan bener2 galathe lovers.. Doain dan dukung agar thea tetep hidup.. Dan moga dahpol bisa perpanjang kontrak..

    Yang suruh kita2 ngemis2 siapa bro syaid???

    Buat thea dan galang bahagia kenapa..

    Galathe lovers!!!

  2. fiki@ iya bleh aja” kog slakan gabung tp jaga omngan iya…
    iya aku nggak akan pernah lelah untuk berdoa/memohon KEPADANYA dan nggak akan ptus asa….
    aku SAYANG GALATHE/DAHLIALIC/KIRUN KARNA ALLAH SWT … AKU YAKIN ALLAH AKAN MENGABULKAN HAMBANYA DAN SMGA KAK ULE(DAHLIA POLAND ) MAU MEMPERPANJANG KONTRAKNYA … AMINNN

    GALATHE LOVERZ

  3. biar pun ggs tyang nya mlm tpi kita ttap dkung ggs meskipun asp slalu mngabaikan keinginan kita dan menganak tirikan ggs…. GGSL ALWAYS SUPPORT GGS

    TO MR.R
    bner tuh galang. itu hnya ntuk thea bkan tania

  4. yg jelas aku gk pengen liat galang sm yg lain kecuali thea …….

    jadi buat para gtl jngn pernah putus asa/lelah dalm berdoa…….kita gk tau kedepannya gimana….

    bisa aja ada keajaiban yg membuat kak dahpol memperpanjang kontrak…..kita semua gjpk tahu masa depan kita gimana… asal kita slalu berdoa kpada yg maha kuasa insyaallah(sorry buat non muslim) dikabulkan…..

    jangan pernah putus asa

  5. aku dahlialic dan galathe lovers.
    Tapi dahpol udah mutusin utk ga perpanjang kontrak di ggs. klo kalian terus berharap dahpol bertahan di ggs kalian semua egois. kenapa aku bilang egois? karna kalian memaksakan keinginan kalian tanpa memikirkan keinginan dahpol. klo dahpol mau keluar dari ggs berarti dia udah ga nyamam lagi disana atau dia mau cari suasana baru. apa kalian pikir dahpol itu hanya bisa main di ggs. klo kalian mengaku dahlialic harusnya kalian menghormati keputusan dahpol. bukan meyuruh dahpol bertahan di ggs. dia keluar pasti ada alasanya. entah jenuh atau fandy. yg membuat dia keluar. maaf klo ga ada yg suka sama komen gua.
    #salamdahlialic

  6. Next scene today or tommorrow
    1 galathe kembali bertarung
    2 galang bertarung dgn edwin(salah satu anggota kel.merry )
    3 thea bertemu tristan dan liora
    4 vino ingin menculik nayla
    5 vino dan pasukan serigalanya bertarung dgn kel.agra.
    6 digo ingin mengambil nayla
    7 tino akan tewas di perperangan ke 2
    8 sepertinya disi baikan

  7. Ya.. Aq gak egois.. Aq dahlialic juga..
    Cuma kan kita berharap.. Dipikirkan kembali.. Dahpol.. Aq yakin detik trakir, pindah keputusan tetep main di ggs..
    Yang bilang ule hanya bisa main ggs siapa??? Ada yang bilang gitu??

    Kalian kalau bicara ngawur. 😥
    Katannya dahlialic. Ngakunya galathe.. Tapi gak dukung blas thea dan galang??? Apa itu galathe?? 😥

    Dukung thea dan galang bahagia dan suatu saat pasti mereka nikah..

    Galathe lovers!!!

  8. biarinn..biarin,ggs skrg main.ny malem bgt , GGSL di sini akn ttp dkg ggs,, karena ggs menurut ggsl di sini lah sinet. yg paling bgus…… hahh biarpun ggs rating.nya anjlok… kita akn terus dkg ggs biar ratingnya naik lg.
    ” hahhh udah deeh capek ngeladenin para heaters di sini…. mungkin mrk iri dgn sinet. kita ini…..
    bwt para ggsl di sini kalian jgn pernah menghina sinet. ksygn kalian yaaaah. ,…biarpun ggs skrg alurnya kadang gak karuan… kita haruss ttp dkg ggs agar ggs kmbali lg kyk dulu lg …………
    “salam bwt smuaa GGSL yang ikut ksh coment di sini “. ” met siankk”….

  9. waduh klu nanti malm tino mati krna peperangn berrti sahbt y galang berkurang lgi dong, waduh bisa ” srigala bakln kalah dong dlm peperangn.

  10. to: mr.r@
    klo lo mengaku dahlialic harusnya lo bisa menghargai keputusan dahpol. apa lo tau perasaan dahpol di ggs? lo tau dahpol senang di ggs? harusnya lo itu pikir diri lo sendiri. gimana perasaan lo saat lo ga mau melakukan sesuatu tapi semua orang memaksa lo utk melakukan hal itu? apa lo senang di perlakukan kaya gitu? klo emang dahpol mau perpanjang kontrak di ggs. gua harap itu bukan paksaan kalian semua yg mengaku (dahlialic). gua harap itu keputusan dari dirinya sendiri. karna klo melakukan sesuatu dalam paksaan. kalian pasti tau bagaimana perasaan itu?
    #salamdahlialic

  11. to : Indah
    Udah..Udah..Udah,Klo Kita Ngerti dan Paham Akan Pilihan Yang Telah Di Putuskan Oleh Dahpol,Tak Perlu Mempermasalahkan Hal Itu.Mungkin Mereka Itu Sedikit Egois dan Memaksakan Kehendak Dahpol Yg Belom Tentu Hal Itu Terbaik Buat Dirinya.Kita Mah Cukup Ngikutin,Mendukung dan Setia kpdnya tentang Apa Pilihan Terbaik Yg Telah Dahpol Ambil.Tak Perlu Mengekang dan Menuntut Yang Apalah-Apalah Dari Dya..

  12. DAHULU HARI BEGITU SEPI TANPA HANGATNYA KASIH DARIMU,
    HIDUP JUGA BGTU HAMPA TANPA ADA SENYUM MANISMU.
    RAGA SEPERTY TAK TERTULANG TANPA PERHATIAN DARIMU.
    JALANKU BEGITU GELAP TANPA SINAR CINTA DARIMU,KINI MMMM
    ENGKAU TELAH MEMBUAT DIRIKU BEGITU YAKIN UNTUK MELANGKAH, MENGGAPAI MIMPI YANG BARU DAN INDAH!!!
    ENGKAU TELAH MEMBERI WARNA INDAH DALAM SETIAP TARIKAN NAFASKU..
    TELAH KAU HAPUS KESEDIHANKU DENGAN HANGATNYA CINTA DARIMU
    BUAT GALATHE MISS YOUU

    sebentar lagi semuanya tinggal knangan…

  13. Slmt mlam smuaa…
    maaf bru bsa on lgi.
    soalx bru ad plsa. d tmbh jaringan yg rada” sengklek bikin q jd badmute.

    To: Mr.I
    thax ya ats infox.
    sory q udh gk bsa bls sms qm, soalx plsaqu udh qu daftrin untk bli quota intrnet.

    Episode s’mlm bwt qu jd gegana & badmute.
    pha lgi, scanex pipi galang dikit bnget… 😦

    #GalatheIsTheBest.

  14. met malam semuany
    maaf bru aktif lgi
    oh ya yg tdi sore sms aku maaf gx bisa bls soalny abis pulsa hehehe ….
    hmmm … nanti malam waktuny perang ke dua , siap siap gegana ya para ggs lovers terutama galathe lovers karena nanti malam waktunya thea dan galang bertarung .

  15. info
    kmatian tino mmbuat PARVES(PMERAN TINO) marah dan gak mau laagi main d ggs krena mrasa d permainkan karna sering keluar masuk ..kssiaann ini siihh akibat kbiasaaan pihak aspggs yng slalu bngkar pemain *maaf kalau yang sudah tau

  16. Slmt mlam semua..
    lgi pda ngapain nih?? 🙂

    klo ntar thea mha galang branteman, siap” tissu 1 dos tuh..
    Kasihan galathe, blm lma jga thea kembli d khidupnx galang, trus bsa romanti “n wlaupn scanex cma dikit, in malah d bwt gegana lgi.
    gk tega qu ngeliatx. 😥 😦

    & klopun mreka saling serang, qu hrap galang tdk mnyerang balik thea, hingga galang tk brdaya & pngsan. spya thea sdar bhwa galang sngat mncintai thea & rela mati dmi thea.

    *Kangen sma romantisanx galathe. 😦

    • to fi love galathe

      mt mlm jg fi..
      ooo…iy fi gak ap2, hehehehehe….

      iy…gua jg gak tega ngeliat galathe bertarung…..

  17. Yaampunn…kayaknya q ketinggalan berita nih…cz tadi belajar untuk persiapan UN…oh ya q mau tanya donk buat yg udah pernah ngerasain UN SD…kalian dulu waktu pake kertas ujian Nasional yg asli jawabannya disilang atau dilingkar???mohon bantuan jawabannya…heheheh..

    Ehm…q setuju sama Indah…mungkin itu udah keputusan yg menurut Ulle terbaik…walaupun q sendiri kecewa…tapi ya mau nggak mau harus terima…nnti klo kita maksa” takutnya Ulle merasa dikekang oleh fans nya sendiri kan??

    To:Galathe Loverz.
    Kak..q punya puisi nya loh..yg kakak tulis tadi…tapi sekalian sama fotonya Galathe waktu pake daun pisang ..itu salah satu foto favorit q…dan emang bener bentar lagi semua tinggal kenangan…

  18. To indah..
    Memang terserah dahpol..
    Cuma kan.. Kita sebagai galathe lovers.. Dan aq sebaagai dahlialic.. Aq tetep inginnya dahpol memikirkan kembali.. Unntuk trakir kalinya.. Sebelum terlambat…
    Dahpol.. Km kesusahan ta meranin thea?? 😥

    Ayo donk.. Penulis buat galang dan thea berrmnnesraann bahagia.. Kenaa sih dinuat merana terus..

    Goblok penulis dan sutradara.. Gak pernah belajar dari dulu2nyya,. Dah pasti anjlok dan kalah.. Diliat aja… 😥
    Selama pola pikir penulis dan sutradara gakk berubah.. 😥

    Galang.. Dibuat mati juga aja.. Kirun.. 😥

    Maaf.. Aq sebagai kiruners dan dahlialic.. Jujur, aq gak mau mereka terpisah dalam film.. Chemistry mereka dapet banget..

    Indah km gak liat ta???

    Astaga.. Km itu galathe lovers kan?
    Kalau aq selalu liat kemesraan dan gombalan galang dann thea.. Apaan sich!!!

    Ayo donk. Dibuat menikah donk..

    Galathe!!!!

    Bener fi love galathe…

    Biar galang aja yyang sekarat dan gak bales blas..karena cinta mati ma thea.. Galang rela mati demi istri tercintanya..

    Thea.. Buka matamu cepet2 tobat.. Dan rawat galang dengan cintamuu.. Sembuuhinn dia.. Dan minta maaf sama galang..

    Thea..km harus mencintai thea!!!!!

    Galathe lovers!!!!!

    Matannya galang.. Mana warna biru!!!

    Galang lindungi thea ya…

  19. Hanya couple thea dan galang aja.. Yang aq liat di ggs.. Dan yang bisa buat rating ggs naik..
    Ule.. Perpanjang kontrak ya!!!
    Dengan adanya thea di sisinya galang.. Maka rating ggs pasti naik.. Dan banyak yang ngedukung…
    Blum lagi thea dan galang bermesraan dan sama2 mengucapkan janji suci.. Dan setia sama cintanya..

    Thea tematmu di pelukannya galang.. Km calon istrinya galang thea… Galang.. Lindungi thea lang.. Kalau km lindungi thea.. Km bawa pedang vampirmu untuk lindungi thea… Dan gunakan kekuatan birumu.. Ilalang.. Untuk hancurin serigala..

    Galang sangat mencintai thea.. Km juga dah janji setia menjadi bidadarinya galang ya!!!!

    Galathe lovers!!!!!

    Nayla.. Diculik dan hati2.. Sama raja drakula!!!

    Galathe!!!!!

    Dah.. Galang.. Cinta ituu saling maafin.. Km kan masih ada thea ttercinta…

    Lagian tinoo yang cari perkara duluan.. Dia yang niup terompet..

    Galang.. Lindungi dan sayangi thea!!! Ppengen liat banget galate romantisan.. Km keluarin mata birumu.. Kalau ngelawan vampir2 busuk lain. Asal bukan thea.. Kalau sama thea.. Km pasrah aja lang!!! Aq yakin thea amat mencintaimu lang.. Thea buktikan cinta dan janji tulusmu bahwa km akan jadi bidadarinya galang!!!

  20. Thea.. Agra dan keluarganya gak pantes km belani..

    Kembalilah dan janjinya cinta setia sampai mati ma galang ya…

    Galathe lovely!!!!

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.