Kumpulan Foto GGS Episode 381 [SCTV] Nayla di Tangan Digo | Vino Mengadu Domba | Jordan Dekati Sisi


GGS Episode 381, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 381 Nayla di Tangan Digo | Vino Mengadu Domba | Jordan Dekati Sisi

Lanjutan dari GGS Episode 380, Digo masih belum puas mencambuk Tristan hingga Liora melindungi Tristan sambil memeluknya, Digo akhirnya meminta mereka melepaskan Tristan dan langsung di rawat di kamarnya, sedangkan Galang mencoba menghibur Thea yang sangat sedih dan shock akibat perbuatan Digo pada Tristan dan keluarganya hingga Thea bisa tersenyum dan tertawa, Galang kemudian meminta Thea untuk istirahat.

Digo yang ingin Agra bangkit akhirnya menculik beberapa keluarga Merry guna mengalirkan darah ke Agra hingga keluarga Merry menduga perbuatan serigala hingga  bertemu Vino yang melihat jejak darah vampire hingga kemudian keluarga Merry menghajar Vino karena tak mengaku dia yang membunuh hingga akhirnya datang Sisi dan Tino yang mendengar perkelahian Tino vs Keluarga Agra, akhirnya Sisi menghajar keluarga Merry hingga mereka kalah dan kabur. Keluarga Merry menemukan jejak darah dan aroma keluarga Agra hingga mereka mendatangi rumah Agra sambil berteriak memanggil Tristan dan Digo, sedangkan Digo baru saja ketahuan sama Liora, Yasha dan Jordan mengorbankan keluarga Merry demi Agra. Digo, Liora, Yasha dan Jordan keluar dan langsung terjadi pertarungan hingga keluarga kalah dan beberapa tewas, yang tewas kemudian di bawa ke kamar rahasia untuk di alirkan darahnya ke Agra, Tristan yang mendengar keributan bertanya ke Liora menjelaskan kejadian yang terjadi membuat Tristan sangat marah dan kemudian mendatangi Digo sambil memarahi-nya bahwa itu bisa memicu perang, Digo malah pergi mencari darah suci karena 1000 vampir sangat berat untuk di penuhi.

Galang mengantarkan makanan ke Nayla bersama Tino hingga kemudian kembali, sedangkan Vino sedang menghasut pasukan serigala bahwa Sisi yang menyembunyikan Nayla karena teman dekatnya sambil memerintahkan mereka mencari Nayla hingga bertemu Digo yang keluar dari rumah mencari Nayla, Vino menyerang Digo namun kalah dan Digo kembali melesat hingga bertemu kelurga Merry dan kembali Digo menang, kemudian menemukan gua tempat Nayla di sembunyikan tak lama kemudian Digo berhasil menemukan Nayla dan membawanya pergi.

Tristan pergi ke gua namun dia tak menemukan Nayla di sana dan saat keluar Tristan di hadang Vimo dan pasukan-nya sambil menanyakan Nayla ada dimana hingga pasukan Vino memeriksa gua namun mereka hanya menemukan tas, karena Tristan tak mengaku membuat Vino marah dan Tristan harus menghadapi Vino dan pasukan-nya hingga Tristan berhasil melarikan. Vino dan pasukannya kemudian di datangi Galang dan Vino bercerita mengenai Tristan, Galang langsung ke gua dan tak menemukan Nayla di sana dan curiga Tristan membawanya karena mencium aroma Tristan.

Sisi yang masih mencari Nayla menduga Galang yang menyembunyikan saat bicara dengan Thea dan langsung pergi ke rumah Agra namun Jordan menyarankan Sisi untuk pulang karena Digo dan Tristan tak ada di rumah juga karena Digo sangat berbahaya sambil memegang tangan Sisi yang kemudian menariknya dan langsung pergi hingga bertemu dengan Vino dan pasukannya yang melaporkan bahwa dia bertemu Tristan. Sementara Digo yang menyekap Nayla di sebuah rumah mulai berpikir kalau dia membawa Nayla ke rumahnya maka akan ketahuan saudara²nya karena aroma darah suci sangat kuat dan mengambil keputusan untuk membawa Agra ke tempat di sekap-nya Nayla namun Digo bertemu Galang saat mau mengambil Agra.

Apa yang terjadi antara Galang dan Digo?, terus bagaimana dengan  Nayla?, selamat atau berhasil di korbankan?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 382

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 381 [SCTV] Nayla di Tangan Digo | Vino Mengadu Domba | Jordan Dekati Sisi
Klik gambar untuk memperbesar

SCTV MUSIC AWARD 2015 Jadwal Rabu 6 Mei 2015 Pukul 20.00 Wib

Daftar Pemenang SCTV MUSIC AWARD 2015 Klik Gambar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 381 [SCTV] Nayla di Tangan Digo | Vino Mengadu Domba | Jordan Dekati Sisi

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT

344 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 381 [SCTV] Nayla di Tangan Digo | Vino Mengadu Domba | Jordan Dekati Sisi

  1. Hy selamat sore

    ma’af y kemaren aku gk bisa komen soal ya kemaren aku lg nyiapin pemakaman alm omah aku jd aku lg sibuk ma’af y

  2. jangan ngaku jdi galathe L kalo belum vote Ricky Harun dan Dahlia Poland di Tabloid Bintang .. mereka dh ketinggalan jauh th sma Aliando dan Prily ..

    jangan lupa yh di vote yh galathe nya , tunjukan sma mreka2 smua kalo galathe pun punya fans yg banyak ..

  3. to : della
    kak , kaka boleh koment disini semau kaka kok karna disini kan kakak pernah koment dan aku tuh suka banget sma komen² nya kakak .

  4. to : yasavisiwa
    makasih ka atas ucapannya
    to : irgalthe
    makasih ya dek udh suka koment² kaka
    aku bangga bgt punya temen kayak klian coba aja aku bisa gbung lgi disini pasti seneng bgt tpi sekarang kan aku bukan temn temn kalian lgi jdi ya udah lah sekali lgi makasih ya kak yasavisiwa atas ucapanya

  5. Kayaknya selama aku off banyak anggota baru disini,,,
    Asing dengan nama-namanya gitu,,, hehehehehe
    Bagi anggota baru selamat bergabung dan salam kenal semuannya,,,

    BTW katanya GGS bentar lagi mau tamat, kalau nggk salah hari minggu gitu episode terakhir, dan akan ada GGS season 2 tapi masih tahun 2018 real atau hoax nggk pasti,,,
    Bagi yang tau diluruskan donk antara real or hoax,,

  6. Gimana caranya??!!! Dukung dahpol dan kirun..
    Dukung thea dan galang…
    Aq pasti dukung mereka..

    Galathe lovers!!! Segera dukung mereka!!!

    Galathe lovely…

  7. To: @yuantari_GGSL
    kayaknya emang kayak gitu. madun tayang jam 20.00.wib- sedangkan cinta di balik sajadah (maaf klo salah) tayang jam 22.45.wib. berarti masih ada jam tayang ggs jam 9 malam atau akan berubah jam tayang jadi 21.15.wib atau 21.30.wib ini hanya tebakan q maaf klo salah.

  8. Ggs yang bagus tu sblum exel dn ken mati sekarang alurx aneh. pertama agra yg katax gak lg btuh darci eh dmnta lg melalui digo.itu masih mndingan dripada vino srgla oon dn psuknx dngn wajah mykinkn pngin ngmbil nayla dan mnyrahkannya ke vampir untuk membebaskan bangsa srigala dari perbudakan. aneh bukanx klu darci diserahin ke vampir istana bknx mrka tmbh kuat malah tar prbudakanx smkin jadi. ggs lover bisa2 jd ggs lover

  9. Blum lg episode hukum cambuk tristan liora gak mau nglakuin tp mecut jga. yasha bilang maaf tp yang nymbuk keras bgt ke tristan knp mrk smua gak kompak lawan digo

    • digo jga gk tga cambuk trstan, tu semua krna printah agra klu ada yg melawan dihkm cambuk, jgn slhin digo dong, digo tu dlm dilema bsar mna hrs pts sma sisi org yg dicintainya, tw sndrikn digo dri awl main jg sgt syag sma ayahnya,, trstan dn sudranya yg lain gk pya solusi bt nyembuhin agarmlh digo yg banting tulang hrs cri drh vampir bt smbuhin agra, trstanya hya mnyalahkn aja diksh pilihan bkn mlh memilih tpi mlh mojokin digo gue salut sma kesetian digo trhadp agra ayahnya wlupun dia hrus hancur hidupnya,dan melawan saudara2nya

  10. Mata.. Galang yang mana biru!!!!

    Aduh!!! Galang kan.. Peran utama.. Mau nya apa???
    Ganti judul aja.. Ganteng vamppir.. Cerita makin gak jelas!!! Gok penulis.m dan sutradaranya.. 😥

    Thea dan galang!!!!

    Habisi digo!!!!
    Galang!!!

  11. Ayo.. Dukung pasangan dahpol dan kirun..
    Ayo.. Tristan sama galang.. Buat apa saling cirriga!!!

    Galang.. Lepasin nayla!! Kok bego sih!!!
    Lama2 bosenin!!!

    Tambah drop…. Kecuali buat thea dan galang selalu romantisan..

    Dan bahagia selamanya dan couple yyang gal isa dipisahin.. Fenomenal!!!

    Gallang dan thea saling mencintai dan menyayangi!!!!

    Galathe lovers!!!!

  12. Aduh2.. Disi2 lagi..
    Seberapa sih.. Kekuataan agra!!!
    Agra itu lemah!! Penulis.. Jangan dibuat gak jelas.. Kekuatan thea dan galang yang maha dahsyat..
    Thea kekuatan vampir dan serigala!!!

    Galang.. Km kan reinkan ilalang… Habisi dan buat sekarat digo.. Thea.. Km dukung suamimu!!!

    Galathe lovers!!!!

  13. Thea mana???

    Thea tolongiin nayla!!! Soalnya kalau km bantu nayla!! Km bisa dapat makin sayang sama galang!!!!

    Galathe!!!

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.