Kumpulan Foto GGS Episode 379 [SCTV] Nayla Jadi Vampir dan Punya Anak | Sisi dan Pasukannya Menyerang Rumah Agra


GGS Episode 379, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 379 Nayla Jadi Vampir dan Punya Anak | Sisi dan Pasukannya Menyerang Rumah Agra

Lanjutan dari GGS Episode 378, Digo melanjutkan mengalirkan darah Inge ke tubuh Agra setelah mengusir saudara²nya dan kemudian keluar sambil memperingatkan semua bahwa tak boleh masuk ke ruang rahasia tanpa memberikan alasan membuat, Digo kemudian menuduh Tristan menyembunyikan Nayla namun Tristan membantah dan kemudian pergi, sedangkan Thea protes mengapa mereka tak boleh masuk ke ruang rahasia karena semua mereka adalah anak² Agra namun Digo memarahi Thea dengan menuduhnya bukan keluarga Agra karena Thea serigala.

Thea sangat sedih dan marah sambil menangis langsung keluar dari rumah, Liora dan Yasha mengikuti sambil meminta Thea tak pergi namun Thea kemudian pergi hingga bertemu Galang dan Tino sambil memperingatkan kekuatan Sisi sangat kuat saat bulan purnama ke 3 dan kemudian pergi mencari Sisi. Tino dan Galang berjaga di depan rumah sambil membicarakan kekuatan Sisi yang begitu dahsyat, tak lama Vino datang dan menawarkan diri untuk menjaga Sisi. Galang dan Tino kemudian pulang ke rumah Galang.

Tristan yang keluar dari rumah langsung menjenguk Nayla namun sempat di hadang serigala, sesaat sebelum masuk ke gua, Tristan terpikir untuk menjadikan Nayla vampire yang ternyata Nayla juga memohon untuk di jadikan vampire supaya semua ini berakhir saat Tristan bertemu Nayla, permintaan Nayla untuk di jadikan vampir tak mudah bagi Tristan sambil terbayang saat melahirkan bayi mereka yang begitu sulit karena bayi vampire menghisap darah ibunya hingga kemudian Nayla tewas sesaat setelah melahirkan, bulan purnama ke 3 datang dengan terdengar-nya suara serigala membuat Nayla tak bisa pulang karena sangat berbahaya sambil meminta Nayla untuk tetap di gua sementara dia pamit pulang.

Sisi berontak menjadi serigala saat bulan purnama ke 3 muncul hingga Vino tak sanggup memegang Sisi yang langsung melesat saat Vino tersungkur hingga bertemu Galang dan Tiino yang menanyakan Sisi mau kemana, Sisi memberitahu bahwa dia mencari darah suci di rumah Agra dan melesat sambil meminta bantuan pasukan serigala, Galang dan Tino bertemu Thea dan memberitahu bahwa sisi akan menyerang rumah Agra dan langsung kesana, namun Galang tak bisa menahan amarah Sisi walau sudah di depan rumah Agra, Sisi memanggil Digo untuk keluar hingga Digo keluar walau Liora, Yasha dan Jordan melarang-nya, Sisi minta supaya darah suci di serahkan padanya, namun Digo menjawab bahwa dia tak menyembunyikan darah suci hingga Sisi memerintahkan pasukan-nya masuk ke rumah Agra sedangkan Sisi dan Digo bertarung di halaman rumah hingga Digo tersungkur terkena pukulan Sisi. Yasha keluar dan membawa Digo masuk ke rumah dan langsung menuju ke ruang bawah tanah, Sisi yang masuk ke rumah tak mendapati Nayla dan Digo serta saudara²nya membuat Sisi makin emosi dan mengobrak abrik rumah Agra, karena yang di cari tak ada kemudian Sisi dan pasukan-nya keluar. Sedangkan Vino mulai mempengaruhi pasukan serigala bahwa mereka harus mengganti ratu serigala dengan raja serigala yang lebih kuat.

Tristan yang baru kembali dari gua bertemu dengan Galang, Thea dan Tino namun tak lama kemudian Sisi muncul dan langsung menanyakan Nayla pada Tristan namun Tristan menjawab tak tahu yang membuat Sisi semakin marah hingga menjadi serigala putih, Thea memaksa Tristan untuk segera pergi hingga sampai ke rumah, Digo kembali bertanya ke Tristan tentang Nayla hingga Digo meminta Liora menerawang keberadaan Nayla karena Tristan mengaku tak tahu, namun Liora mengaku tak bisa melihat Nayla, sementara Sisi di tarik oleh Galang sampai ke rumah dan Sisi mulai sadar sambil bertanya apa yang sudah dia lakukan tadi, Galang memberitahu bahwa Sisi mengobrak abrik rumah Agra dan Sisi berkata pasti Digo sangat marah padanya.

Bagaimana kelanjutan perburuan darah suci?, terus bagaimana dengan Vino yang mulai menyusun rencana untuk mengkudeta ratu serigala?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 380

NB: NO SARA | NO PA (Personal Attack) | Back To Topic | Keep Smile

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 379 [SCTV] Nayla Jadi Vampir dan Punya Anak | Sisi dan Pasukannya Menyerang Rumah Agra
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 379 [SCTV] Nayla Jadi Vampir dan Punya Anak | Sisi dan Pasukannya Menyerang Rumah Agra

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

264 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 379 [SCTV] Nayla Jadi Vampir dan Punya Anak | Sisi dan Pasukannya Menyerang Rumah Agra

  1. To:Kirunerss
    Oke”…makasih kakak…

    To:Lusi
    Wah mantap dong kakak…17 agustus kan hari kemerdekaan NKRI sekalian sweet seventeen…mau dong kakak…eh q panggil kakak ya biar lebih sopan…

    Disini udah pada dewasa” semua…SD,SMP,SMA dan Kuliah jg ada…klo TK nggak ada ya???hhh:peace)muach

  2. Jadi ngak sabar bwt nontn ggs mlam in..
    gak sabar ngeliat k’brsamaan galathe.
    kudu siap” tabung oksigen nieh..
    hehehee….. 🙂

    mudh”n aj mlam in d banyakin scane galathex.

    ad yg tw gk scane mlam in gmn??

    #LoveGalathe
    #GalatheTheBest.

  3. Untung la kamu semua…
    Erm aq cuma dapt nonton di YouTube je….
    Tu pon setelah bberapa jam ggs tmat..
    Siaran sctv tidak dpat di Malaysia…
    Jika cuaca buruk bru dpat siaran sctv…

  4. Galang kok kaalaahan.. Gimana sih?? Katanya peran utana? Lagian matanya kan dah biru.. Gimana kok isa kalah loh galang..
    Aduh sutardara.. Biarin mereka menang lah.. Thea dan galang..
    Thea dan galang biarin bahagia donk..

    Woy!!! Penulis dan sutradara.. Jangan dibuat mbulet lah!!!

    Galathe lovers!!!!!

  5. Galang…. Km fokus sama thea!!!
    Tristan sabar… Km jagain nayla!!!!
    Galang.. Gaak perlu.. Galang… Ajak thea donk…

    Penulis.. Kok pancet ae digawe mbulet ae..

    Dah berulag kali. Ane bilang.. Naga gak ada dan gak pernah ada…

    Galathe selamanya!!!! Thea dan galang kapan nih scene bahagianya.. Thea dan galang kapan nikahnya??!!!

  6. Thea dan galang!!! Kapan scene bahagia dan romantisnya kapan???

    penulis dan sutradara liat gak sih curhatan fansnya!!!

    • Tuh kan…bingung deh ama Liora kemaren aja mikirin Galang tiba” udah minta pertanggung jawabannya Galang…padahal jg bukan Galang yg ngelakuin…lah Digo kemaren bilang Sisi yg ngelakuin sekarang malah nggak ngebela Galang…huhh…

      Nayla mulai labil…peluk sana peluk sini…peluk Galang peluk Tristan peluk guling sono…kebiasaan deh…

      • Ya gitu itu penulisnya.. Mana thea dan galang? Yang bersatu dan saling cinta… Thea km hadepi liora aja.. Thea dan galang.. Mana lindungi tristan..

        Tezi dan sisi pelakunya!!!

        Galathe lovely!!!

  7. Yang bener aja.. Thea sama tristan kok dicambuk???
    Kalau bener dicambuk. Dah males nonton aq.. 😥
    Bener2 bodoh kebangetan…

    Kenapa sih gak pernah belakar sutradara dan penulisnya.. Kenapa thea dan gaka gak bisa dibuat bahagia dan merasakan kemesraan??? Kenapa thea dan galang gak kayak dulu!?!!! 😥
    Mana adegan scene minim elukan lah.. Hiks2… 😥

    Trus kalau thea dicambuk.. Galang akan sangat marah.. Mungkin bisa2 nih.. Digo akan sekarat!! Inget galang masih punya pusaka.. Pedang vampir. Pedang yang sangat kuat dan tajam.. Bahkan pemimpin dari segala kerajaan drakula. Yang ratusan kali lebih kuat dari vampir dan agra… Galang.. Aq rasa km harus sama2 thea.. Lindungi dan kalian saling melidungi thea!!! galathe.. Selamanya cinta!!! Galang katannya km mau bahagiain thea??? Mana lang??? 😥

  8. Tristan.. Km berlindung di thea dan galanh.. Aman lah..
    Lagian galang.. Km bawao pedang vampirmu. Buat jaga2.. Dan km berlatihlah.. Untuk lindungi istrimu tercinta dan tristan!!!!
    Liora dan kawan2 bisa habis kalau sisi ngamuk..
    Dah untung sisi sek baik…

    Galathe lovers!!!!

  9. Kemana galang??!!!!
    Kenapa sih jagain thea pacar tercintanyaa ajaa gak isa? 😥

    Ada si kuncir keluarga merry, si cantik…

    Galathe!!!

  10. Thea.. Habisi dan hajar digo sampai sekarat.. Km itu pangeran serigala.. Reinkan ilalang.. Agra bisa apa???
    Bahkan raja drakula aja.. Kalah sama km..

    Penulisnya gak konsekuen sama sutradaranya.. Ini yang buat anjlok rating!!!
    😥
    Ggs dan galathe lovers!!
    Kalian dukung ya thea dan galang isa romantisan dan doain juga untuk galang harun bisa melamar dan menikahi thea poland…

    Galathe.. Gak akan tergantikan..

  11. Thea.. Habisi dan hajar digo sampai sekarat.. Km itu pangeran serigala.. Reinkan ilalang.. Agra bisa apa???
    Bahkan raja drakula aja.. Kalah sama km..

    Penulisnya gak konsekuen sama sutradaranya.. Ini yang buat anjlok rating!!!
    😥
    Ggs dan galathe lovers!!
    Kalian dukung ya thea dan galang isa romantisan dan doain juga untuk galang harun bisa melamar dan menikahi thea poland…

    Galathe.. Gak akan tergantikan..

    Kapan thea istrinya galang kuat?? Dan bisa gabungin kedua gen di tubuhnya.. Sehingga yang bisa kontrol dan yang bisanenangin thea hanya cinta sayangnya sang suami.. Galang harun..

    Galathe… Bersatu selamanya!!!

  12. Galang thea!!!! Habisi atau buat sekarat digo lah..

    Galathe lovers,..

    Si cantik tengah itu jangan dibunuh.. Yang paket jaket hitam!!!

    • Huhh…Digoooo…bener” dia tuh ya…saudara sendiri…dia jadi dibutakan oleh darah suci…kesel q sampek nangis lihat Tristan digituin…Digo otaknya nggak dipake malah diganti sama dengkul…

      Duhh…GalaThe adu pandang…jadi ingat waktu pertama kali mereka adu pandang waktu SMA…sayang waktu itu Wingky ngintip dijendela…klo ini pintu rumah Tristan jadi kambing conge’…

      • Aduh.. Aq sampai kehabisan oksigen liat thea dan galang.. Walaupun dikit.. Mesranya. Samppai elukan waktu tatap2pan..
        Thea.. Galang selalu ada untuk km yayangnya galang.. Thea…

        Love galathe!!!

  13. Sisi.. Cari coowok lain lah.. Jordan atai zidane!!!
    😥
    Sudah.. Disi dah gak bisa kembali. 😥

    Gimana caranya disi.. Masalahnya mereka baru menderita masih barusan.. 😥

    Kalian liat gimana thea dan galang dulu merana dan perjuangan cintanya.. Bahkan sampai bolak balik menghadapi maut…

    Galang thea.. Km bantuin jagain sisi juga dari vino dan digo…
    Thea dan galang.. Galang mana??

  14. Smpe nangis wktu liat thea nglindungi tristan apalagi pas waktu meluk tristan ,kayak sodara beneran

    • to ariz latifah

      iy, menghayati bgt saat memeluk tristan..seperti mau berpisah..wkt itu thea memeluk liora jg seperti itu..jgn2 itu pelukan perpisahan dr dahpol…dahpol perpanjang kontrak dong d ggs..

  15. Tristan.. Km balik ke thea dan galang aja.. Keluar dari keluarga agra!!!
    Percuma tristan..
    Digo2 bener bajingan..

    Ayah2 tok..

    Natan yang sabar ya.. Nayla.. Sabar.. Galang dan thea yang bawa tristan ke hadapan nayla. Sambil bilang.. Digo yang ngelakuin ini semua ke nayla…

  16. hai semua baru bisa on gara2 gk enak badan…

    kasihan banget tristan digo itu ya bener2 kelewatan.

    oh ya aku bleh minta nomer hp kalian gk buat tmen sms yg mau aja bila gk mau juga gpp…

  17. To mr.a
    Kak mau nanya perawat itu peluang kerja masih banyak dibutuhkan apa endag , soalnya ini aku mau daftar di kesehatan dan insyalloh hbis lebaran udh bisa masuk
    Plis di jwb ya kak

    • to ariz latifah
      menurut kk y, peluang kerja utk perawat masih banyak d butuhkan..yg terpenting tempat kuliah itu akreditasi ap..? akreditasi A, akreditasi B, akreditasi C. ini penting utk kedepannya nanti..

      adek mau ambil D III keperawatan atau S 1 keperawatan..?

  18. mr.a @ .. iya kak aku lahir pas hari pahlawan … hehehehheh tahu gac kakak…

    nindy@ iya sih betul bangetz kata kamu umur 50 baru kriput nenek” …. iya emng aku masih imut heheheh (maaf dech GR)

    kiruners@ aku cwek dan tinggal dilamongan/surabaya …

    ketinggalan nih comentz hehehehhe

  19. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 380 [SCTV] Digo Tega Memasung dan Mencambuk Tristan | Pelukan Tak Sengaja GalaThe | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.