Kumpulan Foto GGS Episode 343 [SCTV] Digo-Sisi Gegana, Tristan-Michelle Tebar Pesona, Zidan Santai


GGS Episode 343, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Eps 343 Digo-Sisi Gegana, Tristan-Michelle Tebar Pesona, Zidan Santai

Lanjutan dari GGS Episode 342, Mami Sisi pusing karena Sisi bertingkah tak seperti biasanya dan tak mau makan, Sisi yang pusing dengan pertemuan semalam yang tanpa kehadiran Zidan membuat-nya terus berpikir Digo yang mempermainkan-nya hingga berteriak OMG Hellow yang membuat seisi rumah terkejut, Mami dan Papi Sisi ke kamar dan Sisi hanya beralasan lagi latihan drama, namun Mami dan Papi Sisi curiga Sisi gagal bertemu dengan Zidan semalam dan menghubungi Zidan,namun tak di angkat karena hp Zidan hilang.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 343

Ganteng Ganteng Serigala Eps 343

Pembantu baru lagi masak semur daging namun saat di periksa hanya ada kentang yang membuat Mami Sisi pusing dan membuat semua bingung karena sering kehilangan daging, Sisi merasa terancam rahasia-nya terbongkar karena semua daging dia makan, Sisi mencari cara untuk menyingkirkan mangkok dari kamarnya, namun ketahuan mami-nya dan beralasan baru memberikan makan kucing tetangga.

Di saat yang  sama, Galang menemui Zidan di rumah, Zidan mengajak Galang untuk sarapan pagi, Galang semakin heran karena Zidan bisa makan, berbeda dengan Digo yang tak bisa makan sambil ngobrol tentang hidangan yang di sajikan hingga sampai malam, sedangkan Digo semakin pusing dan putus asa dengan perjodohan Zidan yang membuat hubungan-nya dengan Sisi sangat kacau dan sempat berniat untuk menghabisi Zidan, namun Liora mencoba menenangkan Digo dengan berbagai nasehat, saat malam hari Digo semakin putus hingga menangisi hubungan-nya dengan Sisi karena kehadiran Zidan.

Sedangkan Tristan semakin galau dan kehilangan sumber info keberadaan Nayla dengan kematian Denis sambil menceritakan keinginan-nya untuk terus mencari Nayla pada Jordan dan pada saat bertemu Liora, Liora terus memberi semangat dan keyakinan bahwa Nayla akan di temukan karena cinta Tristan. Sementara Michelle teringat masa lalu romantis bersama Tristan saat sendirian sambil melihat cincin pemberian Tristan hingga Michelle kaget saat Tristan mendekat dan mendapati Michelle lagi berlinang air mata dengan cincin di tangan yang jatuh saat Tristan berusaha untuk tahu apa yang ada di tangan Michelle. Michelle berjanji untuk mencari Nayla dan langsung melesat ke hutan bersama Tristan.

Sisi yang semakin terpojok karena mami-nya curiga dengan tulang membuat Sisi memarahi Mami-nya untuk tak periksa kamarnya, Mami-nya kemudian minta adiknya untuk mengawasi Sisi, namun ketahuan yang membuat Sisi semakin galau karena mami-nya semakin curiga padanya. Esok pagi saat Mami Sisi buang sampah dan menemukan sisa² tulang dan memanggil Sisi untuk melihatnya, Sisi jadi salah tingkah dan terus berusaha mengelak, Sisi selamat sampai saat ini bahwa Mami-nya belum tahu Sisi adalah serigala.

2 utusan istana mendatangi rumah Tristan dan memberitahu Liora  dan Digo bahwa mereka harus membawa Michelle kembali ke istana, namun Digo mengatakan bahwa Michelle lagi keluar dengan Tristan, namun dia tak tahu kemana, 2 utusan istana mencari dan menemukan Michelle bersama Tristan dan mengacak Michelle kembali ke istana, saat Michelle pamit, Tristan menahan dan minta Michelle untuk tetap bersama-nya walau Tristan sangat mencintai Nayla, namun Michelle adalah bagian dari hidupnya.

Akankah rahasia Sisi terbongkar pada keluarga-nya?, bagaimana kelanjutan tentang Digo dan Zidan?, Akankah Tristan kembali berhubungan dengan Michelle?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 344

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 343 [SCTV] Digo-Sisi Gegana, Tristan-Michelle Tebar Pesona, Zidan Santai
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 343 [SCTV] Digo-Sisi Gegana, Tristan-Michelle Tebar Pesona, Zidan Santai

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT

124 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 343 [SCTV] Digo-Sisi Gegana, Tristan-Michelle Tebar Pesona, Zidan Santai

  1. kl emang ggs ad season 2, saatnya, exel bangkit, ken bangkit( sulit, krn handika peatama PU d sinet samson n dahlia), ray bangkit( sulit, randy martin PU d sinet the rain).

  2. To: Nindy

    iya, mungkin ntar mlem ada blan purnama 🙂

    To: mr.a.

    Hahaa . . . Bnr jga kta mu 🙂 rumah nya Sisi kan guede 🙂

    Oh iya, kya nya bkalan ada pemain bru gi, sepertinya ntar mlem c Digo bkalan k ganjenan ma cwe yg bru dia liat mungkin buat plampisan gara2 liat Sisi ma Zidan 😀 hahaa . . . Cinta segi empat tuch 🙂

  3. Thea jangan bereinkarnaasi donk.. enakan thea hidup kembali aja. Immortal..

    Dapol.. Balik donk. 😥

    Galathe lovers!!!

  4. Saya sebagai orang yang So Toy merasa ada beberapa hal yang aneh dari GGS.

    1. Ketika papsky galang meninggal, akan ada rahasia besar yang terungkap kata bunda lestat tapi sampai bunda lestat meninggal rahasia itu tak terungkap juga.
    2. Joker adalah adik tristan tapi kenapa saat tristan bertemu dengan joker ia tak mengenalinya.
    3. Michel itu masa lalunya tritan, tapi ketika pertama kali bertemu kembali tristan malah nanya “siapa kamu?”
    4. Asal usul david. David adalah putra dari nirmala putri raja serigala barat yang menikah dengan vampir, tapi kenapa bunda lestat bilang david putra hara yang menikah dengan vampir.
    5. Siapa bintang terang yang dimaksud oleh hara?
    6. Kemana pergi nya yasya, bima, kirana, angel dan aurel?
    7. Masalah masa lalunya salsa. Salsa itu vampir atau serigala?
    8. Banyak scene yang gak nyambung. Inget ga yang nayla tiba tiba hilang dan galang memanggil pasukan serigala tapi tiba tiba galang ada di rumah.
    Bagaimana alur cerita ggs sekarang? Bikin pusing pening aja.

  5. Emang GGS mau Tamat tu kapan?
    Uda nggk sabar nhe, soalnya GGS sekarang nggk seru lagi!!!
    Males bangeeet yang mau nonton….
    Cepa ditamati!!!

  6. q juga kngen ma kak ULE (thea) main di GGS tp iya kita haruz berusaha gmana caranya kak ule kmbali lagi diggs dan galathe gac kan penh terpisahkan … berdoa aja iya…
    iya q tadi mlm gac lihat ggs apa ggsnya gac seru bangetz dech mlez q lihatnya pemainnya pada buyar semua iya ndank TAMAT aja biar cpet season 2….
    maaf baru oll soalnya aku lagi gac enak badan …

    galathe tetep dihati aku

  7. . sore juga fitri ,,, aku lgi dengerin lagu ka olga yg hancur hatiku , jangan ganggu aku lagi. . n lagu utopia serpihan hati benci selamanya apapun yang terjadi , lw lagu kesepian abadi aku ga punya eung . .
    . oooow . galathe lovers lgi sakit yaa . moga cepat sembuh yaa .
    . akupun lgi sakit kepala nihh . soalnya dari kemarin2 nangisin ka olga terus . n kenangan dari galathe . saudaraku ultah aja aku merasa jiwaku gatau kemana . fisik aku ada diisini . tapi jiwa aku gatau ada diimana . sedih . hancur hatiku . moga semua galathe lovers dan ggsl pada sehat semua yaa . amiiiiin . dan sllu tersenyum .l

  8. For fitriani… ya tetap harap-harap cemas kalau masih ada kata “kalau ingin”
    Ya semoga saja kembali…

  9. Kata pak andi atthira : (On FB)
    Informasi buat kalian :
    → nayla akan come back
    → kalo thea insya alla come back,,
    kalau dya mau tanda tangan
    perpanjangan kontrak GGS
    kita berdoa smga kak ule mau tanda tangan iya demi fans”nya
    Sekian & terimakasih

  10. mimi cucu@ iya makasih iya atas doanya makasih bangetz buat galathe loverz…

    rika@ iya sama q juga skit mngkin juga krng istirahat soalnya kerja truz .. iya sama nangiz karna kak olga blum percaya kalau kak olga telah tiada .. dan iya kpkran kak dahpol sedih bangetz

  11. Mr.a , iia memori hp aku ga cukup buat downloaded lagu ,,,, harus dii hapusin lgi .
    . fitri , iia fit aku mencuba untuk tdk diifikirin tp ttp za kefikiran .
    Galathe lovers , iia aku masih ga percaya klo ka olga udah ninggalin kita semua . mungkin allah lebih sayang sama ka olga . dya menderita terus di dunia dan di istirahatkan mungkin ka olga sudah tenang diisana .
    . ohhh , syukurlah klo ule mau come back lagi , kalo dya sayang sama fans.y . syukur alhamdulilah . moga aza bnr yg dii katakan om andi . moga lia ga mengecewakan fans.y .

    • jujur rika aku juga kalo disekolah dan dirumah kefikiran kak dapol terus mangkan nya itu kemaren malam minggu aku hampir aja aku sakit
      karena malam minggu kemaren kepala aku sakit banget

      galathe

  12. . dan ka olga pun bilang sama ka jesika iskandar . kalo suami lo gamau ngapgang anak lo , biar gue aja yang jadi bapak dari anak lo . so sweet banget . ibarat galathe yg seperti itu .

  13. Thea!!! Mana??

    Dahpol..

    Gak ada yang gantiin dahpol..

    Pemeran utamanya siapa sih? Nayla atau galang??
    Kalau galang.. Thea harus ada di sampingnya galang ya..

    Galathe lovers!!!!

    • karakter thea itu gak bs di matiin..thea itu immortal, sebagian vampir n sebagian serigala..akan ganjil bgt kl thea gak dihidupin……..

      galathe selamanya…….

  14. kayaknya zidan jd pemain utama dhe…krn zidan sedang menyelidiki n menganalisa kekuatan bangsa vampir n bangsa serigala….bisa2 zidan ini menjadi terobsesi sm bangsa vampir n bangsa serigala..

  15. Hmm . . . Klo bgtu mirip ma c Bella Swan d Twillight, tpi c Bella trobsesi jdi vampir krna Edward Cullen -_-

    Hmmm . . . Bisa jdi low c Zidan tuch trobsesi sama vampir N sri, scara dia dkt ma GaSi N psti dia akan trseret dlm khidupan vampir N sri. Oh iya, ktanya kan c Zidan tuch bkalan jdi sri y? Low gtu mah kemungkinan sangat besar dia bisa jdi P.U slain Galang.

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.