Kumpulan Foto GGS Episode 342 [SCTV] Sisi Yakin Digo adalah Zidan Karena Zidan Tak Datang, Saling Pandang Galang dan Liora


GGS Episode 342, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 342 Sisi Yakin Digo adalah Zidan Karena Zidan Tak Datang, Saling Pandang Galang dan Liora

Lanjutan dari GGS Episode 341, Pagi hari, Sisi pamit ke Mami-nya untuk keluar, Mami Sisi kemudian masuk ke kamar Sisi dan melihat kamarnya berantakan dan membereskan, namun Mami Sisi kaget saat melihat 2 potong tulang sambil menjerit memanggil pembantu untuk membersihkan, kemudian memanggil suaminya, Papi Sisi menjelaskan mungkin itu bagian dari penelitian anak kuliah, Mami Sisi kemudian kembali menemukan jubah serigala sambil kembali berteriak memanggil suaminya, Papi Sisi kembali memberi alasan lain, Mami Sisi akhir-nya keluar dari kamar.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 342

Ganteng Ganteng Serigala Episode 342

Galang ke rumah Zidan, namun Zidan-nya tak ada, Galang kemudian pergi dan bertemu Tristan di jalan, Galang memberitahu bahwa Denis tewas di cabik² serigala saat Tristan mencari Nayla, Tristan semakin galau, Galang kemudian bertemu Sisi di jalan dan memberitahu dan menceritakan kematian Denis, Sisi kemudian  pergi ke rumah Tristan dan bertemu Liora yang memberitahu Digo sudah keluar dan tak tahu kemana sambil menceritakan kegelisahan Digo yang tahu menahu tentang Zidan, Sisi memberitahu bahwa dia ingin mempertemukan Digo dan Zidan di suatu tempat hingga kalau ada yang tak datang bisa tahu ada kebohongan walau Liora mengatakan bahwa Digo sangat mencintai Sisi dan tak mungkin mengerjain Sisi demikian. Liora berjanji akan memberitahu tempat yang di rencana Sisi untuk mereka bertemu pada Digo saat Digo pulang.

Di saat yang sama, Tristan sampai ke rumah dan memberitahu Liora dan Jordan bahwa Denis sudah tewas dan pamit untuk mencari Nayla di temani Michelle hingga ke tempat yang di tunjukkan Denis, namun Tristan hanya menemukan jepitan rambut  Nayla dan kemudian mencari hingga sampai ke rumah Nayla, namun rumah-nya sudah di jual, sedangkan Liora kangen sama Thea dan mau ke makam Thea yang berada di wilayah serigala, Jordan menyarankan Liora untuk minta bantan Galang. Liora kemudian pergi, namun tak menemukan Galang hingga nekat masuk ke wilayah serigala yang langsung mengepung-nya, Galang datang saat merasakan ada perkelahian dan menemukan Liora lagi di kepung, setelah Liora memberitahu alasan-nya, Galang kemudian mengantarkan Liora hingga sampai ke makam Thea, Liora mohon maaf ke Thea dan mencurahkan perasaan-nya, saat pulang, Liora kesandung dan Galang menangkap Liora ke pelukan-nya sambil saling pandang, Liora kemudian pulang.

Liora bertemu Digo di teras rumah, Liora memberitahu bahwa Sisi ingin membuktikan apakah Zidan dan Digo adalah satu orang atau beda orang, Digo sangat senang dan langsung berangkat hingga bertemu Sisi di lokasi, sementara Zidan yang pergi sendirian dan tersesat di jalan hingga berputar, Sisi kesal karena sudah lama menunggu Zidan, namun tak kunjung datang hingga Sisi marah ke Digo yang di kira-nya mempermainkan dirinya, namun Digo tetap tak tahu dan tak mengaku dia adalah Zidan hingga Sisi sangat kesal dan pulang. Sisi berpikir Digo mengerjain-nya karena berhasil menjadi manusia biasa dan tak mau bersama-nya lagi karena dia serigala. Sedangkan Zidan akhirnya kembali ke rumah-nya dan berencana besok mau minta maaf ke Sisi.

Galang ke makam Mamsky dan Papsky sambil minta maaf tak bisa menjaga Nayla dan bertemu Tristan yang lagi mencari Nayla, Tristan dan Galang saling minta maaf karena tak bisa menjaga Nayla karena teralihkan saat perang terjadi. Galang meminta Tristan untuk mencari Nayla hingga ketemu.

Bagaimana reaksi Sisi saat Zidan minta maaf?, terus bagaimana dengan Galang dan Liora yang saling pandang, akankah menjadi pasangan baru?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 343

Admin dan seluruh pengunjung Protech-Parabola.Net mengucapkan Ikut Berduka cita atas meninggal-nya Olga Syahputra, semoga beliau di terima di SisiNya, dan untuk Keluarga serta sahabat dan fans di berikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini…Amin.

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 342 [SCTV] Sisi Yakin Digo adalah Zidan Karena Zidan Tak Datang, Saling Pandang Galang dan Liora
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 342 [SCTV] Sisi Yakin Digo adalah Zidan Karena Zidan Tak Datang, Saling Pandang Galang dan Liora

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT

132 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 342 [SCTV] Sisi Yakin Digo adalah Zidan Karena Zidan Tak Datang, Saling Pandang Galang dan Liora

  1. . aku ga stju galang sama liora , sampai kpnpun juga gak akn pernah setuju . aku ga kan nnton ggs . daripada sakit hati .. Kepala aku pusing binggouw sampe pke 2 koyo gede2 . klo perlu cari cwe lain aja jangan liora atau nayla . udah sama kymberli aza . biar ktmu mantan.y kevin julio.

  2. . udah deh kalian jangan buat berita yang ga jelas gtu …. Galang sam liora ke, thea mau comeback lgi ke, lesti mau maen dii ggs atau audi marissa ke ggs . pusing pala

  3. skrng ggs gk seru gk romantis lagi gk kaya dulu,,,smga naila ketemu dan natan disi romantis lagi,,,galang sama michelle aja michelle cantik pantes sama galang

  4. hai kalian semua galathe lovers lagi pada apa sore ini kalau aku lagi dengar lagu untuk refesing otak tapi aku gak dengar lagu utopia tapi dengar lagu lain
    soal nya kalau denger lagu utopia ingat sama galathe
    dan aku juga lagi bikin lirik lagu untuk perpisahan nanti

  5. Semakin pusing jha aku dengan info-info yang ada
    Nggak tau yang mana yang benar
    Aku hanya nuggu keajaiban dapol kembali
    Hati itu berbolak balik, sekarang merah bisa jadi besoknya biru

    Awalnya aku setuju saja sama Galio tapi setelah liat adegannya tadi malam entah kenapa aku jadi nggk rela gitu Galang sama Liora,,,
    Masih belum rela Galang bersanding dengan orang lain selain Thea
    Aku nggk bisa ngebayang Galang ngebonceng Liora dengan motornya, hahahaha

    HUuuuhhhh,,, benar-benar melelahkan info dapol
    Tapi bagaimanapun Galathe lovers harus tetap menyemangati dapol untuk kembali ke GGS siapa tau hati Dapol luluh dengan bujukan Galathe lovers,,,

  6. Operation Wedding Series ~> 9022
    61%
    Marmut Merah Jambu Series ~> 267
    2%
    Ganteng Ganteng Serigala ~> 5344
    36%
    Samson dan Dahlia ~> 83 1%
    Hasil POLLING Program SCTV -,- GGS
    Kalah sama Operation Wedding Series
    Gara2 apa? Pasti gara2 Thea gak ada
    lagi di GGS kayaknya itu mah….

    dan kak ule pesen sama om andi buat galathe lovers galang dipsangkan sam liora … tapi dibantah sama kak hesty itu gac bner biar sutradara yang ngatur itu enggak bner…

  7. Yaudahlah…ikutin aja alur ceritanya dulu…kita boleh masih berharap Dahpol balik…tapi kita jg jngn sampe maksa apa yg udah Dahpol pilih buat kehidupannya…nnti biar waktu yg menjawabnya…

  8. Hy !! Selamat sore 🙂

    oh iya, ka dahlia ungkap klarifikasi di twitter tu, apa karna di teror terus mention galathe lovers yang penasaran napa out?

    Itu tuh bener atau gak si?

  9. Iya, bnr bgt kata mu, Nindy. 🙂

    Biar waktu yg menjawabnya 🙂 seperti kata Jiro tuch 🙂 hmm . . . Kyanya Jiro hri ni ga bkalan nampang y, coz’ masich brbela sungkawa 😥

  10. Galang liora itu gak cocok.. Sexaraa liora.. Menurtkuu kuranng banget.. Dan gak cocok ma galaang…
    Pangeran serigalaa galaang.. Cocok nya ma thea!!! Cuma kaalau dahpol gak adaa..

    Ah.. Binguung.. 😥
    Galang kalauu mau dipasangkan yan yang tadi cari ceek yangg mirip kayak dahpol.. Manis unyuu terutama.. Dan cantik sama cintaa mati ma galang.. Setia.. Galang jyga setia ma thea dahpol.. Tappi. Raasaa lama2 luluh juga… Namanya thea juga cuma pemeran beda.

    Tapi aq pengennya dahpol!!!
    Aayo ule.. Balik kee ggs ya. 😥

    Galathe lovers!!!

  11. Ini gini, ku baca dari berita mah, ka dahlia ungkap yang klarifikasi bahwa dia keluar dari ggs karna dia pengen cari suasana baru tuh gara-gara twitternya ka dahlia di teror mention terus oleh para fans nya , karna gerah jadi dia tweet kaya gitu. Itu juga entah emang asli ka dahlia atau mungkin admin nya yang kesal sama mention nya para fans nya ka dahlia

  12. Next scene
    Sisi makin yakin kalau Zidan itu adalah Digo, karena Zidan tak datang.

    Digo mencari tau sendiri siapa Zidan itu yang telah masuk dalam kehidupannya mereka.

  13. Sma gw jga msh gk rela klo galang sma liora.
    karna gw msh brharap dapol/thea kmbali lgi d ggs.
    & bradu akting sma kirun/galang.

    gw msih kangen sma romantis”nx galathe.. 😦
    Galathe harus sllu brsma & tak boleh d pisahx..
    !

    _Galathe tak bsa trgantix oleh siapapun.
    karna cma mreka pasangn romanyu+kocak.

    Pa sutradara, tolog dng kembalix karakter thea lgi..
    aku yakin klo seandaix karaktr thea d muculx lgi, & psngan” lain jd rmantis lgi, psti rating ggs makin naik pula.

    #MissUGalathe 😦 :*

  14. . mf yaa semua ,, mungkin hari ini tw mungkin juga selama.y aku gakan nnton ggs dulu, klo galang sama liora . ga relaaa . mending nnton the blusukan aza . tntang ka olga

  15. All ada info.Gak tau hoax gk tau gak
    -digo memiliki kembaran yaitu
    vigo.Tpi vigo mati karna terbakar
    sinar matahari.
    -ggs bkalan tamat.Dan dilanjut ke
    season 2
    -thea akan kembali di season 2
    maaf kalo salah

    apa kalian sneng … q seneng bangetz karna ada thea

  16. Yes!!!! Pastinya seneng lah…
    Moga saja real…

    Aku sudah bermalam-malam nggk nonton GGS cuma tadi malam soalnya mau liat adegan Galio, tapi malah nambah sedih jadi aku off lagi, mending noton 7 manusia harimau…

  17. To : Galathe lovers

    Mo nanya dong 🙂 ntar ggs tamat nya gimana? Galang masich setia kan ma Thea? Apa d season 2 topic nya masich tentang darah suci?

    Oh iya, Zidan ituch reinkarnasi dri Vigo kembarannya Digo N Sisi kan ttap mencintai Digo walau dia suka dgn sifat nya Zidan serta Zidan hnya mengagumi Sisi bkan mencintai nya 🙂

    To: Rika

    sama ku jga hri ni absen, gara2 tv ku eror -_- tpi ta apalah ta nonton Abang ksayang, Bang Kirun malem nie -_- biasa nya suka dikit scene nya palagi ga ada Nayla N Thea jdi kyanya bkalan dkit tuch scenenya

  18. nayla kpn kmbli lagi sih
    ksh tau dong spa yg tau ak dah males liat tristan sm michele
    apa2n sih pke acra michel itu cinta prtmanya tristan
    bete liat michel

    • Ku dnger2 sich ka Mila nya trlalu bnyak ngambil iklan N film baru jdi nya ada GGS season 2 -_- itu jga ga tau real ato hoax.

  19. Kayanya mention mereka tu menyudutkan pihak ka dahlia, mungkin jadi dia klarifikasi gitu dan setelah bilang gitu para fans nya langsung berbondong-bondong bilang “apa pun keputusan mu Le, kami akan mendukung mu” tulis salah fans. Sebenernya nya masih banyak lagi yang dibilang selalu mendukung ka dahlia tapi ku sebagian lupa. Maaf ya 🙂

  20. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 343 [SCTV] Digo-Sisi Gegana, Tristan-Michelle Tebar Pesona, Zidan Santai | Protech-Parabola.Net™

  21. Mlm ini ggs gk seru kbnykn scene klyaega sisi,,
    Gue sdh bgt lht digo nagis, trhru bgt ktika digo curht ttg mntnya salsa yg membkr drinya, trs skrg ktka dia mnemukn sisi yg.mirp sma salsa dia sngt khlngn bgt,,ksihn digo gue gk tga glht dia ngs sisi udh bt digo ngs,,,liora bntuin dong klsn kesisi klu digo tu gk mnymr sbgai zidan cri tw k ttg zidan gt,,jgn smpai digo brpikirn bt, mggakhiri hdpnya,

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.