Kumpulan Foto GGS Episode 337 [SCTV] Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea


GGS Episode 337, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 337 Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea

Lanjutan dari GGS Episode 336 Maaf telat mengikuti beberapa saat. saat suara serigala terdengar, Galang, Jiro, Denis, David, Eriks dan Sisi heran dan mulai merasakan ingin berubah menjadi serigala, saat suara serigala kembali terdengar Galang bergabung dengan Jiro di ikuti Denis, Erik dan lain-nya, sedangkan Sisi di kamar di temani oleh Papi dan Mami-nya yang khawatir karena kelihatan Sisi sakit, namun saat mereka keluar Sisi keluar dari rumah dan bergabung dengan Galang cs.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 337

Ganteng Ganteng Serigala Episode 337

Saat seorang serigala datang dan mengabarkan bahwa pemilihan raja serigala Jiro tidak sah karena pemilihan raja serigala hanya alam yang menentukan dan sekaranglah saat-nya, saat suara serigala kembali terdengar satu per satu mulai merasakan ingin berubah menjadi serigala, namun hanya Sisi yang berhasil berubah menjadi serigala putih dan otomatis Sisi menjadi Ratu Serigala, Denis kemudian protes dan tak mengakui Sisi sebagai Ratu Serigala karena Denis sendiri ingin menguasai bangsa serigala dan vampire karena ambisinya dan kemudian pergi dengan kesal, Sisi kemudian mengangkat Galang sebagai Panglima Serigala dan kembali ke rumah.

Di saat yang sama, Tristan teringat keributan-nya dengan Galang soal hilang-nya Nayla mungkin karena adu domba, saat Liora tahu dan menduga bahwa itu perbuatan Denis dan melarang Tristan untuk mencarinya hingga siklus vampire usai. Namun Tristan tetap keluar, Liora, Jordan dan Digo mengejar dan kembali minta Tristan untuk sabar walau Digo menambahkan bahwa Denis seperti tukang hasut, Tristan kemudian kembali mencari Denis di ikuti Liora.

Sedangkan Denis yang tak puas kembali dan menuduh Galang sebagai pembunuh Bunda Lestat dan Thea karena hanya Bunda Lestat dan Thea yang seharusnya menjadi pemimpin serigala, Galang mencoba membantah namun Denis terus menuduhnya hingga kemudian Galang dan mereka mengejar-nya, Erik pertama menyerang Galang dan di ikuti Denis dan lain-nya, Galang benar² terpojok karena fitnah Denis dan kembali melarikan diri, sedang David dan Jiro kehilangan jejak dan terus mencari untuk mencoba menyelamatkan Galang, sedang Denis pergi setelah terkena pukulan Galang, sementara Tino, Erik dan 1 teman lain-nya terus mengejar Galang hingga kembali bertemu, Erik kemudian meminta untuk  menahan emosi karena merasa Denis menghasut dan mempermainkan emosi mereka yang belum tentu Galang melakukan seperti yang di tuduhkan Denis dan mulai merasa bersalah karena menghajar Galang hingga babak belur, mereka kemudian mencari Galang untuk menolong-nya, sedangkan Jiro dan David merasa ada sesuatu dengan Denis karena pergi begitu saja, Jiro dan David pergi mencari Denis.

Tristan, Jiro dan David mencari Denis, apa yang akan terjadi saat mereka menemukan-nya?, akankah Denis membuat hasutan baru atau akan terbongkar pengkhianatan-nya?, terus bagaimana dengan Galang yang babak belur?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 338

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 337 [SCTV] Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 337 [SCTV] Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT

76 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 337 [SCTV] Sisi Jadi Ratu dan Galang Jadi Panglima Serigala, Denis Memfitnah Galang Meracuni Bunda Lestat dan Thea

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 336 [SCTV] Orang Tua Sisi Kembali, Keluarga Tristan Pindah Rumah Karena di Kepung Warga | Protech-Parabola.Net™

  2. galathe hancur,,natan hancur,,masa setelah itu disi yang hancur,,kenapa orang yang mau di jodohin sama sisi wajahnya mirip kaya digo?
    sekarang ggs jadi gak seru,aku mau ggs yang dulu,,ggs yang happy”terus,,,gak ada masalah,,bukan ggs yang sekarang,yang banyak masalahnya,,,mana romantisan”nya,,,ah kalau ggs kaya gini terus bubarin aja deh,,kalau ggs kaya gini terus jadi euneuk dan benci liatnya,,,
    kasian dong disi,natan,galathe,,hubungan nyah hancur,,disi baru aja bermesraan,udah mulai mau berantem,gara”orangtuanya sisi ngejodohin sisi sama orang yang mirip sama digo,,,please pak sutradara ggs jangan kaya gini terus dong,,,mana romantisannya,,,aku kangen ggs yang dulu,,,please

    • Iya ni ggs gk seru lg kbh bsik bubarkn aja,,dri pda hncur semuanya brntkn kskn digo, knpa se orgtua sisi kmbli lg midh bgs sisi yg dlu mndiri gk ada yg atur2 hdpnya smpi dijodohin gt tlong dong produser kmblikn ggs sprti dlu,, klu kya gini ggs bkln gk ada yg suka lg apa lg fansnya ggs dibuat gegana trs

  3. Ya pipi galang ketuduh lagi deh, bukannya fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan? Berarti si denis mah melebihi kejam atau bisa di bilang sang lah biadab dia. Pengen cepet” mati aja lah si denis itu. Gue baru inget, galang kamu kurang keras mukul si denisnya, seharusnya lebih keras dan kalo bisa pukulan mu langsung membuat si denis itu k.o. di tempat. Tapi kalo si denis mati si pipi galang bakalan tambah disalahkan oleh para serigala. Bingun jadinya gua . . .

  4. haissshhh,,,sama juga sami mawon ujung2nya fitnah-memfitnah gak beda jauh dari adu-domba,galang lagi,galang lagi yg jadi sasaran,butuh kesabaran extra luar biasa lang,semua akan indah pada waktunya…

  5. Semuanya hncur ggs gk seru sprti dlu skrg brtmbh pmain bru jdi hncur, apa lg se denis blm jg mampus knpa coba prnya denis gk dimatikn aja,,,trs natan, galangthe jg skrg udh hncur, hbs tu disi lg knpa hrs ada prjodohn knpa jg ortu sisi kmbli lg bknya dlu gk ada ortu, gue lbh ska sisi yg dlu mndiri, skrh sprtinya sisi jdi ank yg mnja dn diatur2 lg,,
    Dan galng jdi tertudh lg olh denis, smoga sja tristn yg hbisin denis nti.,,tlg donk produser kmblikn ggs sprti dlu yg gk byk konflik. Yg slu romntisan gtu,, skrg ggs sprti sinetron di indosiar aja klu kya gini trs ggs bkl gk ada yg suka lg sclya critanya berbelit2 bkln gk nymbung alur critanya,,,

  6. Galang.. Bertahan ya.. Semangat lang!!! Demi thea tercintamu!!! Tunggui thea bangkit dari kematian.. Dan bisa bersaama selamanya. Dan makin mesra!!! Trus galang. Lamar thea lang.. Segera lang.. Dengan kalian jadi suami istri.. Maka makin kuat galang.. Karena thea ada disampingya terus. Demikian juga galang akan melindungi thea!! Walaupun nyawa taruhannya!!!

    Galang itu sangat mencintai thea!!! Aq bisa liat dari bagaimana sorot mata dan kesedihannya.. Wwaktu thea meninggal..

    Galathe.. Tolong penulis.. Kembalikan dapol dan kirun..

    Galathe forever!!!!

  7. Hmmm . . . Gue ga sempet nonton lgi dech gra2 tgas lgi -_-

    Apakah episod semalem seru ato menyedihkan? Gue jdi penasaran ma episod ntar malem, kan c Nayla mo comeback again, apakah kbusukan c Denis kan trungkap ato malah c Denis membuat siasat bru supaya rahasia nya ta trbongkar palagi ada c Nayla yg labil?? Hmmm . . . Bkin penasaran nie . . Coz’ dach bberapa hri nie ga nonton gra2 ada hal yg ta bisa d tinggalkan ^_^ tpi ta apalah klo misalnya GGS lom bisa bongkar kbusukannya c Denis ituch ga nyesel ko bberapa hri nie ga nonton ^_^

  8. Episode ini adalah episode yang paling menyedihkan selama aq liat ggs.. 😥
    Thea ma galang.. Cinta kalian itu sangat kuat.. Positive aja.. Aq yakin thea akan bangkit. Dengan cintanyaa galang yang kuat.. Dan tulus.. Sama seperti tristan yang bangkit dulu dari kematian.. Dan thea yang bangkit dari sungai es!!!!

    Galang setia dan cintai thea setulusnya.. Km sebaiknya berlindung di makamnya thea aja lang.. 😥

    Haanya thea yang bisa ngerti dan selalu ada di sampingmu…

    Galathe forever.. Never end…

  9. Galang.. Km di makamnya thea aja.. Sambil nunggui thea!!! Bawa pedangmu lang!!!
    Oya, galang.. Kalau aandaikan thea gak bangkit.. Km nyusul thea aja lang…

    Kayak cerita menyeedihkan romeo juliet atau kisah sedih valentine!!!

    Ini ggs gak menarik gak ada galathe!!! Thea dan galang!!! Saling cinta, lucu.. Dan romantis banget!!!

    Galathe forever!!!

  10. semoga penghianatan denis kebongkar nanti malam,
    klau galang kenapa kenapa erick,tino,bison akan menyesal jika terbukti galang gc salah, krna udah memukul galang

  11. iya gue juga kecewa bangetz knpa haruz galathe selalu yang dapat ujian/fitnah teruz tp aku tetep salut sama galathe mskipun ujiannya selalu datang bertubi” tp kalian tetep berjuang demi mendapatkan cinta … ea mngkin dibuat g2 kan katanya galang mau cuti 3 hari buat syuting get merried iya gac pa” skrng aja cutinya biar nnt kmbali bareng thea …aminn
    galatheloverz I LOVE YOU

  12. kpan sich si dennis kbngkar kbsukannya udch muak gue ma dia ….Truz thea kok ngk blik2 sich ksian tau galangny dsaat kyak gni shrusny kan ad mimi thea …
    galang sbar ya ….!!!

    #Galang
    #Galathe
    #Mimithea

  13. Sungguh Try out yng sngt mnyedihkan…
    To:Mimi cucu
    Kmu nggak bakal nyesel liat GGS tadi mlm…klo pun kmu liat tadi mlm…aku yakin kmu bakal sedih marah…pokonya aku tadi malam liat GGS ingin menangis…liat orang yg nggak bersalah…slalu kena fitnah…Denis sungguh kejam…
    Iya bener kak Kirun mau cuti untuk beberapa hari aja kok…soalnya dia mau ikut Get Meried…jadi bener yg dibilang GalaThe Lovers…smoga aja waktu Galang balik Thea juga balik yaa…ow ya kemaren Mimi cucu sama Mica sodaraan???kemaren aku liat di komentar…

    • Cinta Galang dan Thea tidak akan pernah mati!!!akan selalu abadi!!!Tino cs emang nggak mikir ya…mana mungkin Galang ngelakuin hal yg kejam kayak gitu…Galang sngt mencintai Thea…Denis memang bikin kesel…beraninya main belakang!!!dasar pengecut…semoga Tristan bisa bantu Galang…karena Tristan udah mulai curiga sama Denis…
      Galang…Thea…akan selalu bersama sampai kapanpun…
      #Kiruners*Galang…
      #Dahlialic*Thea……
      #GalaThe*Lovers….

  14. iya smga aja aminnn gac pas”an sama galang …
    iya aku juga kesel bangetz ma si denis knp sih jahat amett q berharap nnt pas galng dipukulin tmen’y tristan nolongin biar mereka jadi sahabat lagiii … dan thea cpet kmbli dan galang juga iya … galathe gāc kan terpisahkan poko.an selalu bersama ….. iya mimi cucu sama mika saudaRaan
    galathe I loveyou

    • Ooo…Denis!!!!pengecuttt!!!awas aja tuh fitnah lebih kejam daripada pembunuhan!!!bahkan Denis itu lebih kejam dari voltury,raja Drakula,pokonya udah double double…eh GalaThe lovers…dapat clue GGS malam nie nggak…q mo liat di FB tapi lagi eror FB q…

  15. Ksian galang,
    ga tega liat galang yg dituduh,
    go tristan, go david, go jiro,,
    ayo cari denis sampe ktmu,, buktikan galang tristan kalo denis yg salah,,
    ortuny sisi jga, udah tau sisi pnya pacar, pake acara dijodohin segala, kasian digo nya,
    ttep digo-sisi,, ga ada yg lain, biarpun itu mirip digo,
    untung aja yg jdi zidan itu bang ali, jadinya aman dr bully an,

  16. liat2 di FB GGS.. gk tau itu beneran atau gk, yg jelas Sisi akan di buat tewas ato apalah, untuk bbrapa hari doang. krn kak prilly mau ke luar negeri.

  17. guyz ad ftv cowok – cowok serigala d sctv..animasi serigalanya bgs….mudah2an bs d jadiin sinetron…..

    utk para galathe lovers gua minta utk tdk pindah ke lain hati, tetap dukung galang thea utk selalu bersama n tak terpisahkan.

    galathe selamanya..

  18. to : nindy
    qu jga se7 sma qmu.
    denis i2 lebih kejam dri rja drakula, dll.
    denis pantasx langsung death aj. biar masalh cpat kelar.
    gw udh muak ngeliat si denis. dy branix main d blakang aj. >.<'
    hatix busuk.
    emang dsar gk puny hati & perasaan.

    gw harap, saat galang udh gk kuat tuk brlari, tristan & liora melihat & mmbntu galang. setelah i2 mreka mngatur strategi untk menangkap denis & mnghabisix..!

    Theaa,, cpat come back dnk…!
    kasian galang sngat trpukul saat tw qm udh gk ad.

  19. To:Mr.a
    Aku slalu dukung GalaThe…karena aku yakin mereka bakal bahagia selamanya…semua akan indah pada waktunya…

      • tadi ule uda ambl seua barang2 dia di lokasi tnpa salam perpisahan gk pantas aja gw rasa caranya seperti itu krn satu team, kalo nya gitu blum kelar kerjaan langsung ngeloyor pergi repot jg orang seperti itu bkin rusak planning team work dunk.

  20. To: Nindy

    Loch ko T.O nya menyedihkan emang npa sich?

    Iya, Nin. Ku stuju bgt ma pendapat kmu. Hmm . . Smoga aja trjadi apa yg kmu blang ^_^

    Oh kmaren, iya ka Mica tuch sodara jauh ku. Ku suka main k rumahnya low ga sibuk tpi buat beberapa hri ni ku ga bisa main k rumahnya.

    Oh iya, mudah2n d T.O yg slanjutnya menyenangkan ga menyedihkan . . . Aminn . . . ^_^
    Semangat . . . .

  21. Hasil voting kemarin
    Acara yang paling banyak ditonton
    oleh member-member disini:
    1. Ganteng Ganteng Serigala, 302
    suara.
    2. 7 Manusia Harimau, 214 suara.
    3. Jodha Akbar, 104 suara.
    4. Dangdut Academy, 59 suara.
    5. Naruto, 25 suara.
    6. Ini Talkshow, 18 suara.
    7. Drama Korea, 18 suara.
    8. Penyihir Cantik, 16 suara.
    9. Jakarta Love Story, 14 suara.
    10. Navya, 14 suara.
    11. Kdi, 10 suara.
    12. Preman Pensiun, 8 suara.
    13. Boboi Boy, 8 suara.
    14. Tukang Bubur Naik Haji, 7 suara.
    15. Abad Kejayaan, 7 suara.
    16. Olimpiade Indonesia Cerdas, 7
    perangnya galang dan terbongkarnya denis yang bkin ggs nmr 1

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.