Kumpulan Foto GGS Episode 312 [SCTV] Digo Semakin Harmonis dengan Thea dan Galang. Nayla dan Sisi di Sekap


GGS Episode 312, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 312 Digo Semakin Harmonis dengan Thea dan Galang. Nayla dan Sisi di Sekap

Lanjutan dari GGS Episode 311, Setelah Jhon dan Jordan ke sekolah, Thea bertemu Digo yang mengajaknya untuk kuliah bersama sambil menjemput Sisi dan Nayla hingga sampai ke kampus, sedangkan di kampus, Denis di intai pria berjubah hingga mengancam-nya untuk tak ikut campur, Denis heran dan tetap mengawasi pria berjubah, saat Nayla dan Sisi mau masuk kelas, mereka di culik dan di sekap di sebuah ruang yang kedap suara, walau Naya dan Sisi terus berteriak minta tolong namun tak ada yang menolong mereka.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 312

Ganteng Ganteng Serigala Episode 312

Sisi kemudian mencoba untuk berubah menjadi serigala, namun Sisi gagal dan berpikir gen serigala di tubuhnya sudah melemah. Sedangkan Denis melihat pintu ruangan tersebut tertutup dan mendekat, namun tak mendengar apapun, tak lama Digo, Thea dan Liora datang, namun mereka di alihkan perhatian-nya oleh Pria bercadar hingga kemudian mereka mencarinya secara terpencar, namun tak satupun yang tahu keberadaan Nayla dan Sisi, saat kuliah mulai usai, Thea pamit mau menjenguk Galang yang sudah bangun dari pingsan dan pualng ke rumah, Thea bertemu Erik di rumah Ken yang memberitahu Galang hilang hingga mencoba untuk merayu Thea hingga Galang kembali dan membuat Thea senang dan kemduian pamit pulang.

Sedangkan Digo dan Liora yang berdiri di mobil melihat Ray yang kemudian mendekati mereka dan melanjutkan ke pintu ruang tempat Nayla dan Sisi di sekap, namu Pria bercadar menghadang dan bertarung hingga Rey mengejarnya, Digo dan Liora kemudian mendekati ruang yang di tunjuk Rey dan Digo membuka paksa dan menemukan Sisi yang kesakitan karena serangan pria bercadar bersama Nayla dan kemudian membawa pulang. Sedangkan Rey menemui Galang dan memebritahu kejadian di kampus, sedangkan Thea yang sudah sampai ke rumah menjadi gelisah karena Liora dan Digo belum pulang, tak lama Digo dan Liora sampai.

Esok pagi, Liora yang bersiap untuk kuliah melihat Tristan di jendela, namun Tristan melesat hilang, Liora kemudian menceritakan ke Digo dan Thea yang menganggap hanya hayalan, namun saat di jalan, Liora kembali melihat Tristan di kaca spion mobil, namun kembali melesat hilang saat Digo menghentikan mobil, tak lama Digo melihat Galang yang melintas dan berhenti sambil meminta Thea untuk menemani Galang dan kemudian melanjutkan ke kampus dengan mesra dan romantis.

Apa yang terjadi dengan Tristan hingga terus menghindar?, benarkan gen serigala di tubuh Sisi melemah?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 313

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 312 [SCTV] Digo Semakin Harmonis dengan Thea dan Galang. Nayla dan Sisi di Sekap
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 312 [SCTV] Digo Semakin Harmonis dengan Thea dan Galang. Nayla dan Sisi di Sekap

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

87 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 312 [SCTV] Digo Semakin Harmonis dengan Thea dan Galang. Nayla dan Sisi di Sekap

    • aku setuju sama kamu ochi kalo galathe putus mending gak usah nonton ggs dari pada galau melihat galathe putus mending gak usah nonton lagi
      tapi semoga galathe gak putus semoga hanya rekayasa belakang doang

  1. Gue liat coment dri Chritina naftalia d episod 311.

    Dia blang “Fandy Christian ma Sahila Hisyam mo ikut GGS 🙂 Fandy jdi sri N orang k-3 nya d hubungan GalaThe sdangkan Sahila jdi vampir jodoh abadi nya Tristan. Tpi gk tau kpn mreka ikut main nya?” Dia blang gth 🙂 ntah ituch real/hoax

    GalaThe jgn pts donk . . . . 😥

    • Gila.. Ngapain fandy ikut2tan!!! Gila kalau fandy ikut dan ngerusak galang dan thea!!! Penulis kok rasanyya gak suka thea sama galang bahagia.. Lagian fandy gak usah ikyt. Urusanmu sama dahlia kan dah di dunia nyata.. Ngapain ngerusak thea dan galang..
      Gak cocok banget.. Jijik gua liat fandy kalau sama thea… 😥
      Thea atau dapol cocoknya sama galang alias kirun..

      Galang nikahin thea donk..

      Penulis buat galang sama theea bahagia selamanya.. Kasian galang.. Dah culup merana dia.. Kirun gak tergantikan.. Dapol juga.. Galang dah 100persen cinta thea.. Jangan dilukai donk..
      Thea setia dan komitmen cinta galang ya.

      Galathe lovers forever!!!

      • To: Mr r

        bnr tuch, gue gk rela low Thea ma Fandy meskipun Fandy tuch pacar aslinya Dahlia Poland 😥 tpi gue tetep gk rela low GalaThe hrus brpisah . . . . 😥

        #SAVE_GALATHE

  2. la fitri q juga berfikir kayak g2 … tdie mlam aja baik” aja hbngan mreka tp knpa kog putus … apa krna ada sngkut paudnya sama kematian jon,jordhan dan rey tp gac mngkin poko.an aku gac suka kalau galathe putus mlez lihatnya … mngkn itu haya hoax aja yang gac ska sma hubuungan galathe

  3. To: Galathe lover

    iya mungkin tuch hnya hoax bisa jga low ada hubungan nya dgn kmatiannya Jhon, Jordhan N Rey. Tpi npa mreka br3 mti sich? Anech pdhal c Rey tuch bru 1 ato 2 hri main d GGS -_- ada yg tau gk npa mreka?

  4. kata siapa sih… galathe putus tadi malam aja mereka romantis-romantisan aku ga’ rela mereka putus …..ga’ ada ,,,,,,,,

    • Ya gua setuju sama lo jasti kalo galang dan thea putus manding ggs tamat aja sekalian kalo thea dan galang putus pasti reting ggs turun karena pendukung galathe bubar gua juga yakin itu semua gua juga gak setuju kalo fandy ikut main di ggs kalo fandy main di ggs mending ggs di tamatin aja langsung.

      plis galathe jangan putus aku mohon?

  5. . xo gtu sii , makin ga jelas aja flm.y…..
    Ngapain fandy sama syahila ikut maen dii ggs .. Plis dong jangan . aku gamau liat galathe putus .. Xlo gtu mah udah aja dah tamatin flm.y , mlz xlo nnton juga galathe.y harus putus . fandy garela yaa xlo dahlia.y mesra2n sama bank kyrun . kamu juga kan mesra2n juga sama pamella bowie , sama syahilla di rcti . gatau tuh judulnya apa . plissssss donk biarin thea ma galang bahagia . jadi fans.y galathe ikut bahagia , xlo putus kan fansnya galathe jadi sedih binggouw . hiks..hiks..

  6. galate gk putus , galate baik2 aja kok tapi seperti biasa gk jauh ada scen Naga aja.
    Next scene NATAN pepo dan memo (*^▼^*)
    Next scene Nayla Galang (-.-“) 😦 disiini lagi konfliknya brffftrfgrfggff

  7. clue ntr mlm : 1.Tristan semakin menmpkn jti dirinya,nyla bhkn melihat kedtngn tristn dg jelas.2.Nyla berniat membebaskan tristan sendirian,namun di perjalanan di kepung vampire.3.Apa yg akan terjdi pd nayla??. Lalu apa yg membuat john&Rey Tewas seketika ??..4.Galang jd orang yg tertuduh atas hilangnya mahasiswa akibat ulh laki2 bertopeng yg mengkambing hitamkannya !!.. Mungkin Dri sini Thea Kecewa sama Galang trs Mutusin’a & Juga Nayla Menampar Galang krn mencoba utk menghalangi keinginan’a utk membebaskan tristan !!.. Nasib Bang Kirun gini ameet siih…!!. Don’t Miss It’s @Asp GGS PKL 19.15

    • To: Syaid my super poland

      iya mungkin, krna ntuch GalaThe putus 😥 c laki2 brtopeng tuch hbt bkin siasatnya ampe bisa c Galang yg trtuduh :”( Lang Lang . . . 😦 nasibb mu gth amet dach mach jtoh k tiban tangga pula . . . 😥 welehh . . . Welehh . . . Kasian btul nasib mu Lang . . . :”(

  8. ya semoga aj galathe gk puts krn yg q tungu itu scen galathe yg bikin kretek”hati penonton …….lho pts mndg pindh tv lain aj …

    fandy ngpain jg mau ikt ggs lho gt mndg bwt sinet sndri aj lho gk rela dapol ma orang lain toh itu cuma di sinet ngpain gt bgt …..

    pada gk suka y galate bahagia ..
    galathe putus galathe lovers jg cabut ..

  9. Waduhh . . . . Trnyata c Nayla nekad pergi k istana Arrow tuk bebasin c Tristan. Apa nie yg buat c Rey ma c Jhon meninggal sketika?? Tpi kyanya c Tristan ntuch bkalan slamat coz’ c Nayla tuch kan anak nya c Arrow ^_^ yg dach lama gk ktmu, apa sich yg gk d lakuin buat anaknya 😉

    #SAVE_GALATHE

  10. Thea.. Katae km cinta mati ma galang.. Gimana sih.. Ppertahanin cinta kalian!!!
    Thea.. Tunjukin cintamu thea..
    Penantianmu katannya lama…

    Galang.. Sangat mencintai thea!!! Tunjukin lang.. Masak harus galang disambar petir baru isa buktiin ke thea!!! Galang itu gak salah thea!!! 😥

    km tunjukin buktinya thea.. Kasian galang!!!

    Galathe lovers!!!

    😥 😥

  11. Galang.. Km jangan nyerah dapetin cintai thea dengan tulus..

    Thea juga jangan marah atau benci ke galang.. Km harusnya gak mudah pppercaya.. Dan km liat buktinya.. Galang itu difitnah!!! 😥 😥

    Galang dan thea.. Selamanya cinta..

    Untuk pemain baru cukup. Jangan banyak2. Penulis terhormat.. Fandy gak usah masuk!!!!
    Kalau mau masukin.. Masukin pemain perempuan aja untuk pasangan masing2..

    Galathe lovers!!!! Aq yakin galang dan thea gak akan putus!!!!

  12. GGS hari ini engga seru..mumet banget cerita’a..
    Gwe gak akan dukung GGS lagi akh..biar reting’a menurun..
    Udh galathe lover di bikin kecewa..
    Udh gw mundur aja akh..

  13. Aqu stuju sma kalian semua..
    aqu jga gk rela klo galathe harus brpisah.
    Pokokx, Galathe harus slalu brsma..!!
    qu gak rela & tega klo galang d jadix kambing hitam.
    sllu smua menyalax galang.
    jdi sedih..
    jd malex nntnx.. 😦
    Thea, qm harus percya sma glang.!!
    sisi jga harus bantu galang. krna cma sisi yg tw sypa yg org yg sllu mnculik mahaswa” d kmpz.

    #SAVEGALATHE…!!!

    • Bukan save galathe!!! Tapi gimana caranya galang buktikan ke thea!!! Istri tercintanya!!!!
      PEnulis aneh2 aja… 😥 turun ratingmu!!!!
      Gimana caranya kembalikan galang sama thea!! Mereka itu cocok jadi pasangan suami istri!!!

      Galathe forever!!!

  14. Iya sisi kenapa kamu diam aja..kamu bisu.?
    Udh tau galang gg salah..kamu jangan takut sisi toh kamu bukan serigala lagi..ngomong” dong si..apa susah’a ngomong..:-(

    • Ya.. Sisi ngapain takut.. Kalau bener ya ceritakan donk!! Kan yang bela galang.. Pangeran serigala.. Kerajaan serigala pasti bantu km.. Satuin galang dengan thea donk.. Biar galang merasa bertrima kasih dan pasti bantuin km dan digo..

      Galathe lovers!!!!

  15. hadeeeehhh….. lw pas hubungan galathe amburadul begini, bisa jadi fans galathe hipertensi lalu struk hehehehe dan yang pasti NGAK bakalan nonton ggs ghe…
    to; galang sabar jha “kejahatan akan selalu menang tapi kebenaran/kebaikan akan selalu mengakhirinya”
    to: thea mana cintamu???????????????????
    seharusnya mue percaya ma cintamue karena cinta itu kuat…

    galathe 4~ever

  16. Hadduh..kaya’a bener ni penulis ngajak berantem..kaya’a bener” pingin buat thea jadi benci dan putus sama galang..
    Awass aja kalo sampe galang dan thea ga baikan lg..udh aja gwe ga akan ngedukung lg ggs jadi sinetron paling ngehits..
    baru kali ini gwe kecewa nih sama penulis’a..n nonton filem hari ini..sebel banget sama GGS hari ini..wwuuuuuuhhhhh

    Poko’a Galathe jangan same putus..

    GalaThe lover

    • Halo puspita.. Kalau km disi lover… Boleh..
      Cuma jangan jatuhin galathe!!! Dan jangan ngedulung yang aneh2… 😦
      Inget sis.. Kita gak ppernah nyerang disi…
      Sorry.. Aq dukung galang dan thea bersama selamanya.. Kalau km ggs lovers… Dukung donk pasaangan kalian masing2.. Dukung thea dan galang bersaama selamanya.. Dahlia poland dan ricky harun!!!

      Galathe never end!!!!

  17. Oh my good . . .
    Npa Thea, npa?? Ko kmu gk prcaya ma Galang? Apa kmu ngetess sbrapa bsarnya cinta Galang k kmu, klo kmu g d sampingnya?? Ayo lach . . . . Thea npa kmu jdi gnie? Ayo cpt baikan ma Galang, krna yg bisa putusin hubungan klian cma satu yaitu slah satu mati 😥 ku gk mau ada yg mati d antara kalian 😥

    GalaThe the strong couple of another couple

  18. waduh prh nih episode : Nuduh sih Nuduh sama Galang..tpi caranya yg memaksa2kan..!!! Gila… Gila..Sampe terharu&Sedih liat pipi Galng Menderita&Merana,Knp semua org ga percaya sama galang bhkn mimi thea sekalipun !! ga msuk akal nih penulisnya…!! “Jika suatu hari terbukti ternyata Kebenaran menghmpiri galang..pasti Malu bgd noh semua orng ” Gue Was2,suatu hri nanti pipi glng bkln mati dan orng yg menyesali itu adl Thea krn dri episode ini ajaa tak ada kepercayaan dr thea !!.. Sabar ajaa bang kirun,Kebenaran pasti akan dtng esok hri….

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.