Kumpulan Foto GGS Episode 310 [SCTV] Hubungan Digo dan Serigala Membaik


GGS Episode 310, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 310 Hubungan Digo dan Serigala Membaik

Lanjutan dari GGS Episode 309, Galang mengantarkan Thea ke tempat dia menginap sambil sedikit bercanda dan membicarakan perubahan sikap Digo pada mereka, Thea juga sudah mulai bisa tersenyum, sedangkan Liora, Jhon dan Jordan mulai heran karena sikap Digo melunak terhadap bangsa serigala dan bisa membuat mereka tak focus saat perang besar terjadi, sedangkan Galang yang sampai ke rumah heran karena mendapati Erick lagi memegang tulang di kamarnya hingga Pak Bandi yang lagi memasak ikut menguping pembicaraan galang dan Erick.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 310

Ganteng Ganteng Serigala Episode 310

Thea merasa gelisah karena Nayla tak bersama Tristan yang lagi di sekap, Thea kemudian menemui Galang di depan rumah, Thea dan Galang membicarakan Digo dan semoga mereka bisa berdamai hingga menjadi harmonis, Thea kmeudian kembali ke rumah dan Digo menemuinya sambil bicara yang lembut ke Thea, tak lama Liora, Jhon dan Jordan turun menemui mereka, Digo kemudian memeluk Thea tanda mereka bersaudara dan anak Agra yang membuat semua tersenyum, Digo malah mengajak Thea untuk menemaninya menjemput Sisi, namu kemudian Liora, Jhon dan Jordan juga minta ikut.

Di saat yang sama, Nayla pamit ke Sisi mau kuliah, di perjalanan, Nayla di ikuti oleh  Vorturi yang kembali menincar darah suci, saat Jordan melihat Nayla di jalan dan minta Liora menghentikan mobil sambil memperhatikan Nayla yang lagi di ikuti Vorturi, sedangkan Jhon minta Digo untuk kembali karena merasakan ada sesuatu, saat vorturi mengepung Nayla yang mulai berteriak minta tolong, Galang yang melintas langsung menolong dan terlibat perkelahian dengan Vorturi setelah minta  Nayla menjau, namun anak buah vorturi mengejar Nayla, Jordan dan Liora mengahadang hingga terlibat perkelahian dengan 2 anak buah vorturi. Digo, Thea dan Jordan melihat perkelahian dan Thea minta Digo dan Jhon untuk pergi menjemput Sisi dan biar yang menghadapi Vorturi bersama Galang.

Digo menjemput Sisi di temani Jhon dan membawanya ke RS, sedagkan Nayla yang melarikan diri malah di kepung oleh 3 vampir lain-nya dan Jordan datang membantu hingga 3 vampir itu kabur, sedang Thea menolong Galang melawan Vorturi namun masih kewalahan hingga Denis datang menghajar Vorturi hingga terjatuh, pertarungan masih berlanjut.

Akankah Vorturi berhasil menculik Nayla atau Galang cs yang menang?, Akankah Sisi bisa melihat kembali? Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 311

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 310 [SCTV] Hubungan Digo dan Serigala Membaik
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 310 [SCTV] Hubungan Digo dan Serigala Membaik

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT

54 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 310 [SCTV] Hubungan Digo dan Serigala Membaik

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 309 [SCTV] Thea Gegana di Antara Galang dan Nayla | Protech-Parabola.Net™

  2. jambul galang ngalahin jmbulnya digo dah…
    keren dn mkin kce aj..mkanya mimi thea jdi snyum2 trus.. bang kiruun jd kliatan lbih muda..ky abg ajah

  3. Meski scene romantis nya GalaThe cma dkit
    Haduhh . . . :’) episod malem nie mengharu birukan hti ku 🙂 liat Thea N Digo plukan trus senyum mnis tuch membuat ademm ^_^ yg liat nya. Mudah2n bisa lma tuch c Digo adem kya gth 😀 Hahaa. .
    Brkat kmu Si, krna kmu jdi white wolf again c Digo mulai mo brubah N psti dilema sangat tuch tuk kduanya ntar pas prang 😥 kasian jga y.

    Widihh . . . . Galang muda bgt tuch ^_^ dgn ptongan rambut gth 😀 bang Kirun jdi kya yg blom punya bini klo gth mah 😀 Hahaa . . . *maaf y k fiza (it’s just kidding)*

  4. Senangnya nontn ggs mlm ini, digo sma thea udh harmonis kya dlu lg smoga aja deh ttp harmonis dan digo jg bsa brdmai sma bgsa srigala, ayo dong sisi bntuin digo spya perprgn antra bgsa srigla dan vampir gk akn jdi krna klu smpt trjdi org ke tiga akn memnfatkn prprgn tu,,,,
    Dan bt lang dn thea cri cra spaya gk akn jdi prprgn aq gk mw kalian slg membnuh,,,,,,,
    Tristan jg knpa blm kmbli ya,kshn tu nayla gk ada yg jagain

    • ya nih tristan sampe sekarang masih dipasung sama arrow krn merasa dikhianati bangsa vampire… kasian juga nayla sampe orang2 pada nanya soal tristan eh nayla menjawab ada urusan… sampe kebayang jg kasian juga natan smoga peperangan tak akan terjadi amin…

      • iya semoga perprangan gk akan trjadi, smoga saudara2nya bsa mnylmtin tristan, pokonya sng bgt deh klu kluarga agra bsa kumpul dn harmonis lg,,,

  5. Cie2.. Galang sama thea!!! Pipi galang dah komit ya meencintai thea..?
    Aq ngeliatnya sampai kehabisan nafas.. Dan mesranya itu loh.. Banget.. Cocok banget jadi asangann hidup suami istri.. Beneran..
    Penulis kapan nih galang dan thea.. Masuk ke hubunggan yang lebih seerius. Masuk ke jenjang berikuttnya.. Thea ma galang harus bersama selamanya ya. Karena takdir mereka bersama selamanya.. Galang reeinkan ilalang sang pangeran serigala anak bunda. Lestat dan om lestat. Rajaa. Dan ratu serigala yang mau menikahi thea.. Thea adalah anak yang diasuh sama lestat dan trus mencintai galang… Dan mau menikah dengan galang.. Cuma keburu ilalaang mati.. Makannya galang yang harus menikahi thea!!! Pasti bahagia banget…

    Kalian berdua setia dan saling jaga erasaan hati dan cinta kaaliaann.. Yang penting komunikasii dan saling percaya dengan cinta kalian..

    Love galathe forever!!!!

  6. aku mah apa atu’ cuma cadanganmu,
    aku mah apa atu’ cuma ban serepmu kalo gk ada mpo darci
    Yeyei digo brdamai dgn kakaknya tea sosweet gitu donk..kan enak liatnya,
    tea jadi gk haruz numpang kerumah orang lain, jelek2 msih enak dirumah sendiri ada sodara susah dan senang,,sipp..

  7. Galang.. Km harus cari cara supaya agra isa hidup lagi..
    Thea jugaa.. Selaamanya dukung dan selalu berada di sisi galang saat galang susah duka ataupun suka.. Itu yang buat galang makin sayang dan cinta juga ma km.. Km kan belahan haatinyaa galang.. Calon istrinya galang..

    Pokoknya yang musuhin thea dan galang pasti minimal kalau gak mati yaa luka parah..
    Jangan sampai terjadi di tristan atau digo.
    Galang.. Km coba bilangin ke mereka memaang kaalau agra mati itu di luar kendalinya galang.. Sama kayak kalian yang di satu titik gak ada pengendalinya..
    Taapi sekarang galang dah ada kendalinya. Thea.. Hati dan jiwwanya galang di thea..

    Kalau sampai galang thea binasa.. Ggs pasti haabis.. Soalnya kan judulnya ganteeng2 serigala.. Makannya david mana sih? Bintang terang.. Sama toby mana? Masuk golongan vampir di keluarga agra atau tinggal ma galang ya???
    Digo juga harus bisa memaafkan galang.. Galang juga.. Harus bisa memaafkan digo atas kematian axel. Yang dibunuh digo. Dan toby juga.. Sampai toby merana menjadi vampir konyol.. Hati2 manusia.. Toby gak kuat nahan laper nih… Kwkkwkw…

    Galathe lovely..

    • Inget.. Volturi.. Galang masih belum ngeluarin kekuatan aslinya.. Sampai galang ngeluarn kekuataan ilalang.. Bisa binasa sekarat km.. Hanya thea yang bisa mengendalikannya.. Makannya kalau km ngeluakain hati galang yaitu thea!!! Wah. Bisa2 galang ngeliatin kekuatan galang dan sihirnya.. Kan galang adalah pangeran serigala.. Keluarga kerajaan salah satu pewaris kerajaan serigaala secara keseluruhan..
      Untuk dennis bantui galang.. Saat ini galang blum bisa mengeluarkan secara instan.. Makannya harus dibuka kekuataannya galang yang tersembunyi.. Daan kekuatan thea juga yang tersenbunyi.. Kekuatan 2gen menjadi satu serigala.. Thea… Dan mungkin dengan janji suci thea dan galang.. Atau dengan dibukanya aliran darah galang dan thea!!!

      Galathe.. Kalian harus saling cinta dan saling rindu..

  8. . cie. .cie jambul bank kyrun keren binggouw, wah digo kesaing nichh ,,,, bank kirun jadi kya muda lgi. Buat cpa tuh ambulnya . hehe .
    Ya bguslah digo , semoga selamaya kan ttp begitu … Berkat sisi , jadi pelukan m thea saudaranya , uhuk. Uhuk

  9. Ya amsyong bang kirun semalem ganteng banget rambutnya dipotong trus sama dirapihin jdi ganteng banget trus jga mimi thea makin unyu,imut dan cantik
    Salam galathe lovers

  10. Mudah2n Tobi hri nie come back ^_^ N biar seru, kebongkar hri nie dong bahwa c Sisi ntuch kka bradik ma c Galang 😀

    GalaThe + Denis, ayo habisi c Volturi ato nggk pkul sampai luka parrah biar ada jeda buat c Nayla gk d kjar2 ma c Volturi 😀

    oh y, Lang I’m msih waiting loch sbuah moment yg besar 😀 GalaThe is the perpect love mrip lgu kotak gth ^_^ hahaa . . . .

  11. Just info

    Operasi Sisi brjalan lancar akan tetapi Sisi akan tetap jdi srigala karena gen srigala Galang sangat kuat hingga bisa membunuh gen vampir yg di berikan Digo. Dan Sisi menjadi srigala yg sangat kuat.

    Tobi akan kembali dengan sosok vampir

    Sosok yg memberitahu Galang ada orang k-3 yg memanfaatkan prang adalah Ramon si srigala hitam. Orang k-3 yg d maksud adalah pa michael dosen nya Galang dkk.

    Maaf klo dah ada yang tau ^_^
    salam galathe . . .

  12. Gimana ya dengan galang dan theaa? Makin mesra2 dan makin lengket? Kapan ya galang meminta thea jadi istrinya??

    Galathe lovers!!!

  13. Yang jadi masalah itu tristan kemana ????? Kalo tristan gak ada.. trus nayla sma siapa ? Penulisnya mabok yak. Kecewa gua kalo kevin julio cabut dari ggs :/

  14. semoga hari ini Keju ada Di GGS,jgn smpai out’ deh.nsib galate ditentukan Tristan,
    secara naila paling bisa mengambil hati Galang tanpa hruz mengemis cinta,,
    gk kebayang kalo keju keluar’ bisa2 galang sibuk kasih perhatian ke mpo darci mulu mimi tea dianggap gk ada deh, hikzz

  15. waww tadi malam galang rambuty keren binggoo tambah sipp …. thea dan galang rambunya sama barengan barunya kompak … galangg udah cinta bangetz sama thea buktinya kmrn galang blang kalau thea kmbali ke keluargay pasti gue akan melawan thea gue gac mau ngelawan orang yang gue cintai didunia ini … mskipun scenya dikit tp romantis banget galathe …

    sisi sembuh dan ternyata galang,sisi,kirana,ken,excel adalah adik kakak dan sisi masa laluy denis yang dlu pacary denis tasya mati karna dibunuh vampir dan hidup lagi menjadi salsa vampir dlu pacarnya digo.. dan meninggal lagii dan akhirnya dia menjadi sisi berarti sisi rekarnasinya tasya dan salsa

    ternyata bintar terang itu adalah galang sendiri …. dia bisa mengeluarkan kekuatany karna cinta sejati…
    buat galathe smga selalu bersama suka maupun duka …hubungan kalian cpet ke jenjang yang lebih serius dan hubungan kalian haruz dilandasi dengan kepercayaan dan saling mengerti …

    GALATHE LOVERS

  16. waww tadi malam galang rambuty keren binggoo tambah sipp …. thea dan galang rambunya sama barengan barunya kompak … galangg udah cinta bangetz sama thea buktinya kmrn galang blang kalau thea kmbali ke keluargay pasti gue akan melawan thea gue gac mau ngelawan orang yang gue cintai didunia ini … mskipun scenya dikit tp romantis banget galathe …

    sisi sembuh dan ternyata galang,sisi,kirana,ken,excel adalah adik kakak dan sisi masa laluy denis yang dlu pacary denis tasya mati karna dibunuh vampir dan hidup lagi menjadi salsa vampir dlu pacarnya digo.. dan meninggal lagii dan akhirnya dia menjadi sisi berarti sisi rekarnasinya tasya dan salsa

    ternyata bintar terang itu adalah galang sendiri …. dia bisa mengeluarkan kekuatany karna cinta sejati…
    buat galathe cepet” ke jenjang yang lebih seius

    GALATHE LOVERS

  17. iih…
    bang kyruun makin ganteeng aja. makin kece badai membahana.. Ckckckck…. 🙂
    Ayo galang, denis, thea stukn kekuatn kalian untk bisa ngalahin voulturi & ank buahx.

    trus in kn udh mau tnda” perang, dmn david, bunda lestat, ayah hara munculin kembali dnk..!
    pasti klo mereka ad kembali, pasti ggs makin tmbh seruu tuh..!

    Galathe harus slalu brsma.
    *Love Galathe Forever*

  18. . keju kembali paling juga nnti pas perang datang,, kya yg dii lakukan yasha dlu pas perang datang dya berhasil bebas dari sekapan srigala .. Mungkin keju juga sama .

    • Galang gak akan mikirin nayla.. Galang itu cuma mikirin thea seorang… 😥
      Galang mencintai thea.. Ggs dan galathe lovers.. Gak menyadari bertapa dalem dan besar ccinta thea sama galang..

      Galathe lovers..

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.