Kumpulan Foto GGS Episode 310 [SCTV] Hubungan Digo dan Serigala Membaik


Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 310 [SCTV] Hubungan Digo dan Serigala Membaik
Klik gambar untuk memperbesar

Terima Kasih

Artikel Terbaru :

54 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 310 [SCTV] Hubungan Digo dan Serigala Membaik

    • cerita jadi bagus kalo karakter excel,ken,tobi,kirana,angel,ratu lestat,wingky,aurel,tino,verel(christ laurent). muncul kembali ke ggs.

  1. haddeh.. Dri sekmen awal galathe di buat sedih mulu…ampun deh akh. di tambah2 alurnya Amburadul !!.. Knp Galang di buat KO Mulu…Ksihan hubungan pipi Galang &Mimi thea sedih mulu..!! Di puter2 trs alurny bikiin pusiiing…

  2. Haduhh . . . . -_-
    npa y, c Galang akhir2 nie dia klah mulu sich? Apa krna pkiran nya k bgi dua ma c Nayla? -_- mkannya Lang jngan d bgi2 pkiran nya dach ja stu pkiran yaitu Thea, 😀 coz’ hanya Thea yg bisa bkin kmu salting yg berlebihan mlebihi salting nya kmu saat kmu ma Nayla ^_^ hahaa . .

    Oh y, mending c Rey aja yg jdi orang k-3 d hubungan nya DiSi coz’ yg jdi c Rey tuch lumayan cakepp jga tuch N dia jga prnah d psangi ma Prilly buat sbuah pasangan remaja 😀 hahaa . . . . Maaf y DiSi Lovers nie cuma saran doang 😉

    ehh . . . Bnran c k Keju out dri GGS? coz’ c Nayla nya mo d jdiin ma c Jordan -_- tpi klo d pkir lumayan cocok sich 😀 ntar jdinya NaDan 😀 hahaa . . . Sorry NaTan Lovers nie cma iseng ja ^_^

    GalaThe is the perpect Love 😀

    viss no angry for another fans, it’s just kidding 😉

    • mimi gila aja x lo jdin rey org ke 3 hbgn disi, yg dilht rey pertma tu thea,hbgn galangthe blm sbrpa, hbgn mreka tu lbh byk diuji lg spya galang smngkin tkt khlgn thea,,hbugn disi tu udh byak cobanya jdi jgn tmbhin deh kmu gimana se aq gk rela aja hbn disi slu dibuat brantam udh bgs hbgn merka kmbli romantis hbgn disi tu so sweet bgt,jelas gk cocoklh rey sma sisi,

  3. OMG, Disi 8 oktaf kembali ceria..
    suit..suit akhirnya ada jg sri baru yg demen ama mimi tea kirain,,cuma galang doank yg doyan, huhuhu..
    tenang aje si pipi ntar jg sembuh gk pake lama.
    Naila dan Jordan Cocok jugalah, yg penting gk galang mulu yg jadi orang ke 3 natan bosen bnggow.,, cukup seru GGS malam ini.

    • Bunga itu disi lovers!!! Bukan natan dan galathe lovers!!!

      Keliatan banget lah bunga2.. Hehe..
      Km jangan suka nyerang natan dan terutama galathe.. Galaathe lovers gak pernah cari erkara sama loe… 😦

      Untuk galang.. Jangan2 kekuatan ilalang akan ada kalau galang dah menikahi thea!!! Dan thea.. Km terima lamaran cinta tulusnya galang ya..

      Love galaathe!!!

    • iya ni kyanya rey ska sma thea, bgs deh ada yg ska sma thea spya galang cemburu,, lgian jga slma ini thea yg slu cmburu biar adil glng jg hrs cmburu, krna dgn tu bsa mnguji cinta mereka,,,,masa hbgn disi trs yg ada org ke 3 nya, slma ini hbgn disi yg slu mndrita slu bnyak ujian dri sisi buta, jdi srigala,

  4. galang kok kalah lgi sih..?¿
    jd sedih ngeliatx.. 😦
    ayo dnk galang, cpat sembuh dnk. jgn pingsan trus. kasihan mimi thea klo ngeliat pipi galang trbaring lemah kya gi2. 😦 kpan pipi mau ngelamar mimi??
    galathe harus sllu brsma & saling mnjaga ya.. 🙂
    trus, kpan kekuatn galang yg asli i2 akn keluar? pasti klo kekuatan aslix galang keluar, pasti habis tu voultur & vampir jhatyg lain.

  5. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 311 [SCTV] Nayla dan Jordan Jatuh Cinta..??!, Sisi Sembuh dari Buta, Galang Pingsan | Protech-Parabola.Net™

  6. Maksudnya bunga erick tih srigala yang kurang ajar.. Sudahlah erick.. Thea itu cinta matinya ma galang.. Km jangan rusaj hubungan galathe.. Sekali ketauaan sama thea dan galang.. Maka km akan dihabisi ma galang… Pangeran serigala.. Anaknya lestat.. Raja serigala generasi 1..
    Makannya galang.. Gak mungkin bodoh banget..

    Ayo penulis.. Buat galang sekali2 kuat lawan volturi. Biar kaget dan tercengang volturi..

    Galathe…

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.