Kumpulan Foto GGS Episode 293 [SCTV] Sisi Jadi Vampir..?, Karena Gigitan Digo


GGS Episode 293, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 293 Sisi Jadi Vampir..?, Karena Gigitan Digo

Lanjutan dari GGS Episode 292, Akhirnya rombongan sampai ke lokasi camping, semua sibuk dengan persiapan masing², saat malam tiba, 2 saudara Tristan yang mencari makan di sekitar lokasi membuat Liora, Yasha, Tristan,Thea dan Galang mencium aroma vampir, Tristan melesat dan menemukan 2 orang saudaranya, di ikuti Liora dan Yasha yang meminta 2 saudara-nya yang sudah ratusan tahu tak bertemu untuk pulang ke rumah, sedangkan Pak Michael berhasil menculik seorang mahasiswi.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 293

Ganteng Ganteng Serigala Episode 293

Digo mengajak Sisi main kejar²an, namun kemudian Sisi berubah menjadi serigala dan melarikan diri, Digo panik dan memberitahu Tristan, Nayla, Yasha dan Liora saat bertemu di hutan, Nayla minta bantuan Galang untuk mencari Sisi walau di tentang Digo, tak lama Digo menemukan Sisi yang lagi mengamuk, saat Galang dan lain-nya datang, Sisi tiba² menyerang Nayla, Galang menghadang dan Sisi terkapar sekarat, Digo mengendong Sisi dan di tengah perjalan Digo menggigit Sisi di leher dan membawa pulang, sampai di rumah Sisi sadar dan di istirahatkan di kamar.

Pagi hari Nayla mencari Sisi hingga menemui Tristan dan bertanya ke Digo, namun Digo tak menjawab, Nayla kembali ke rumah setelah Tristan menenangkan-nya, sedangkan Thea galau karena ada 2 saudaranya yang baru datang mencurigai dirinya sambil ngobrol dengan Galang.

Kemanakah Sisi dan bagaimana dengan gigitan Digo?, akankah Sisi menjadi vampir atau serigala atau akan kembali jadi manusia?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 294

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 293 [SCTV] Sisi Jadi Vampir..?, Karena Gigitan Digo
Klik gambar untuk memperbesar

Terima Kasih

Artikel Terbaru :

48 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 293 [SCTV] Sisi Jadi Vampir..?, Karena Gigitan Digo

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 292 [SCTV] Digo Semakin Menggila, Joker Menyelamatkan Nayla | Protech-Parabola.Net™

  2. Galang dan thea harus dewwasa ya.. Ntar setelah galang ngelamar km thea!!!
    Thea harus dewasa dan gak cemburuan lagii. Kan km dah jadi istrinya galang.. Hati dan cintanya galang tulus full cinta ma km.. Cuma thea, km harus bisa anggap nayla kayak adikmu juga..
    Untuk galang.. Km jangan berlebihan anggap nayla.. Anggaplah nayla itu saudaramu atau seperti teman buat km lang.. Jadi buang perasaan dan cintamu ma nayla.. Inget km dah punya thea sebagai istrimu.. Km dah komitmen jaga perasaan dan hatinya thea.. Km dah komitmen janji pernikahan.. Jangan dinodai atau terpuruk deengan hal yang gak penting lagi..

    Penulis… Ggs bosen kalau ujung2nya diulang2.. Jangan ya… Nayla lagi.. Nayla lagi… 😥

    Galathe lovely.. Harus bersama selamanya…

  3. Galang lindungi dan cintai theaa ya.. Beri perhatian dan jaga cintanya thea!!! Thea tulus cinta ma km lang!!!
    Thea cinta mati dan setiaa ma km.. Dia selalu ada untuk km. Dan thea akan jadi bidadarimu lang..
    Km jugaa galang.. Km harus jadi malaikat buat thea.. Km harus mencintai sepenuh hidupmu dan setia ya..
    Kali ini km bagus lang!!! Pertahanin.. Kalau bisa ditingkatkan ya.. Ditingkatkan kasih sesuatu yang romantis ke thea!!! Thea juga ya. Kasih sesuatu ke calon suamimu..
    Galang setelah itu km lamar theaa!! Nikah bisa nanti aja. Yang penting komitmen dulu mau menjadikan thea istrimu lang.. Pasti bhagia banget thea!!! Akhirnya bisa bersama galang tercinta.. Itu hadiah yang gak bisa dilupain thea seumur hidupnya.. Yaitu menikah dengan galang…

    Galathe selalu bersama!!!!

  4. Sisi lbih bgus jdi sri aja tuch, klo jdi manusia kmbali boleh juga 🙂 tpi jangan jdi vampir ntar bedak 10 lapisnya musnah dech slamanya -_-

    stuju tuch ma mr r , psti Thea gk bkaln lupa dech dengan hadiah tuch, krna kn Galang rang yg ingin d nikahi Thea ^_^ scara wktu msih jdi Ilalang, dia kn mati jdi gk bisa nikah dech ma Thea. Klo skrang harus jdi nikah nya gk bleh ada yg mati duluan 🙂

    GalaThe hrus jdi nikahnya . . . . (y)

    • Ya.. Bener banget.. Pookoknya galang dan thea harus nikah..
      Ayo lang!!! Lamar thea!!
      Galang!! Km kan dah cinta 100persen sama thea!!!
      Tunggu apalagi. Jadiin thea istrimu lang.. Pasti hal yang paling bahagia dan beersejarah sepanjang hidupnya thea!!!
      Secara thea kan hanya cinta matinya ma galang kan…

      Galathe lovely!!!

  5. kaya’a galang udh cinta sepenuh’a sma thea ..
    huh knp sisi di gigit digo sh nnt sisi jdi vampire ga?bsa smbuh g ya sisi?

  6. Waduh sisi digigit digo jadi vampir deh tapi kan ada gen serigala nya gimana tuh entar kyk thea apa nggak? Tapi kan malah bahaya buat sisi antara ada manusia,serigala,dan vampire

    • ada yang tau nggak sisi kemana?, pada saat digo mengantarkan sisi ke kamarnya kemudian esok harinya sisi hilang? nah lho….

  7. kalau menurut saya kalau sisi punya gen serigala dan digigit vampire akan seperti thea deh kayaknya kan nggak mungkin bisa sembuh jadi manusia hanya dengan darah suci nayla yang bisa menyembuhkan. aku plg suka kalau sisi jadi vampire karena kalau jd serigala nggak bisa kontrol emosi pada saat lolongan serigala, sepertinya sisi akan lebih kuat deh karena punya 2 gen yaitu vampire dan serigala….

    • nanti klo sisi jdi vampir trus memangsa nayla gmana ? trus ntar dia ga bis nahan darah manusia / hewan, sma aja kya jadi serigala ga bisa nahan lolongannya.

  8. akuu sihh senang lw sisi jdi vampirr.. lw bgtw kn disi ttp brthnn dan jga nathan jdh nikhaa dan mndptkn kekuatan yng besarrr,,,,
    nayla jga tdg trlalu pikrn lw mw nikah ma tristann.. kn tmnya sisi udh jdh vampirrr,.,

    bgi penuliss mhn nya mga jhaa nathan bsa nikah, disi jga bhagia slamna, galthe jga dan cmua pemain GGS akhrnya hrus bhagia cmuaaaxx….. lw bgtw pzth bnykk minattt… mhnxxx….. mksh

  9. mw’nya gen srinya ilang jgn ada sisa
    jadi sri ‘ sisi selalu serang digo
    sisi mending jad vampir biar tetep so sweet dgn digo

  10. Adddduhhhh…..Kapan Nih Natan NikahX Udah Gak Sabar NgeliatX Apalagi Suadah Punya anak,
    Kira” anakX Ganteng Seprti Pepo Atau CantikX Seperti Memo.

  11. Bnr tuch kta dahlialic, Sisi kn tinggal bareng ma Nayla, klo Sisi jdi vampir trus dia gk than ma darah suci gmna? Mending jdi sri aja mski gk bisa kontrol emosi tpi ttp bisa jgain Nayla c darah suci ^_^

  12. ggs tambah seru karna adegan galathe nya banyak
    jdi ga mau ketinggalan nonton ggs … pa adegan galathe’a byakin lgh ya

    • Susah kayaknya.. Soalnya rasanya hak mungkin ada vamppir imortal kedua kalinyaa. Kalau gak thea yang vampir imortal.. Lagian emang legendanya, thea itu emang harusnya bersatu dan menikah berrkeeluarga denngan galang..
      Legenda mereka indah.. Dan harusnya hidup bahagia dan berkeluarga..

      Galathe lovely…

  13. sisi kayak’a jdi vampire deh ,tapi ga tau jga sih.. soal’a legenda sisi kan dia dulu’a vampir mngkn sisi bsa jd vampire

  14. Sisi itu gak punya legenda…
    Lagian yang punya legend ribuab tahun dan berdasarkan sinopisis awal cerita terbentuk ggs ini. Kan cuma hanya ada 2legenda.. Legenda shiela dan tristan yang tragis.. Dan legenda ilalang dan thea yang tragis juga..
    Tidak ada dede kiruners.. Legenda sisi dan digo..

    Itu kan hanya legenda atau cerita yang ditambah2hin aja.. 😦

    Galathe lovers!!!!

  15. Plisssss Donggggg, Baxakin Adegan Romantisx nAtan Kan Natan Tokoh UtamaNya Masa Adegannya Natan Tidak Cukup 2 Menit Udah Di Ganti Sma Digo,Kbanyakan Adegannya Digo Dengan Sisi Dibanding Natan,Kan Digo Bukan Tokoh UtamaNya, Coba Deh Kalau Adegannya Natan Baxak Pasti Ratingnya Jga Naik.. Pppppliiiisss Di Kabulin,

  16. Klo gk salah ntar Nayla mkin cemas ma Sisi, Nayla pun ngancem Tristan, akn minta bantuan ke Galang untuk nyari Sisi.

    Mudah2n scene nya GalaThe bnyk N romantis+kocak lgi . . . ^_^

  17. Thea!!! Ngapain balik???
    Kan km bisa sama galang.. Kekasih suamimu tercinta kan..
    Hati2.. Theea!!!
    Thea km tetep sayang dan cinta mati sama galang!!!

    Galathe lovely..

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.