Kumpulan Foto GGS Episode 292 [SCTV] Digo Semakin Menggila, Joker Menyelamatkan Nayla


GGS Episode 292, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 292 Digo Semakin Menggila, Joker Menyelamatkan Nayla

Lanjutan dari GGS Episode 291, Perkelahian Digo dan Galang terhenti saat Thea, Liora dan Yasha datang melerai, Thea minta Galang dan Ken untuk pergi, sedangkan Nayla dalam bahaya di altar persembahan keluarga Merry, saat ritual mengambil darah suci di mulai, Joker membuka jendela hingga semua saudara-nya menghindar dari Nayla karena terkena sinar matahari, Joker melepaskan Nayla hingga bertemu Tristan di depan rumah keluarga Merry.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 292

Ganteng Ganteng Serigala Episode 292

Galang meminta Thea tak memutuskan hubungan dengan keluarga-nya akibat bertengkar hebat dengan Digo dan mengantar-nya kembali ke rumah, Sisi sangat sedih saat Digo marah padanya karena ada gen serigala saat usai perkelahian dengan Galang, emosi dan kemarahan Digo berlanjut hingga sampai ke rumah dan saat ada Nayla yang  baru kembali bersama Tristan hingga menyinggung Galang di depan Nayla.

Pagi hari saatnya camping, semua siap, namun Tristan di hadang keluarga Merry saat mau menjemput Nayla, namun bisa bebas setelah Galang dan Thea yang melintas membantu bertarung dengan Keluarga Merry, Tristan menjemput Nayla dan kemudian melanjutkan perjalanan, sedangkan Digo sudah duluan menjemput Sisi yang agak kesal karena pertengkaran kemarin.

Keluarga Merry akan menuntut balas ke Galang, siapakah yang akan tewas?, terus di lokasi camping, akankah terjadi keributan karena Digo masih sangat emosi dan dendam membara ke bangsa serigala?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 293

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 292 [SCTV] Digo Semakin Menggila, Joker Menyelamatkan Nayla
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 292 [SCTV] Digo Semakin Menggila, Joker Menyelamatkan Nayla

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT

50 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 292 [SCTV] Digo Semakin Menggila, Joker Menyelamatkan Nayla

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 291 [SCTV] Nayla di Culik Keluarga Merry | Protech-Parabola.Net™

  2. enak ea tea nyender ke galang
    galate aseeek episode hari nie so sweeet. cuit..cuit
    Langsky laki bnget lawan keluarga meri..

  3. Gak ada yang tewas lah…
    Thea dan galang gak akan tewas.. Aq curiga vampir2 cewek itu yang tewas.. Tapi vampir yang kuncir itu kalau isa.. Dibuat berkesan karena ditolong ken..
    Vampir kuncir kuda itu lumayan unyu ya.. Hampir mirip thea nya galang…
    Galang.. Km lindungi dan jagain hatinya thea ya!!!
    Thea juga.. Jagain dan jadi bidadarinya galang…

    Btw, vampir kuncir kuda ada yang tahu, siapa pemerannya? Dan di keluarga merry.. Siapa namanya ya???

    Penulis.. Mantep banget kkerangkamu.. 😀 dan skenarionya juga…

    Galathe…

  4. senengnya liat galathe romantisan.apalagi skrang sepertinya galang dh full cintanya ke thea.
    saking senengnya sampe diomelin karena teriak-teriakan ngeliat galathe romantisan

  5. episode ini kok makin gak seru digo sisi berantem thea sm digo jg sering berantem isinya jangan berantem terus dong. makin gak seru aj ni . udah digo marah mrah ke sisi , pdahal bkan sisi jg yg salah .

  6. Waduh makin deket ajatuh galathea, jantungku mau copot liat kalian berdua semalam.wow inget waktu q muda dulu gt. Galathea top deh…
    Moga-moga makin deket aja.galang dan thea makin kuat dan ngak ada yg bisa ngalahin kekuatannya..
    Digo kasian hubungannya sekarang agak renggang sama sisi, yang sabar yah disi… Mudah2 an mas’alah kamu akan membaik nantinya. Pak andi jadiin ceritanya baikan lagi yah digo dan sisi…

    • Tenang aja.. Ntar thea pasti diajari galang ilmu dan transfer kekuaatan..

      Galang kan sangat mencintai thea!!!

      Galathe!!!!

    • iya disi kasihan bgt hubunganya srg berantam aq pengen disi bsa romtisan kya dlu,dn kluarga agra jga harmunis sprti dlu lg sprti tea dn digo..

  7. yg nonton z ampe bengong dengar ucapan Digo, gk salah mmg sapu bersh semua penghargaan, actingnya bagus gitu’
    lupakan kita pernah kenal
    lupakan tentang hubungan kta.!!
    krn virus sri galang .Disi jadi sering berantem, donkk kacian
    seperti tkus dikejar kucing, dn naila senang dgn itu; hehehe,
    makin jatuh cnta ama acting digo, suka pake bingitttttt
    galang , thea ,Digo kesayangan di GGS donkk.

  8. yg nonton z ampe bengong dengar ucapan Digo, gk salah mmg sapu bersh semua penghargaan, actingnya bagus gitu’
    lupakan kita pernah kenal
    lupakan tentang hubungan kta.!!
    Anggap kta gak pernah saling kenal..
    krn virus sri galang .Disi jadi sering berantem, donkk kacian
    seperti tkus dikejar kucing, dn naila senang dgn itu; hehehe,
    makin jatuh cnta ama acting digo, suka pake bingitttttt
    galang , thea ,Digo kesayangan di GGS donkk.

  9. digo bagian tegangan tnggi di GGS.low galathe bagian kocak tapi mesra, 3 orang in aja yg bikn gw betah berlama-lama nonton GGS heheh,

  10. Cie…cie…galang sama thea makin romantis aja semoga kalian langgeng terus cepet cepet nikah ​¥””’…..A biar punya anak yang ganteng and cantik kayak galang sama thea

  11. Ciee . . . Ciee . . .
    Galang nya cium tngan Thea 😀 . Smalem tngan nya Thea yg d cium ntar2 kning nya Thea dech yg d cium ma Galang.

    Hahaa . . . 😀 Prtahanin y Lang ^_^
    GalaThe is Cools.

    • Ntar klo gk salah mahh Sisi nnti d gigit vampir 😥 ntah ma Digo atau vampir liar 😥

      Sisi gk tau bklan jdi vampir, gk tau gen sri nya ilang, gk tau jga bkal kya Thea vampir N sri. Tpi mudah2n Sisi nya gk mati y 😀

      • Hah?? Sisi dicokot vampir?? Bukannyaa dia serigala putiih??? Dewi serigala??
        Ayo thea dan galang.. Selamatkan sisi ya. Kasihan sisi..
        Gak mungkin ada lagi vampir immortal. Cukup 1 aja kan. 🙂

        Galang ma thea makiin romantis kan?

  12. makasih tuk mimi cucu

    msa sisi digigit vampire dia kan serigala putih yang kuat harusnya bisa ngelawan malah sebaliknya harusnya sisi yang gigit vampire itu

    galathe lovers

    • Sis nadia.. Ternyata km penggemarrnya galathe lovers!!!
      Kita sama2 penggemar dan fans banget sama thea dan galang..
      Apalagi kalau mereka bahagia dan mesra cinta banget antara kedua pasangan itu sampai ntar nikah.
      Love galathe…

    • Galang dah janji setia loh.. Sama thea.. Menjaga hati dan perasaan thea!!!
      Inget cowok dipegang omongannya loh.. Dan galang aq yakin cowok yang bener2 sayang dan cinta banget sama pasangannya..

      Galang setia dan jadikan thea istrimu lang!!!
      Siapa lagi yang ngelamar thea kalau gak dari pihak laki.. Km galang yang ngelamar thea atau nikah ma thea!!

      Love galathe!!!

  13. masa sisi di gigit vampire sih??kan sisi srigala putih yg kuat kok bisa di gigit hrs’a sisi yg gigit vampire jahat ..

    • Hahaa . . . 😀 ku jga aneh sihh -_- Tapi klo d gigit sri gk mungkin kn, jdi nya ku blang d gigit vampir dech, mungkin ada vampir yg lbih kuat kyanya mahh ^_^

  14. to:mr r
    ya aku emang fans berat galathe aku berharap galathe akan terus bersama sampai akhir khayat memisahkan, untuk saat ini nikah dulu deh

    galathe akan terus bersatu
    galathe lovers

  15. Semoga Thea sama galang terus mesra ya
    digo nih bikin gara gara mulu bikin permusuhan bangsa vampire dan srigala meruncing tajam
    huhuh jg nyambung nyambungny ke hubungan galang ke thea
    krmarin ka dahlia poland cantik bangt
    l love you

  16. Semoga Thea sama galang terus mesra ya
    digo nih bikin gara gara mulu bikin permusuhan bangsa vampire dan srigala meruncing tajam
    huhuh jg nyambung nyambungny ke hubungan galang ke thea
    krmarin ka dahlia poland cantik bangt
    l love you
    semoga tambah mesra dech sama kak fandy

  17. Si” jd sri j g’ sa immor ckup mi” byr dgo c4 nri5 sri+g bnc ge 5 sri wlw sri+vam brmushn pi da dtkdrkn 2k brs5x

    • Ayo lang.. Cari solusi buat selamatin sisi..

      Gimana caranya???

      Ayo lang.. Km cari cara sama thea kekasihmu tercinta.. Cari obat penawarnya!!!

      Galathee….

  18. Galang harus menikahi thea!!!
    Galathe harus bersama!!!!
    Galang setia ma thea!!!!
    Galang km harus minta bantuan david!!! Bintang terrang.. Untuk bantu jagain nayla!!!

    Tristan… Harus mampu jaggain nayla..
    Karena tristan kan pacarnya nayla..
    Pokoknya nayla jangan ikut campur masalah nayla!!!

    Galang dan thea!!! Lovely foreverr… Engen liat kebahagian gamag dan thea.. Yang nar mereka meniikah…

  19. Ciee . . . Galang mkin dket aja tuch ma Thea 😀 Lang cpt dong lamar Thea nya, biar gk da yg ngambil gtuh 😉 klo dach d lamar kn nikahnya bisa kpn aja tuch. Jdi lamar dlu lach Lang . . ^_^

    Oh y, Sisi tuch lebih baik jdi apa sich?
    Vampir?
    Serigala?
    Vampir N Serigala?

    GalaThe hrus stia y 😉

  20. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 293 [SCTV] Sisi Jadi Vampir..?, Karena Gigitan Digo | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.