Kumpulan Foto GGS Episode 278 [SCTV] Nayla-Tristan Balikan, Liora-Yasha Amankan Rahasia Thea


GGS Episode 278, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 278 Nayla-Tristan Balikan, Liora-Yasha Amankan Rahasia Thea Saat Bulan Purnama Merah Muncul

Lanjutan dari GGS Episode 277, Nayla (Jessica Mila) dan David menuju ke restoran dan Nayla menanyakan apakah bisa perjodohan abadi dirinya dan David bisa di batalkan, David hanya menjawab bahwa takdir tak bisa di elakkan, sedangkan Galang (Ricky Harun) yang cemburu dan kepo mengikuti dan mendengar percakapan Nayla dan David, Nayla kecewa karena David tak memberikan solusi untuk membatalkan perjodohan abadi mereka kemudian buru² keluar hingga hampir saja di tabrak oleh Tristan (Kevin Julio), untung David melesat dan menghadang mobil Tristan.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 278

Ganteng Ganteng Serigala Episode 278

Tristan tanpak marah dan Nayla mencoba menariknya sambil minta waktu untuk bicara, Tristan minta Nayla ikut bersamanya, sesampai di teras rumah, Nayla curiga dia mau di korbankan oleh Tristan dan bertanya, namun Tristan hanya menjawab akan menjelaskan nanti, sedangkan Thea (Dahlia Poland) pergi ke hutan karena baru saja bertengkar dengan Digo karena melarang pacaran dengan Galang (Ricky Harun), saat di hutan Thea di serang serigala dan Galang datang mengusir serigala setelah sebelumnya bertemu David yang memberitahu Nayla pergi bersama Tristan dan David pamit untuk beberapa hari, Galang kembali menyatakan cinta ke Thea tapi belum sepenuh hati, Thea membalas bahwa dia sangat mencintai Galang dan tetap berharap suatu saat nanti Galang akan bisa mencintainya sepenuh hati.

Sedangkan Digo menjemput Sisi (Prilly Latuconsina) dan bertemu Galang dan Thea saat Galang mengantarkan Thea ke rumah. Hingga semua sampai ke rumah, Agra baru tenang setelah semua berkumpul karena tanda² bulan purnama merah akan segera terjadi. Di saat yang lain ke kamar masing², tiba² Thea mulai mau berubah menjadi serigala, Yasha dan Liora membawanya ke ruang bawah tanah dan menguncinya di sana, saat Agra bertanya, Liora menjawab bahwa Thea ketakutan dan sembunyi di ruang bawah tanah. Tristan tak merasa kesakitan lagi saat menggandeng tangan Nayla dan berpikir mungkinkah ini karena Nayla masih mencintainya.

Sedangkan Digo sudah merasa  ada perubahan pada Thea namun Yasha membantahnya, saat Digo mau melihat Thea, Yasha mengatakan percuma karena di kunci dari dalam, tak lama Sisi kambuh sakitnya saat bulan purnama merah, Digo mengurungnya di kamar untuk menghindari Agra tahu, namun Agra merasakan aroma serigala dari kamar Digo, tapi Yasha dan Liora  berhasil mengalihkan perhatian Agra.

Sedangkan Galang pergi ke rumah kosong dan merantai diri saat bulan purnama merah muncul hingga selesai, sedangkan Thea berhasil menjebol pintu saat bulan purnama usai dan bertemu Liora dan Yasha yang menjemputnya sambil memarahi mereka bahwa dia bisa saja mati di dalam kamar itu, sedangkan Sisi heran saat sakitnya tiba² hilang, Digo kemudian membuka pintu sambil membawa masuk Nayla dan Tristan.

Apakah Nayla hanya berjodoh dengan David?, terus bagaimana hubungan Galang dan Thea selanjutnya?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 279

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 278 [SCTV] Nayla-Tristan Balikan, Liora-Yasha Amankan Rahasia Thea
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 278 [SCTV] Nayla-Tristan Balikan, Liora-Yasha Amankan Rahasia Thea

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT

47 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 278 [SCTV] Nayla-Tristan Balikan, Liora-Yasha Amankan Rahasia Thea

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 277 [SCTV] Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla | Protech-Parabola.Net™

  2. Kshn sisi, gra2 galang ni drhnya bt sisi, kn kasihn digo,. Ntr ayah agra tw lg,galag hrs cri obt pnwr bt sisi dn thea tyain k rja serigala

  3. Ih sakit waktu galang ngomong kalau dia belum sepenuh hati mencintai thea karna ∂ȉ masih ngarepin nayla,thea udah aja |<-am•u jangan ngarepin galang kalau ujung ujungnya |<-am•u yang sakit dan galathe lovers juga pada sedih kalau |<-am•u gegana terus karena galang dengan nayla

    • Dhika.. Km kok gak dulung galang mencintai thea dengan sepenuh hati?? Kalau km galathe lvers!!! Bantui jangan malah pisahin thea dan galang!!!
      Kasih jalan keluar bro.. Gimana galang bisa mencintai thea sepenuh hati!!!

      Galang!!! Km tunggu apa lagi sih??? Itu calon istrimu di depan mata.. Thea!!! Dia sudah nunggu km mencintai dia dan hanya hatimu lang.. Harus dimiliki thea… Cintamu itu ada di thea lang…

      Yang bener lang.. Km sebagai cowok dan tokoh utama!!! Jangan merana kenapa?!! Sutradara, galang berhak bahagia.. Dan bahagia itu ada di thea!!! Galang segera ambil keputusan.. Mencintai thea sepenuhnya.. Dan perhatian penuh ma thea!!!

      Galathe lovers!!!

  4. Maksudnya?? David kan emang berjodh dengan nayla??
    David segera bantui galang dan thea donk.. Bantui mereka baikan lagi.. Kalian kan dah sahabatan..
    Galang cintai thea donk.. Tunggu apa lagi??
    Km lupain nayla!!! Cerita jangan dibuat bulet. Dan gak penting.. Apalagi galang itu gak ada di cerita2 dulunya.. Galang itu berjodoh dengan nayla…

    Galang hanya berjodoh dengan thea.. Makannya thea sangat mencintai galang dengan tulus..
    Thea… Km bantui galang supaya dia bisa lupain nayla.. Galang juga.. Katannya km mau mencintai thea seumur hidupmu seperti di sungai es.. Dan km katannya km dari dulu dah mencintai thea!!! Ini thea dah bales cintamu..
    Dah seriusin lang.. Apa tunggu thea sekarat lagi ta???
    Jadi cowok itu harus bisa menentukan mana yang jodohmu.. Mana yang gak.. Harus tau, mana yang mencintaimu sepenuh hati.. Mana yang hanya merusak hubungan orang kayak nayla!!!
    Buenci aq sama nayla!!! Nayla gak ada kasihan dan tanggung jawwabnya.. Bantui kek.. Caranya.. Nayla jelaskan hanya tristan yang dia cinta!!! Di deiapn tristan, thea dan galang!!! Nayla bilang ke galang!!! Hanya tristan yang dia cintai.. Jadi aq gak mau jadi PHO lagi!!! Km lebih bauk gak usah deketi aqq atau jagain aq!!! Aq tidak berjodoh dengan km galang!!! Baik sekarang atau masa lalu dulu.. Ketika shiela dan ilalang.. Shiela hanya mencintai tristan.. Sehingga cinta ditentang ortunya shiela. Dan shiela dilempar ke api neraka…
    Gitu kan legenda… Jadi nayla tidak akan pernah sampai kapanpun jadian ma galang!!!

    Sutradara sama penulis!!! Tolong balik ke cerita awal.. Jangan melenceng terlalu jauh..
    Kenapa galang gak isa mencintai thea 100persen???

    Galang km harus move on.. Dan buang nayla!!! Segera lang.. Karena thea dah setia ma km!!!
    Kasian thea!!! Gak tega aq…
    😥 😥

  5. Lang, Ayo donk cintai thea spenuh hati, Buang aj sih nay it, nay it kn udh ad trstan ktx km kkx nay biarkn nay brkembang

  6. law tea gk menjauhi galang sampai kpanpun ” galang gk akn pernah merasa yg namanya kehilangan tea, krn cuma ada tea yg siap dijadikan pelarian saat natan romantisan . cerita jadi monoton maning nih’ gk ada beda yg sudah”
    ..penulis ku maha atu” gitu lagi -gitu lagi ‘

  7. Mulai Bimbng lg dah Hati’a Glng,Melihat Nayla sama org lain Dya Gundh & Nyari Mimi Thea lg…Haduh2..Mlng Ameet sih Nsib’ Cinta’a Glng…!! Tdk sprti Cinta’a ‘Romeo&Juliet’….Ksihan si Galang’…?.

    • Ngawur. Galang serigala jantan yang buas lah.. Galang pantes sama thea!! Galang itu sbenearnya cinta mati sama thea!! Cuma galang harus memantapkan hatinya.. Mencintai thea sepenuh hati.. Semuanya hanya untuk thea!!
      Thea emang ditakdirkan hanya untuk galang!!! Km harus tobat dan sadar lang!!! Takdir dan cintamu hanya thea seoorang lang!!! Jadi cowok.. Harus isa ambil sikap!!! Dan harus isa lihat.. Yang mana yang antes dicintai!!! Thea lang!!! Jadikan istrimu lang!!!

      Thea!!! Perjuangin cintamu!!! Buat galang bener2 bisa lupain nayla dan bener2 cinta 100persen untukmu thea!!!
      Galathe lovers!!

      Ggs I like it.. Jika itu terjadi.. Galang dan thea menikah.. Dan ntar direstui sama david dan bangsa serigala!! Trus punya anak!!!

      Wow indahnya!!!

  8. Klo Crita’a Yg Menegangkan kya Semalem…Pasti ” Semakin-Seru ” Nich Sinetron. Tak Hrus Cinta2an& Romantis2an Mulu….!!.Lbh Extrim lg donx Crita’a….Biyar Gregetan yg Nonton’a Juga ??. 😉

  9. __________mawar hitam ditongkrongi______
    __________mawar putih di sia-siakan——–buat galang

    keren srikgala betina buass dan ganass…tapi gk cocok kalo punya pasangan srigala jantan plin plan.brakakakak

  10. Sis : Nina,,Tak Blh Begitu,Glng Perlu Wktu Utk Mencintai Thea Sepenuh’a…Aku Ykin,Episode ke dpn Glng Bkln Bisa Mencintai Thea Sepenuh’a Jikalau Ayah Agra Mengetahui Rhsia Thea Serigala,Pasti Agra Memusuhi’a & di situ pasti Glng Bkln Ngelindungi+Menyayangi’a…So Kite Tunggu Ajee Episode’a… 🙂

  11. thea..thea kmu bnr2 wanita yg mulia,ber x x x x x kmu dsakitin kmu te2p maafin galang.sbaikny kmu jauhin galang untuk smentara thea,,,biar galang mrasakan apa yg kmu rasakan.
    aku bhgia natan baikan,,,pasti c galang curut dketin thea lgi!
    adegan mlem bnr2 menegangkan seru,,nah gtu donk yg ekstrim2 jngan dbnyakin mewek n lebay,,,
    thea jdi mkin cntik brubah jdi serigala ganas hehehe!

  12. thea pko ny kmu smentara ini hrus jauhin galang dulu wlwpun kmu bgtu mencintai galang,,,
    biar galang menyadari low kmu bgtu brarti buat dia.apalagi skrng natan udh baikan lgi…
    x x ksh pelajaran sma c galang curut bgaimana cranya menghargai cinta tulus dri seorang thea poland…
    sbar ya thea kelak suatu hri nanti cinta galang cuma buat kmu seorang!

  13. Se7 sama coment yg di Atas ini,Lbh baik Thea Menjauhin Galang dl,dan Ntr jika Glng Merasa Kesepian brulah dya Menemui Thea Kekasih tercinta’a…Semoga glng tdk terus menerus ikut campur urusin Nayla…!!..Kite dukung #Galathe utk jadi kekasih Abadii.. . 🙂

  14. kn ada lagunya “klo sudah tiada bru trasa,,bhwa kehadiran ny sungguh berharga”
    tah nina teh pngen galang kya gtu,,galang bsa menyadari low thea bgtu brarti dlm hdupnya dn thea bsa menghargai cinta tulus thea kpda nya!
    sadar lang thea bgtu tulus cinta sma kmu…lupakan nayla krna ddlm hti nayla cuma ada tristan,,,
    sadar lang sadar!

    • Bener sis nina gitu donk.. Cuma galang dan thea gak boleh kalau gak bersama!! Ntar mereka makin kangen!! Galang aq yakin habis ini tobat lang!!! Km buang perasaan nayla jauh2.. Kalau isa putusin nayla!!! Putusin persaudaraan nayla!!!
      Cintai thea lang!! Dia tulus cinta ma km sekarang!!! Km juga bales cintanta thea!! Cintai sepenuhnya.. Setelah itu lamar thea jadi istrimu lang!! Thea pasti bahagia banget.. Thea nunggui km terus untuk bisa cinta sepenuhnya ke dia!! Dan nunggu km lamar thea lang!!!
      Ayo lang!! Km harus teges dan bisa liat mana yang bener2 sayang ma km!!!

      Belajarlah galang dan thea!! Kedewasaan cinta!!!

  15. Gmpang bnget bikin bersatunya, enak aja’
    Penulis apa uda gk punya ide dgn cara laki gtu buat galang untuk menebus kesalahannya, hngga buat yg nonton jadi terkesan. jgn disuruh thea gebukin galang gak mungkinlah si tea mau, khusus galthea episode kmaren aseeeem.

  16. assyiikkk…… nathan dah bae’an gto dong nayla loe hrs tegas klo loe hanya mencintai tristan seorang….. swetttt sweatttt……pokoknya cinta nathan is the best forever

  17. pkonya NATAN hrus tmbah romantis biar galang sadar dn tau dri cinta hti dn perasaan nayla cuma buat tristan…
    gegana gegana lgi tuch c galang curut bodo amat…!
    buat thea jauhi dulu c galang tahan kngen kmu sma c galang..ksh galang pelajaran biar dia tau rasa nya dsakitin tu sprti apa.
    ini bukan msalah blz dndam atau apa…setidaknya beri pelajaran agar galang sadar akn cnta tulusmu thea!

    • Nina!! Jangan lah.. Thea kan sangat mencintai galang!!!
      Galang kan sangat mencintai thea sebenarnya cuma belum sepenuhnya!!! Cintai thea ya lang.. Kasih cintamu full ke thea!!

      Galathe lovers!!!

  18. Hih aq benci ma galang npa dia itugak mikir kalok dia itu donorin darah sisi itu berbahaya, dia cuma mikir kebelakang gac mikir ke depan kedepan

    Kalo aq jadi digo aq habisin dia dan aq ngomong ke sisi kalo dia didonorin sama galang

    Dan ditubuhnya ada adegan srigala

    Mending galang di buang aja thu di tempat sampah wajah nya itukan kayak air comberan

    Disi selamany@@@@@

    HU DASAR GALANG OOOOOOOOOOOONNNNN !!!!!
    MAAF KALOK NYAKITIN

  19. tia jngan salahin c galang donk keadaan ny kan sngat mendesak niat galang cuma nolong ko gk ada mksud lain,,,
    klo galang gk donorin darah nya mungkin sisi udah mati,,,
    oh jdi lebih baik sisi mati ya dri pda ada gen serigala ditubuh nya gtu ya disi lovers??

  20. aku bnci sma galang krna dia slalu nyakitin thea bukan hal lain,,,galang suka menolong keluarga krna galang sahabat anak2 ny agra.bgtu jga dngan sisi shabat nayla orng yg galang sayang.galang bsa donorin darah ny k sisi itu krna nayla nangis2 dpan galang,,,tau sndri kn galang cinta bnget sma nayla.yg patut disalahkan c nayla bukan galang!

  21. itu mah c digo ny aja gk bsa dn gk mau trima knyataan,,,hrusnya digo brtrimakasih krna donor ny galang c si2 msh bsa hdup mpe skrang wlwpun kenyataan ny si2 brubah mnjdi serigala…
    mngkin kni saat nya digo gk lgi membenci serigala krna apapun yg trjadi kekasih ny pun kini memiliki gen serigala juga.

  22. sudah-sudah jgn pda Nyalahin satu sama lain’a….!!!..Kite Nikmatin Aje Alur Crita GGS’a Ke dpn Kya Apah ??. & Ending’a Pasti bkln Memiliki Kekasihnya Masing2…. Tak Boleh Ngebully Tokoh idola Masing2 🙂 “

  23. Duh thea ini kelewat cinta bgt ama galang ampe sebodoh itu, mau2nya tetep maafin galang, pdhl jelas2 galang udh blg tidak bisa mencintai thea sepenuh hati. Pls thea, yg tegas n ambil keputusan. Gw setuju dgn Nina, udh saatnya thea ngejauhin galang biar galang ngerasa sendirian, natan udh baikan, axel n ken pada menghilang, paling ditemanin jin tomang aja deh, haha…. Bukan maksud apa2 tapi sejak beberapa episode ini gw hilang respek ama galang, Mekipun gw galathe lovers, tapi kelakuan galang nyebelin bgt. Mudah2an penulisny sadar n mau merubah galang ke jalan yg bener, y elah….

  24. to:galthe lovers
    nina setuju saran kmu,,,
    mlem nina nnton ny aja mpe ngeremes2 tangan sking geregetan ny sma c galang curut!
    jdi mkin aneh da alur crita GGS…
    wktu thea tertidur d sungai es thea bsa bngun krna cinta ny galang yg tulus tpi knp skrng galang bilang low cinta ny k thea blom sepenuh nya ya…
    cinta ny galang dibuat meyakinkan pda wktu thea blom sadar dri skitnya…tpi stelah sadar dn sehat kmbli knp galang jdi dibuat bgtu…seolah2 air mata galang wktu d sungai es itu cuma modus.kya nayla yg bsa membangkitkn tristan dri kmatian.tpi cinta mreka msih tetap sama mpe skrang…
    yg bkin crita galthe kya nya asal2 an aja deh,,,yg d utamain disi sma natan mulu sih!

    • Nina… Setuju banget aq sama sis nina ini.. Galang harus sadar.. Cintanya tulus ma galang.. Thea cintanya tulus dan sangat sayang ma galang!!! Galang kapan loe sadar.. Atau dengan thea dihajar dan dihabisi atau disalahin keluarganya dulu?!!
      Galang liat dengan kepalamu sendiri!! Km dah melakukan dosa besar.. Mancing perang!!!
      Panggil sahabatmu david lang.. Diskusian dengan best frenmu.. David..

      Thea temui galang!!! Dan menangislah.. Gara2 galang.. Bunuh ayahnya… Galang tanggung jawab ya…
      Thea dah gak punya ayah.. Ini saatnya galang km tanggung jawab!!! Sayangi dan cinta thea. Jangan dengan kasihan.. Tapi dengan memang km mencintai thea dengan tulus…

      Aduh!!! Kapan sih galang dan thea mesra dan romantis lagi?!!

      Ceritanya ganteng2 serigala kok makin jelek aja!!! Pertarungan itu blum saatnya sebelum galang dan thea bahagia.. Kalau bisa nikah sih.. 😀

  25. Ente Semua Skrng Kaga Kshn Ya Sama Glng ???. Glng Itu dh Mlng Skrng,Nayla sdh blkn 5 Tristan otomatis dya tak bisa Bersatu lg dg Nayla..Glng sdh kehlngn semua org yg dya Syng termasuk Nayla yg Mulai Menjauh dri’a..Glng Merana,Cinta’a di tolak berkali2 5 Nayla,,Skrng Cuma Thea yg Hrus Dya Cintai Sepenuh’a…Kshn juga sama Thea,dg Mulai berubahnya mjd serigala…Dya Pasti di Kurung sama Keluarga’a…Ayo Galang,Sekarang Waktunya Selamatkan Lindungi Thea Kekasihmu sepenuh’a…Obati dya agar tdk Menjadi Buas Nanti’a…

  26. Justru yang lbh kasihan si thea, cinta mati ama co kyk si galang. Lagian si galang jg ngapain masih harapin nayla, dari awal jg nayla udh bilang kan dia hanya menganggap galang sbg sodara, trus apa lg yg diharapin galang, nayla jadi kekasihnya, mana mungkin??? wong nayla cinta mati ama tristan. Seharusnya galang bisa move on dr nayla, udh sekian episode. Tp ini malah balik lg kyk dulu, ambil kesempatan buat deketin nayla wkt lg gegana ampe kesetiaan thea hanya dianggap angin lalu wush….

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.