Kumpulan Foto GGS Episode 277 [SCTV] Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla


GGS Episode 277, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 277 Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla

Lanjutan dari GGS Episode 276, Di kampus, saat Sisi, Nayla, Tobi dan Galang (Ricky Harun) lagi bercanda, Tristan (Kevin Julio) yang melintas, berhenti dan saling pandang sama Nayla (Jessica Mila), tak lama Tristan pergi, Tobi meledek Nayla yang membuat Nayla hampir menangis dan langsung pergi, Galang mengejarnya dan meminta Nayla untuk berpikir kembali apakah Tristan yang di carinya selama ini, Nayla tak menjawab dan kemudian pergi menjauhi Galang.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 277

Ganteng Ganteng Serigala Episode 277

Sedangkan Sisi (Prilly Latuconsina) bertemu Digo (ALinado Syarief) dan bercanda agak mesra di kampus hingga menjadi perhatian rekan² kuliah yang lain hingga Sisi pamit dan kembali telat mengikuti kuliah, saat kuliah usai, Sisi menunggu Digo namun tak kunjung datang hingga Sisi kesal dan melemparkan bedak hingga mengenai seorang cowok yang kemudian mengembalikan bedak Sisi, cowok yang belepotan bekas bedak di berikan tissue oleh Sisi yang di lihat Digo hingga cemburu, namun kembali mesra setelah Sisi menjelaskan. Sedangkan Nayla saling pandang Tristan di perpustakaan, namun saat Nayla mendekat, Tristan merasa kesakitan seperti waktu pertama dulu bertemu Nayla, akhirnya Tristan pergi karena kesakitan dengan darah suci.

Sedangkan Galang dan Tobi berkumpul sama teman² yang lain sambil bercanda, saat Nayla melintas, Galang langsung mengejarnya dan sambil menggandeng mengajak-nya untuk pulang, di saat yang sama, Thea (Dahlia Poland) tersentak dab berdiri agak jauh saat melihat Galang lagi merangkul Nayla, saat Galang melihat Thea dia kaget dan terlihat ada rasa bersalah, Thea kemudian pergi dan Galang mengejarnya, Galang mau menjelaskan, namun Thea sudah tak mau mendengarnya dan pergi sambil menabrak Galang karena sangat kesal. Sedangkan Nayla akhir bertemu David dan pulang bersamanya

.Thea merasa sangat terganggu dengan Nayla yang selalu di perhatikan Galang pergi menemui-nya, saat di teras rumah, Thea tak bisa mengendalikan emosi-nya hingga seperti mau menghabisi Nayla dengan taring yang keluar dan mata merah, Nayla sangat ketakutan saat Thea pergi, Nayla menceritakan ke Sisi yang berpendapat mungkin Thea cemburu pada Nayla, Nayla langsung ke rumah Galang dan meminta tak mendekatinya lagi, Galang bingung dan bertanya, Nayla menjawab bahwa Thea baru saja menemui-nya, Nayla kemudian pergi dan bertemu David.

Galang kemudian pergi menemui Thea di hutan yang lagi menangis, Galang agak marah ke Thea dan mengaku bahwa dia lagi berusaha untuk mencintai Thea, Thea juga mengatakan bahwa dia sangat mencintai Galang, Galang dan Thea berpelukan. Dan kemudian kembali ke rumah.

Agra merasakan sesuatu akan terjadi karena bulan purnama merah akan datang dalam beberapa hari dan meminta semuanya untuk tak keluar dari rumah beberapa hari ke depan, sedangkan Galang, Sisi, David dan Thea badan-nya merasakan kesakitan dan Thea yang lagi bersama Agra di larikan ke kamarnya oleh Yasha karena Thea mulai berubah hingga hamper saja Yasha di serang. Sedangkan David melihat suatu tanda akan terjadi hal besar di langit dan minta izin ke Galang untuk pergi beberapa hari, tak lama Nayla datang dan minta bicara berdua sama David.

Apakah yang terjadi dengan Tristan yang merasa kesakitan saat dekat Nayla?, kejadian besar apa yang akan terjadi saat bulan purnama merah?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 278

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 277 [SCTV] Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 277 [SCTV] Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT

68 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 277 [SCTV] Thea Mengamuk, Tristan Kesakitan Berdekatan Sama Nayla

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 276 [SCTV] Gara² Nayla, Semua Saling Cemburu | Protech-Parabola.Net™

  2. Nah Lho… Tristan…
    Nayla Mulai Hilang Rasa Cintanya Sama Loe…

    Nah Lho… Galang…
    Gak Usah Cemburu Ngliat David Sama Nayla…

    Nah Lho… Digo…
    Akhirnya Bakal Ada PHO Dihubungan Loe Sama Sisi… Orangnya Lebih Ganteng Dari Loe,Aktor Tampan Keren “Rizky Alatas”…

    Nah Lho… Thea…
    Pelukan Galang Menenangkan Loe Kan? Jadi Jangan Gegana2an Lagi Yah…

    Nah Lho…. Pacar Kesayangan Gue “Michelle Joan” Muncul Di GGS_KEPO_BANGET. Ceria Banget,Kece Pula…

    Hahahaha…
    Prediksi Gue, GGS Tamat Di Episode 300-an…

    Joan In Love

    • apaan ci’ naila tetap tristan donk,
      disi aman Rizky Alatas uda tuir jadi jgn sok kegantengan gk level ama digo
      thea lagi cari pipi baru” yg jauhhh lebih kece dari galang baik pula.
      galang merana krn dicuekin naila dan thea.
      sekian

  3. benerkn galthe lovers galang tuh msh cinta sma nayla dn pda akhirnya keluar jga dri mulut galang sndri d dpan thea pula.htiku sngat hancur mendengar kta2 galang yg dilontarkn d dpan thea.trnyta galang memang munafik,,aku jdi bnci bnget sma c galang.udh bubarin aja GGS bkin aku jdi naik darah sking kesel dn jengkel ny liat thea dsakitin mulu,,,

  4. iiihhh unyu n cntik bnget DAHLIA POLAND d GGS “kepo bnget” pas bnget lgi d tmenin sma misccel joan jdi tmbah seru!!
    trnyata tobi jga ada dmana ada pmain GGS dstu psti ada tobi jga..
    hahaha ya iyalah c tobi kn pmain GGS jga 🙂

  5. hahahaha GGS lgi pda gegana,,,tristan cmburu sma nayla krna david n galang,,,c galang cmburu sma nayla krna c david,,,c thea cmburu sma galang krna c nayla,,c digo cmburu sma sisi krna rizky alatas
    lieur..lieur tah nu lalajo na ampun DJ dah akh..akh..akh..akh!

    • emank sialan binggow s galang kacrut bikin tea galau terus.
      tanda perjodohan satu scene aja langsung selesai, jgn monoton ditanda perjodohan mulu certa, diepisode besok, lagian dapt gk ada rasa ke naila, jad trisno tenang aja’ sigalang kacrut yg kegatelan ke nailong.

  6. thea low loe ksel sma galang jngan cuma ditabrak doank gi2t aja se x an…alah thea udh lah gk usah maafin c galang cuma gra2 dipeluk gtu aja jngan mpe luluh hti loe.udh skrng mah kmu ptusin aja c galang curut,,thea loe gk bkal bhagia sma galang krna cinta loe brtepuk sblah tangan.msh bnyk cwo dluar sna yg lbih baik dri galang yg lbih mncintai loe dngan tulus.
    sbar ya thea n ttp semangat! I LIKE U thea

      • To: Susi..
        Memang galang salah.. Galang emang salah.. Tapi galang sudah mengakui semuanya!! Kalau kurang.. Galang bakalan melakukan apa aja demi thea kekasihnya…

        Aq yakin galang kali ini gak akan nyia2in thea!!!
        Lang.. Galathe lovers dah belai loe…
        Lang.. Tolong km yang setia dan biarin nayla bahagia sama pasangannya.. Siapapun itu..
        Km kasih perhatian dan cintamu hanya thea seorang.. Jangan ada cewek lain.. Cewek mana yang mau dimadu??
        Oya, kalau perlu sekampus tau.. Kalau galang dah jadian ma thea!! Dan sekarang mau ngelamar thea!!!

        Biar clear semua masalah.. Karena kalau galathe gak clear.. Gak akan selesai masalah2nya semua..
        Galang dan thea.. Panggil penghulu ntar.. Wkwk…

        Thea.. Maafin dan kasih cintamu yang tulus ke galang.. Biar galang merasakannya.. Itu yang disebut pengorbanan cinta!!!
        Thea maafkan galang.. Dengan syarat.. Tidak boleh sementara ini berhubungan ma nayla!!!

        Ok.. Adil kan galathe lovers!!!

        Moga makin abadi.. Cinta galang dan thea.. Yang begitu dalam.. Dan pantes dicontoh..
        🙂

    • Sis nina.. Kenapa km kok sekarang benci banget ma galang???
      Kenapa km kok gak isa biarin galang bahagia.. Mencintai thea dengan ketulusan cintanya yang besar ke thea!!!
      Emang galang gak bisa ngelakuin kesalahan?
      Galang dah bener serius kali ini.. Dia akan buang perasaan ke nayla.. Dan galang berani pengakuan ke thea itu.. Bagus banget.. Gak gampang loh pengakuan ke orang yang dicintai.. Thea.. Kekasih hatinya galang.. Bahwa nayla itu cuma cinta pertama dan dia mau buang dan ngelupain itu..dan dia mau belajar mencintai thea!!! Thea.. Harusnya km seneng donk galang dah jujur banget ma km. Bahwa galang sekarang hanya mencintai thea dengan tulus!!! Dan buang perasaannya ke nayla.. Bahkan putus hubungan saudara sama nayla!!
      Pantes galang dan thea pelukan.. Harusnya lebih mesra donk..
      Kalian kan saling cinta!!!

      Love galathe.. Galang dan thea…

  7. Galang!!! Km serius ya sama thea!!!
    Katanya km mau berusaha mencintai orang yang km cintai!!! Thea.. Dan membuang dan melupakan nayla sebagai cinta pertamamu dulu.. Km dah janji ke thea loh!!! Janji adalah utang.. Inget itu lang.. Dan km dah putus hubungan saudara sama nayla kan?
    Oya, galang.. Thea dah mau percaya kembali ma km. 100persen mencintaimu.. Sangat cinta ma km.. Lang..
    Dah.. Tunggu apalagi.. Mau ngapain lagi.. Dah tembak atau minta thea jadi pendamping hidupmu.. Sambil romantis banget!!! Lagu selamanya!!! Cocok buat galathe…

    Kan dah aq bilang.. Galang dan thea itu pasangan abadi yang ditakdirkan bersama!! Mereka itu saling mendam cinta yang dalam.. Dah saatnya kalian tumpahkan ke cintanya kalian.. Galang ke thea!!! Fkus dan perhatian penuh ke thea!!! Thea ke galang!!! Percaya dan komunikasi sama cinta kalian kuat ya.. Apalagi dah didukung jadi keluarga galathe… Suami pipi galang.. Istri mimi thea!!!

    Galathe forever!!!

  8. Yang Jelas.. GGS Akan Semakin Seru ke depan’a dg segudang Persoalan Cinta yg Membingungkan buat Kitee yg Melihat’a….!! Huft,Unyu Bgd Sih Idola Gue,Dahlia Poland Msih Belia tpi Acting’a Full Bgd…Good Luck Buat Ulee..!!.

  9. Wduh2…Malang Lagi dah si Galang, Sdh Mulai di Jauhin Nayla,di Marahin Thea dan Bsok2nya Melihat Thea Sama Org lain dech Ntr’a..Yaa Amsyong ” Semoga Terjadi Dah ” Biyar Menyesalii Telah Menyianyiakan Thea kekasih’a Apa lagi Thea Mulai Ganas Sekarang…Uuuh Sorry yaa Galang…x ini Saya Lbh baek dukung yg terbaik buat Mimi Thea… Love Dahlialic’

  10. msh pda ngarep hbungan galthe?? x an liat sndri kn dngan jujur nya galang nyatain msih cinta ny kpda nayla d dpan thea wlwpun ber x x x nayla menolak c galang.c galang janji mau mencoba mencintai thea??? heyy to the lowww cinta itu bukan percobaan lang…cinta didasari dri timbulnya perasaan yg tulus dri hti bukan bahan cobaan.heh lang emang loe fkir thea gue makanan apa yg dicoba2 “sekate-kate bnget ya loe lang”…

    • Ya sis nina.. Bukannya gimana?? Km kan tau susah ngelupain cinta pertama.. Sekarang tugasnya galang daan thea kekasihnya yang bantu buang perasaan itu.. Cinta itu didasarkan pada kepercayaan sama pasangan.. Kmitmen cinta.. pengorbanan dan saling memaafkan jika pasangannya berbuat salah.. Asal… Pasangannya dah trakir kalinya ngelakuin kesalahan itu.. Dengan janji dan bukti..

      Sis nina.. Km sekarang gak fans galathe lovers ta??
      Km sekarang gak mau dukung thea dan galang jadian dan baikan sampai ntar mereka nikah??

      Soory sis nina.. Km sekarang dah jadi hatters ta?

      😥

  11. mudah2n aja rizky alatas kecantol sma thea/c axel muncul lgi biar tau rasa tuh c galang…biar dia ngerasain gmana rasa ny disia2in…
    x ini aku bner2 muak binggow sma c galang,,,
    mudah2n raja serigala cpet2 menghukum galang.
    dn aku yakin thea akn lbih bahagia tnpa galang orng yg slalu nykitin hti thea wlwpun aku mndukung bngt hbngn galthe tpi mngkin ni yg trbaik buat thea!

    • Sis nina.. Ya km salah lah.. Kalau melakukan solusi itu.. Malah memperparahmm disini kemesraan dan hubungan yang saling mencintai fan dalem banget antara galang dan thea.. Itu yang bisa membantu mencari jalan keluar buat masalah2 lain..

      Lagian david aq rasa mau nembak nayla..
      Kan setting awwal cerita.. Cinta segitiga antara david nayla dan tristan..

      Galang ya sama thea aja.. Sama2 saling cinta dan saling kangen!!! Galathe selalu bersama…

      Aq yakin ntar mereka kalau makin kuat.. Mereka akan siap masuk ke pelaminan…

  12. saya Setuju Sis Nina Alyanie…Ksihan Mimi Thea’a di Sakitin Trs,Beribu2 x dkt dg Nayla & Ngejelasin semua’a kpd Thea Pasti Thea ga bkln percaya sama galang dg Alasan yg Sama…Uuuh,,Mkin Penasaran dg Bulan Purnama Merah…Semoga Mimi Thea Acting’a Full byr yg lihat pd Penasaran Takjub daah…Semangat Ulee…

    • Trus galang harus berbuat apa?!! Untuk ngeyakini cintanya yang tulus ma thea!! Semua usaha dah dilakuin ma galang.. Apa galang harus sekarat atau mati dulu.. Jadi tokoh utama.. Ilalang atau galang.. Pangeran serigala.. Mati???
      Kalian galathe loovers.. Kalian pro dan kontra..
      Gimana galathe fans bisa bersatu dukung pasangan galang dan thea balikan lagi.. Tambah mesra dan dalem cintanya..

      Mr syaid.. Tolong dijawab komennya.. 😥

  13. Km mau tokoh utama.. Galang pangeran serigala.. Dibuang dan dibunuh?? Aneh solusimu sis nina..
    Yang bener ide aq tadi.. Hehehe…
    Galathe harus bersama dan saling cinta.. Dan nikah..
    Ntar itu cerita bisa berlanjut.. Apalagi galang dah tobat dan setia sama istrinya thea.. Kan dah nikah mereka.. Cie2..
    Jadi galang gak mungkin membagi perhatiannya.. Lagian nayla itu adalah masalalu dan sudah dilupain.. Dan galang tau.. Nayla bisa bahagia walau sama david atau tristan.. Tanpa campur tangan galang.

    Thea.. Bertapa bahagianya km.. Penantianmu akan cinta galang 100persen ke km. Pasti bentar lagi terjadi..

    Sis nina.. Km berpikir positif dan logis ya.. Jangan emosian.. Kalau komen dan beri saran..

    Katannya galathe loovers?? Dukung donk sis.. 😉

    Jangan malah buat mereka hancur berantakan… 🙂

    Sis nina.. Kalau km mau marah.. Dan harusnya km sangat marah.. Itu ke nayla..penyebabnya nayla.. Cewek labil yang perusak hubungan orang.. Cewek yang suka jadiin cowok siapapun bantal.. Sorry. Kalau ane bilang.. Nayla itu cewek gatel..

    Galathe..

  14. nayla sma galang 11 12,,,
    yg cwe sandar cwo sna sandar cwo sni,,galang ny jga nyosor wae k c nayla.c galang nya weh eta mah gk tau diri udh ditolak jga msh aja ngarep…thea bgtu tulus mncintai galang tpi apa blz an nya.galang memang sukses mmbuat thea melayang stelah itu galang jatuhkan thea pula cwo apaan kya gtu…
    memang ny x an mau liat thea nangis trus2n krna kelakuan c galang???
    low nina gk mau,,,nina gk kuat liat thea yg bgtu sngat kcewa n sdih…
    low thea sdih nina jdi emosi! i’m sorry galthe lovers

    • Ya sis nina.. Aq percaya km. Galathe lovers..
      Cuma kalau galang bener2 dah tobat ntar.. Km dukung thea dan galang balikan lagi..
      kalau aq rasa, untuk seperti ini thea dan galang menenangkan diri sambil sering ketemu.. Menandakan mereka saling cinta dan saling rindu kangen berat sama kekasihnya.. Hanya saja.. Mereka berdua.. Galang dan thea.. Sama2 saling memantapkan cinta mereka..

      Gimana sis nina.. Saran ane!!!

      Galathe lovers!!

  15. btw ada perasaan apakah antara liora dn yasha yaaaa
    kya ny mreka punya perasaan yg khusus dech
    tpi msa c mreka kn sodara…
    hmmmmm kya ny ada yg ngikutin ajaran c galang nich ngaku sodara tpi hti mencintai

  16. Yg Hrus Galang Lakuin Tuh : 1.Hrs Ngelakuin Apa yg Nayla Ucapkan padanya utk Menjauhi’a… 2.Mulailah Utk Mencintai Thea Sepenuh’a& tak perlu ngurusin Nayla/ Hbngn Org lain..3.Harus Bisa Meredam Amarah’a Thea yg merupakan Vampir Immortal yg sangat Berbahaya di episode mendatang…. 4.Tepatiin Janji’a yg Galang Ucapin di Sungai Es….Note: Apakah Galang Mampu Utk Menjauhi Nayla/ Sebaliknya jikalau Nayla Sdng ada Msalah/Sedih Apakah Dya Akan Mencari Galang ??…..to: Mr R..Apa Tanggapanmu….??.. Sok Bade di Fikir sing Apik Tanggapanna…

    • Aq yakin galang mampu menjauhi dan ngelupain nayla.. Dan aq yakin galang akan putus saudara ma nayla demi thea kekasihnya..

      Kalau thea vampir imortal.. Galang kan pangeran serigala.. Belum lagi ada david sahabat galang.. Bintang terang.. Yang akan merestui galang dan thea!!
      Untuk caranya.. Galang harus segera nyelamatin thea di rumahnya galang.. Tidur di kamarnya galang.. Dan galang tidur di ruang tamu.. Dan setelah itu lamar thea untuk jadi calon istrimu..

      Kalau nayla pastinya cari galang.. Emang dia asalnya labil dan PHO.. Buktiin kalau km gak labil dan PHO Galathe!!!
      Tapi selama galang kuat dengan janjinya dan setia ma thea!! Dan galang juga dibantu thea.. Yang ngawasi galang terus 24jam.. Aq rasa.. Galang lama2 biasa aja ke nayla.. Atau mungkin gimana caranya galang muak sama nayla!!!

      Gitu saran ane mr syaid.. Gimana responmu??

  17. Saya Baca Mention’a Ule,Ko Ada Org yaa yg Mencampuri kehidupan pribadi’a Ulee…Toh klo soal keyakinan Agama Ule ini yg akan mempertanggung jwabkan’a Kelak…Astajiim…Pantesan Ule’a Angry…Sabar yaa Ulee ??..Hrus Ykiin sama Keyakinanmu Jodohmu bahwa iya yang terbaik di hidupmu kelak..Semoga Ka Dahpol sama Fandy Christian cpt2 Menikah Tuhan…Biyar Kami Fans’a Bisa Melihat Kebahagiaan yg Akan Abadi di Hidupnya….Love @Dahlia Poland & @Fandy Christian.

    • Ya.. Dahlia poland emang imut dan unyu… Aq juga suka sama dahlia poland..
      Tapi aq suka chemistrynya dahlia poland dan ricky harun..
      Gimana gitu menurut ane..

      Oya. Bahas tentang galang sama thea gimana bro syaid? 🙂

      Dukung galathe.. Galang dan thea harus bersama dan baikan lagi.. Bahkan makin mesra, lengket dan makin cinta!!!

      Love galathe!!!

  18. Romantis’a Kata” Dahpol utk Ka Fandy : “@Fandy Christian I Love You !! Let The Freak Peoples talk About Anything They Want.Let Them Get Crazy to See. That Iam Happy With You..” Kangen euy sama Sang Kekasih…wkwkwk…

    • suka-suka kita mo komentar apa, law mw dikomen baik
      jgn mainin hati cewelah, secara dia merasa cowo bak-baik tapi munafik, buat gw co gitu’ gak pantas dicinta cewe manapun!!!

  19. ya x ni cma ekting doang cuma yg bkin sekenario ny bkin penonton jera tau,,,low sbuah per film an pngen ada fans ny/bnyk pnggemar nya buat crita ny yg seru,,lucu dn romantis+adegan perang nya jga.ini mah gtu lgi gtu lgi…kn judulny GGS bukan sinetron biasa yg bnyk adegan mewek nya!

  20. aduch yg pda koment galthe gk ngrti2 ya
    gk bkalan c galang mau d jauhin sma c nayla…
    gk bkalan c galang mau memutuskan hubungan ny yg entah itu sodara/cinta sma c nayla…
    nina tegasin lgi ya sma x an nayla itu cinta prtma c galang,,jngan kn melepaskan ngelupain aja gk mampu tu c galang curut cwo kurang ajar munafik bkin skit hti thea nya aku!
    thea bgtu sabar dn mengerti tpi smakin thea ngertiin kelakuan galang smakin keterlaluan…NYEBELIN

    • Sis nina.. Km loh kok sekarang anti dan nentang banget hubungan galang dan thea?!! Km kok rasanya nolak banget galang dan thea bahagia!! Dan galang dan thea bisa baikan lagi.. Aq yakin galang itu tokoh utama.. Aq yakin galang pasti bisa bersikap gentle.. Dengan galang mutusin nayla.. Mutusin hubungan saudara dengan nayla demi thea pacar tercintanya..
      Galang itu sebenarnya cinta ma thea!! Dia dah mendam cintanya ke thea!!! Cuma galang belajar mencintai thea dengan tulus!!! Thea!! Bantui pacarmu tercinta donk!!! Ayo.. Balikan dan maafin galang ya!!!

      Love galathe forever.. Ayo.. Galang perjuangin cintamu sama thea!!!

    • Sis nina.. Yakin aq.. Galang akan serius sama thea!!
      Galang dah tobat dan mencintai thea sepenuhnya!!
      Thea.. Kalau km memang cinta ma galang.. Cinta banget ma galang.. Dan galang ada malaaikatmu.. Separuh hidupmu.. Maafin galang.. Dan cintai galang dengan tulus.. Setia dan percaya lembali sama galang 100persen.. Maafkan galang.. Karena galang dah tulus ke km.. Cinta terkadang gak bisa kalau mementingkan ego masing2…

      Pak roduser.. Buat galang dan thea kembali mesra donkk.. 😥
      😥

      Galathe selalu.. Always galathe lovers!!!

  21. galang tuh ganteng,,baik kpada siapapun,,menghargai arti sebuah persahabatan dn suka menolong orang tpi hnya gara2 dia slalu nykitin thea smua ny jdi gk ngaruh mlah yg nnton jdi pda benci sma galang…
    please alur critanya jngan kya orang yg bermuka 2 donk!

  22. bukan ny nina gk dukung galthe baikan,,,smua galthe lovers brharap hal yg sama galthe bsa baikan tpi galan ny jga hrus bsa mengambil keputusan yg tegas.klo galang brsikap sprti itu trus gk bkalan mungkin hbungan ny sma thea bsa membaik…
    smua ny trgantung sma c galang mau pilih sma nayla yg jelas2 nolak cinta ny/pilih thea yg bnar2 mencintai ny dngan tulus…
    galang hrus punya sikap klo dia gk bsa berubah aku yakin thea akn smakin membenci ny wlwpun dlm hti thea dia sngat mencintai galang…

  23. pujie tuhan atas sgala cinta kasihnya…
    smga GGS dpt menjadi film yg ttp bsa menjadi no.1 dhti para penggemarnya,,,
    jga smga GGS dpt menghidangkan crita seru dn kocak agar para pnggemarny dpat menikmati stiap x menonton jngn dbkin marah mulu…
    dn jngn lupa jga critanya jngn muter2 donk dbkin WOW gtu!
    smga kita smua slalu diberkati tuhan amien…!

  24. Yang Jelas Ujung2’a Semua Kembali Kpd Sikap’a Galang,Klo pgn hbngn dg Thea Membaik,Dya hrs Memprioritaskan Thea dahulu bru org lain…Walau Hbngn Mereka di Tentng oleh Klrg’a Gua Ykin Mereka Bakalan Langgeng Nanti’a……

  25. to:mr syaid poland harun
    btw umur kmu brpa n krja dmana???
    sma donk ya aku jga dah krja…tdi ny aku cuma ikut2n nnton doang sma anakku krna dia nge fans bnget sma NATAN eh jdi keterusan mpe skrang hehehe

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.