Kumpulan Foto GGS Episode 276 [SCTV] Gara² Nayla, Semua Saling Cemburu


GGS Episode 276, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 276 Gara² Nayla, Semua Saling Cemburu

Lanjutan dari GGS Episode 275, Sisi (Prilly Latuconsina) pamit mau keluar dengan Digo (Aliando Syarief) saat Nayla (Jessica Mila) berada di teras rumah, Digo membawa Sisi ke hutan yang membuat Sisi merasa bosan dan minta ke bioskop untuk namun Digo malah menakuti Sisi sambil kejar²an dengan gaya vampire, sedangkan Nayla melihat bayangan dirinya dan Tristan (Kevin Julio) di teras rumah lagi bermain gitar berdua sambil tertawa² dan bercanda, namun Nayla tersadar saat bayangan itu hilang.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 276

Ganteng Ganteng Serigala Episode 276

Nayla masuk ke rumah dan menangis sambil berdiri di jendela, tak lama bayangan Tristan muncul di jendela dan terlihat sangat cemas dan mengucapkan cinta dan Nayla mengisyaratkan untuk menggandeng tangan-nya, tak lama bayangan Tristan hilang dan kembali Nayla panik dan menangis, Nayla kemudian mencarinya ke hutan hingga pingsan dan  David menolongnya sambil menggendong, di saat yang sama Tristan merasa Nayla dalam masalah dan mencarinya serta melihat Nayla lagi di gendong David, membuat Tristan cemburu dan marah langsung kembali ke mobilnya yang kemudian di lihat oleh Sisi dan mengajak Digo mendekatinya, namun Tristan diam saja dan pergi.

David membawa Nayla pulang dan mencarikan-nya dokter hingga di periksa dan di kasihkan resep, di saat yang sama Galang (Ricky Harun) sampai dan merasa agak emosi saat melihat David keluar dari kamar Nayla, kecemburuan Galang membuat David merasa tak enak hati sambil menjelaskan bahwa Nayla pingsan di hutan, saat dokter pergi, Galang masuk ke kamar Nayla dan tak lama kemudian David kembali dengan obat dan bubur, Galang meminta dia yang suapin Nayla, di saat yang sama, Thea (Dahlia Poland) mencari Galang ke rumahnya, namun Galang tak ada saat di beritahu Tobi, Thea yang curiga mencarinya ke rumah Nayla dan ragu saat mau mengetuk pintu, Thea kemudian berdiri di depan jendela kamar Nayla sambil melihat Galang lagi menyuapin Nayla, Thea yang cemburu dan emosi langsung berlari ke hutan sambil menangis histeris.

Digo dan Sisi kembali ke rumah dan kaget melihat David di ruang tamu, Sisi masuk ke kamar dan Galang kemudian keluar, Digo menarik Galang ke hutan karena merasa telah mengganggu hubungan Tristan dan Nayla dan saat mau berkelahi, David datang melerai dan mengancam Digo untuk pergi kalau tidak mau menyesal seumur hidup. David mengajak Galang untuk pulang namun Galang tak mau dan mencari Thea ke hutan yang lagi menangis, Galang menanyakan ada masalah apa hingga Thea begitu marah padanya, Thea menjelaskan bahwa dia menunggu Galang, tapi Galang malah bersama yang lain, Galang meyakinkan Thea supaya percaya padanya, namun Thea menjelaskan bagaimana dia mau percaya saat melihat Galang lagi menyuapin Nayla di kamar-nya, Galang terdiam dan Thea kembali ke rumah.

Sisi memberitahu ke Nayla bahwa dia bertemu Tristan yang sangat emosi tadi, mungkin bisa jagi karena melihat Nayla dan Galang atau David saat di hutan tadi, Nayla kemudian mencari Galang dan bertemu David yang mengatakan bahwa dia hanya bertemu Digo dan Sisi tadi. Esoknya semua ke kampus.

Akankah David terus mendekati Nayla walau Galang dan Tristan cemburu?, akankah Thea akan kembali percaya pada Galang?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 277

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 276 [SCTV] Gara² Nayla, Semua Saling Cemburu
Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 276 [SCTV] Gara² Nayla, Semua Saling Cemburu

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT

78 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 276 [SCTV] Gara² Nayla, Semua Saling Cemburu

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 275 [SCTV] Tristan Kehilangan Arah dan Mau Menjadikan Nayla Vampir | Protech-Parabola.Net™

  2. Yaaa Ampuun..si Pipi Galang,Gitu Ameet sih Action’a..Pkee Suap2in Nayla lg…Ketahuan kan sama Mimi Thea…Ksihan Lang,Thea butuh Elo ko Elonya Sibuk ngurusiin Kekasih Orang lain..Episode yg sungguh Mengecewakan bwt “Galathe Lovers “….Masalah lagi…Masalah Lgiii Kpn Kelar’a…Sekali Scene Galathe…#Gegana trs..Cappe Dweeech jadinya…Kecewa sama Sikap Galang…

  3. Mungkin mau ditamatin jdi jalan ceritanya bgitu, gue sampe pengen banting TV wktu ngliat Thea nangis kecewa..!!!!!!!!!!!!

  4. galang na so sibuk nguruskn si nela… Ri pcr na di antep wae… Ribut deui sama c tea… Kasian tea ny di sakitin terus..

    • ya.. emang kasian thea..
      tapi kalian juga kasian ma galang..
      aq yakingalang kali ini toabt bener.. bahkan mungkin galang gak akan bertemu nayla lagi dan gak lepas jaga nayla. gak isa laksanaain amanat masky
      galang dah nyesel banget…
      apa perlu galang dihajar vampir atau harus hampir mati untuk buktiin cintanya ke thea???
      lang.. aq saranin sementara km menghilang dulu ke nayla dan thea.. tapi sebelum ke thea, bilang sama thea.. nahwa cinta itu didukung dari rasa percaya.. dan aq sayang dan cinta tulus ma km.. km buktikan ke thea ya lang.. dan buktiin permintaan maafmu trakir dan buktiin bahwa km tulus cinta ma thea.. walau km harus mati..

      setelah itu.. untuk sementara waktu km nenangin diri dulu sendirian… beritau david untuk jaga nayla.. karena sekarang yang jaga nayla david pengganti galang..

      thea.. galang dah minta maaf dan dah buktiin cintanya yang teramat sangat mencintaimu..
      kurang apa lagi thea?? calon suamimu putus asa.. mungkin mau mati nantinya.. cari galang thea.. berikan janjimutrakir sehidup semati denagn galang..

      mungkin saranku.. hanya itu..
      untuk galang dan thea..

      galathe lovers!!!!

      • wkwkwk. mr.r lw thea uda marah, cinta segede gunung jg bisa hilang dalam sedetk,
        thea polan gtuloh ..cewe unyu , fc

  5. ya.. thea harus kembali percaya sama galang..

    galang!!! ini saatnya km harus buat thea percaay kembali dan komitmen 100 persen percaya akan ketulusan cintamu..
    kalau perlu.. buktiin jangan dengan kata2.. tapi km jangan main api lgi.. janjio pada km sendiri dan thea..

    tobat lang…
    trus km buktiin ke thea..
    kalau perlu.. kalau km harus mati untukpertahanin cintamu ke thea.. boleh aja..

    km harus buktikan lang..
    galathe lovers menunggu kalian.. baikan..

    galang.. setelah kejadian ini km harus bisa ngelepasin nayla.. dan cintamu tulus 100 persen buat thea.. keaksihmu..

    galang!!! setelah kejadian ini.. km kan dah serius dan kehilangan thea banget.. ntar km kasih sesautu yang sangat romantis yang gak isa dilupain sama kalian berdua..

    jangan lupa lang.. km harus komit hubungan yang lebih serius lagi.. jenjang pernikahan ya..

    galang dan thea gak pantes berpisah.. karena thea dan galang itu cocok banget.. dan berjodoh..
    sekarang tinggal galang.. harus perjuangin dan berikan bukti bahwa emang km tulus mencintai thea. bahkan nayla matipun .. galang dah gak peduli!!!! dah gak peduli lagi ma nayla..
    kalau masih kurang..

    ane cuma saran.. gimana kalau galang memang harus mati.. walaupun galang sangat kuat.. galang gak akan melawan.. demi thea!!! cintanya galang…

    david: tolong david bantu jelasin ke teha.. bantu yakinkan thea akan galang sahabatmu..
    david.. bantui hubungan galang dan thea!!!

    thea: setelah kejadian ini.. km gak boleh cemburuan lagi lah.. ma galang..
    kenapa km kok cemburu ke galang? penyebabnya kan juga nayla.. nayla itu emang PHO.. perusak kebahagiaan galang…
    aduh galang..merana lagi..
    thea maafin galang ya.. mimi maafin pipi..
    pipi dah tobat dan nyesel banget!!!
    km tega thea. katanya km cinta mati.. kenapa km kok gak jadi bidadari galang..
    aq yakin kali ini galang nyesel banget.. dan pasti ngebuang nayla jauh2.. dan gak peduli sama nayla lagi.. galang dah gak bisa jalani amanta mamsky lagi..

    galang dan thea bersatu donk.. baikan.. 😥

    galathe harus selamanya.. saling sayang dan saling cinta…

    setia donk galang..

    love galathe!!!
    😥

  6. Yg Gue Takutin itu Ntar klo Ujung2nya Thea Mutusiin Galang.. Trs Thea Menemukan Yg Lain yg bener2 Mencintainya sepenuh hati…Pasti Galangnya Memohon2 Minta baekan lgi Nantii…Aduuh Bahaya Nooh #Galathe Lovers…Kitee Do’akan Semoga Galathe Bisaa Baekan lgi episode Bsok..Dan Sifat Thea yg cemburuan bisa berubah begitu pula sikap galang,semoga Makiin Memperhatikan Thea… 🙂

    • loh.. kalau gitu.. galathe lovers!! males liatnya..
      buat apa????

      lagian galang itu reinkan ilalang.. dia dah ditakdirkan akan berdampingan dengan thea.. baca legenda..

      dan galang yang akan menikahi thea… 🙂

      galathe love forever..

    • mr.syad Thea gk cemburuan , dia lihat fakta dn realita, lw mmg galang gk serius cinta ke thea,
      btw cowo kece dapit siap nampung kegaulan thea, atur …..
      gw gak mw lat thea buang air mata percuma buat ilalang yg ga tau diuntung.

      • loh.. ilalang atau galangitu sangat mencintai thea.. siapa bialng galang gak mencintai thea??

        lita… km masih inget kan gimana galang nembak thea??

        km masih inget kan giaman pengorbanan galang di sungai es??
        km masih inget kan gimana galang dipukuli sama vampir dan serigala.. waktu dia jagain thea..
        dan bela thea…

        galang itu sangat cinta ma thea.. cuma skiap plinpaln nya itu yang menjadikan keburukannya..
        thea juga cemburuan banget..

        tolong donk kalian dewasa dalam hal cinta..

    • no.. galathe is not over!!

      ini permulaan bahwa galang dan thea hubungan cintanya makin dalem..
      bisa jadi hubungan galang dan thea abadi selamanya..

      galang dan thea bisa jadi ini awal dimana hubungan mereka ntar berujung pada sebuah pernikahan..

      galathe not over.. galathe forever…

      😉

    • to mr syaid..
      ya thea dah abis kepercayan ma galang.. cuma gak bisa dipukul rata hanya cuma malsaah nyuapin ke nayla.. soalnya galang bisa jadi hanya nyuapin karena gak isa ngelupain masa kecilnya sama nayla..

      dan galang.. bisa kok balikan lagi sama thea..

      kalian galathe lovers.. gak mau galang baikan dan kembali mesra sama thea??

      ggs lovers..dukung galang dan thea ya.. mereka pasangan paling romantis.. dan fenomenal..

      galathe lovers.. aq yakin mereka akan kembali mesra setelah melewati ujian cinta yang berat ini.. mungkin bisa jadi hubungan statusnya berubah bukan pacaran lagi.. bisa jadi tunangan atau nikah nantinya

      galathe…

    • ngapain sama wingky.. wingky dah gak ada.. wingky yang menyebabkan thea jadi vampir..

      kalian galathe lovers gak sih?? kok rasanya kalian gak bantui nyelesaiin masalah galang dan thea??

  7. gua ya sedih..
    kenapa galang dan thea berantem lagi..
    thea..km inget.. km pernah berpaling dan main api sama axel..gimana sampai km dapat gigitan axel..
    lagian galang yang nyembuhin km dengan air mata ketulusan cintanya galang yang besar ke km…

    km berikan kesempatan ma galang..galang yang dah tobat dan tulus menicintaimu.. dan gak akan ke nayla lagi..

    galang janji disumpah petir mungkin untuk gak pernah meduliin nayla lagi.. didepan nayla juga.. di hadapan nayla kalau perlu…
    itu saran ane..
    sama thea.. km juga kasih kesempatan galang trakir kalinya untuk berubah mencintaimu dan fokus hanya untuk km..
    thea.. cinta itu bukan hanya saling percaya.. tapi juga saling memaafkan kesalahan pasangan.. dan sekaligus berjanji tidak akan pernah melakukan itu lagi… dengan tindakan tentunya..

    galang lakukan itu ke thea.. calon pendamping hidupmu…
    thea juga.. maafkan kekasih tercintamu.. yang dah tobat dan cinta sepenuhnya sama km thea!!!
    thea.. jangan peduliin omongan orang lain.. omongan keluargamu.. omongan siapapun..dan km harus bisa berpikir jernih.. km bisa menilai galang dah tobat dan tulus cinta 100persen ma km atau gak.. kalau iya tulus cinta.. maafin galang.. dan juga km bilang.. jangan pernah nyakitin aq lagi..dan berikan ketulusan cintamu ke galang dengan ngelakuin apapun untuk hubungan kalian..

    love you galathe…

  8. Galang asik gurusin nayla trs,,semuanya jdi kacau, wjr ajalh digo bnci sma galang sclya galang slu bt tristan cmburu,,gk tga lht saudranya skit hati,,dn untk galng jg prhtin tea jg dong jgn nayla trs, sehrusnya galang tu tmuin tristan jlsin k tristn ttg hbgn davit sma nayla,,udh tw thea cmbruan gt msh aja dktin pcr org, kshn tea yg slu skit glihat klin brdua naylong,,,sprtinya glng msh mghrpkn nayla untk jdi pcrnya apalg hbgn natan lg gk baik

    • galang aq rasa meamng mungkin ada dikit rasa.. mengingat galang dari kecil ma nayla..
      mungkin aja galang itu kebawa perasaan untuk jaga nayla seperyi waktu kecil..
      aq yakin ini salah satunya perbuatan tristan juga yang bilang ke thea.. dan sedikit buat thea gelisah..

      kenapa sih natan kok gitu.. padahal galang slealu baik sama kalian..

      thea.. maafin galang ya.. galang aq yakin tobat setelah ini dan gak akan nyia2in km lagi.. galang akan perhatian dan cinta ma km seorang.. dan mngkin gak teralu peduli nayla..
      galang ntar pasti memberikan kejutan yang sangat manis dan romantis ke kekasih hatinya thea.. calonnya galang…

      amin…

      ayo.. yang merasa galathe lovers!!!
      dukung saat ini… ini saat2 susah dan kelamnya hubungan galathe..
      aq yakin ini cobaan buat cinta mereka supaya makin kuat dan kokoh dan dalemnya cnta mereka..

      galathe lovers…

    • mau diualng lagi ini ceritanay mr syaid..
      inget dulu masalah axel..
      thea dan wingky tu gak ada hubungan apa2..
      wingky yang menyukai thea. dan thea yang gak cinta sama sekali sama wingky..

      thea itu hanya mencintai galang.. dan galang juga sangat mencintai thea..
      kenapa sih hubungan ini selau banyak yang nenatng… kalian gak menduukung galathe lagi bersama??

      tolong dijawab donk mr syaid..
      😥

  9. iya Emng Thea tdk ada Rasa Cinta kpd Wingky..tetapi Apa yg Kitee Lihat Episode ini membuat Thea bener2 Sdh Muak Sama Galang,,Di Saat dya Memendam Rindu yg dlm kpd Galang mengapa galang tak kunjung dtng menghampirinya…???. Gua Sih Dukung2 Ajee Hubngan #Galathe..tpi lgi2 begini…Gegana,marahan dll Emosii yg lihatnya jugaa…

    • bener nr syaid.. loe gak salah..
      emang kenyataan gitu..
      cuma inget mr syaid..
      terkadang cinta itu kayak mimpi.. eh, salah.. terkadang cinta itu didasarkan saling memaafkan kesalahan pasangannya.. cinta terkadang butuh kesetiaan.. cinta terkadang butuh yang namanya pengorbanan akan ujian..
      mungkin ini ujian buat thea dan galang.. tapi kalau merekaberhasil.. pasti akan manis dan cie2 hasil akhirnya.. mungkin bisa jadi galang gak mau kehilangan thea untuk selama2nya.. makannya galang ngealamar thea…

      ayo galathe.. bersatu dukung pasangan galang dan thea bersatu lagi dan cepet kelar ini ujian cinta yang sebenarnya gak penting blas..

      aq selalu dukung pasangan galang dan hea.. galathe lovers.. anytime apapun masalahnya. ^^

  10. nah ya itu lita..
    dewasa dalam hal cinta itu perlu..
    km tau cinta romeo juliet??
    cinta itu kalau emamg bener2tulus dan bener2 saling cinta dan sayang sama pasangannya.. gimanapun malsah dan amarah pasangannya.. kesalahan pasangannya..
    asal dahmau tobat.. dan dah tidak mau melakukan lagi.. dimaafkan apalagi ini kan trakir kali..
    dan cinta itu disarkan dari kepercayaan dari masing2 pasangan..
    cinta juga didasarkan dari komitmen pasangannya…
    setia, jujur, tulus mencintai pasangannya..
    gak berhianat atau selingkuh sama pasangannya…

    aq yakin galang bukan selingkuh.. dia itu cuma nyuapin nayla karena teringat masala kecil.. bahwa nayla itu adiknya galang dulu.. kemana2 butuh galang waktu kecil..
    kalian inget kan galang selalu bayangin nayla sperti apa.. sperti anak kecil!!!!
    nayla dalam pikiran galang itu seperti anak kecil.. seperti adik buat galang..

    tapi.. thea.. dalam pikiran galang.. galang sangat mencintai thea.. thea dalam pikiran galang selaludibayangin bagaimana indahnya cinta dan bermesraan ma thea… galang dah cinta banget ma thea..
    itu yang galathe perlu tau juga..
    hehehe
    galathe…

    ane mohon jangan saling debat.. hatusnya kayak gini galathe lovers bersatu.. dukung galang dan thea.. bersatu dan kembali mesra.. saling mencintai bahkan sampai kakek nenek..

    galathe forever..

      • lucu u pasti dia fans berat galthea lah yg dibahas dia jg ttg galthea bkn disi ,
        nape sirik ye” galthe bnyak fans beratnya,.
        krtikannnya pinter-pinter lagi gk kayak yg ono-ono no. sepi pemirsa. wkwkkwkwkk

    • ya.. bener mr syaid..
      soalnya hanya hubungan galathe.. dan david best friendnya galathe.. yang bisa bantu urusan masalah nayla tristan.. dan masalah yang terjadi dari perselisihan vampir dan serigala.. dan bangsa vampir yang berbuat ulah..

      belum lagi.. inget.. ada raja drakula yang benci banget sama serigala..dia mengumpulkan manusia danmenjadikannya vampir..untuk himpun kekuatan..

      ditambah ntar masalah axel.. yang berkhianat ke kerajan vampir.. soalnya mengingat axel kan benci banget sama galang dan thea.. mau bales dendam tapigak mampu..

      sek banya sebenarnya kasusnya..
      dan yang bisa bantu nyelseaiin itu smeua..cuma bertiga..
      galang: pangeran serigala.. reinkan ilalang..
      thea: istri galang..yang merupakan vampir yang kuat.. karena vampir immortal..
      david: bintang terang.. yang satu2nya orang yang bisa membunuh raja drakula…

      oya, kelupaan.. andaikan raja drakula menemukan pangeran drakula.. lebih seru lagi.. peperangan antara vampir dan serigala..
      skalian sambil himpun pasukan raja drakula mencari anaknya yang hilang.. ^^

      yang pasti bukang digo tengil.. hehehe

    • gak hanya menjelaskannya aja.. tapi galang akan membuktikan cinta tulusnya ke thea..

      dan dia sekarang ini dan selamanya gak akan berpaling dari thea. dan galang rela diapain aja..
      untung ada david friendshipnya galang yang bantu..jelasin sebenarnya apa yang dilakukan galang hanya sebatas saudara.. dan dia nyuapin nayla karena selain sakit.. teringat masal kecilnya bersama nayla dan mamsky dan papskynya.. skaranggalang gak punya siapa2.. sealian km thea!!! bidadarinya galang… dan galang terkapar.. gak sadarkan diir.. sekarat..

      kita liat reaksi thea!!! akankah masih tetep ragu atau dah cinta sehidup semati buat galang..
      lebih romantis lagi.. saat itu galang minta tolong david ambil cincin di kantongnya galang untuk diberikan ke galang untuk ngelamar thea menjadi istrinya yang sah..

      bahagia bangte galathe lovers!!!

      love forever..

  11. tea jgn maafin galang krn dgn mudah jg si galang melakukan kesalahan yg sama terus menerus,
    Galang mesti kerja keras dn butuh waktu lama agr bisa meykinkan tea lw mmg dia gk membag hati ke ce. lain.
    cerita jgn dbuat monoton tea maafn galang dg mudah tapi galang ttp gk bisa move on dr naylong itu namanya penjajahan perasaan.
    yg lalu biar berlalu krn itu hny u di kenang bkn buat diulang kalo hy u sakiiiiiiiiiittttttttttt.

    • Lia.. Galang dah merana!!! Galang sangat mencintai thea!!! Aq yakin kali ini galang kehilangan thea!! Thea.. Maafin galang ya.. Km liat pengorbanan galang untuk mencintaimu thea!! Thea!!! Kalau km mencintai dan sangat mencintai galang.. Maafin dan percaya sepenuhnya sama kekasihmu.. Km kan bilang cinta mati ke galang.. Penantianmu panjang.. Cinta itu tidak hanya percaya dan mengasihi.. Tapi saling memaafkan kesalahan calon pasangannya.. Ciintailah pasanganmu ya.. Galang dan thea serasi banget.. Aq harap kalian bisa jadi pasangan suami istri..

      Amin..

  12. kita galate lebih suka liat perjuangan galang di episode mendatang u mendptkan hati tea kmbali. sambil ada persaingan dgn dapit ,.. siapa yg memenangkan hati tea kita lat perkembangan wkwkwk tq

    • Kenapa kok david.. David hak mungkin melakukanitu sama galang!!

      Thea.. Maafin galang lah.. Galang dah tobat.. Janji dia gak akan nyakiti hati dan perasaanmu lagi thea!!

      Galang!!! Km harus janji dan buktikan dengan perbuatanmu yang tulus.. Gak cuma janji aja!!!

      Galathe lovers!!!

  13. tuh kn bner c galang curut emang bner2 jahat gk punya perasaan munafik,,,bilang cinta k thea tpi mana buktinya.slalu sibuk sma nayla nayla dn nayla.udah tau c galang bkin thea nangis eh dia seolah2 gk berbuat dosa k thea.kejar thea atau cri thea buat minta maaf aja gk.mudah2n galang mati dihukum raja serigala,,biar mampus se x an bodo amat!

    • Sis nina.. Km kok tega sama galathe!!
      Km gak dukuung galang mesra dan kembali baikan lagi sama thea?!
      Km ragu galang cinta mati sama thea?!
      Thea jugaa cinta banget ma galang!!!

      Galathe aq yakin. Kalian ditakdirkaan bersama. Berarti kalian akan bersama.. Biar cinta yang menentukan kemaana dia akan berlabuuuh.. Kalau dah samaa2 cinta pasti akan kembali besama selamanya!!!

      Cepetan galang.. Km harus minta maaf ke thea!!! Thea ppacarmu lang.. Dia calon pendamping hidupmuu!!

      Galang perjuangin cintamu ke thea!! Dan buktikan ketulusan cintamu.. Berika thea agar 100persen percaya ma km!!!

      Galathe akan bersama!!!

  14. nih galthe lovers low bner c galang menganggap nayla sodara gk seharusny dia cmburu wktu david dketin dn perhatian sma nayla.hrus ny galang suruh david buat memperhatikan nayla.hrusny galang berfkir bukan cma nayla aja yg d prhtikan tpi dia punya thea yg btuh dprhtikan jga…aku kcwa liat galang brsikap kya gtu k thea!

    • Sis nina.. Km galathe lovers kan..
      Galang aq yakin dia bener2 cinta kali ini.. Aq yakin dia bakal tinggalin dan putus hubungan saudara sama nayla.. Demi km thea!!
      Kalau km bener2 cinta dan sayang ma galang.. Baikan dnk.. Dan maafin galang.. Km harus pertimbangin selama ini.. Cinta tulusnya galang buat km..
      Galang selama ini kurang apa mencinta thea??
      Setiap orang pasti pernah ngelakuin kesalahan sis nina..

      Love galathe forever

  15. jalan satu2 ny keluarga agra pindah dri kota tmpat tinggalnya,,lupakan soal cinta lupakan soal kekasih yg bisa ny cuma nyakitin hti.biar c galang,,nayla dn david urusin msalah mreka sndri.aku paling gk suka liat thea nangis..aku bnci bngt sma c galang cwo LABIL cocok sma nayla c cwe LABIL :7

  16. thea nangis aku jdi ikutan sdih,,,wlwpun penampilan ny tomboy tpi hti ny te2p cwe gmpang nangis krna memang galang udh kterlaluan bnget sikapny.lang..apa sih salah thea k kmu??thea gk prnah bkin kmu skit hti kn lang tpi ko kmu nykitin thea trus2an.thea udh wktu ny kmu brfkir jernih untuk ngeyakini hti kmu pda galang apakah galang memang trbaik buat kmu/mlah sbliknya.thea kmu hrus tegas jngn mau dipermainkan jngan mau cuma djadikan pelarian.blum tntu orng yg kmu cinta dngan tulus dia blik mencintai kmu jga dngan tulus.bnyk cwo yg lbih baik lgi dri galang d luar sna.dri pda kmu hrus tersiksa dngan perasaanmu kpda galang lbih baik sudahi saja.

  17. sudah..ckup2 sudah..ckup smpai dsni saja..dri pda hti gelisah cintaku(thea) kau(galang) blz dngan dusta..sudah..ckup2 sudah..ckup smpai dsni saja dri pda bathin tersiksa lbih baikku(thea) prgi saja

  18. galang knp sih segitu ny bangt am nayla segala nyuapin biarin ge nayla udah banyak yang ngurusin
    terus kan kasihan sm thea pengen englepas kerinduan ny sm galang malah galang ny ky gt
    gw kecewa sm galang
    klo thea kecewa gw ikut ke cewa karena gw gk mau thea kecewa gw pengn ny thea bahagia
    sm galang
    nayla juga ngapain sih orang lagi sakit keluyuran bae
    kan kasihan tristan ny ngeliat nayla di gendong david

    pokok ny gw SAYANG sama kak dahlia poland

  19. galang knp sih segitu ny bangt am nayla segala nyuapin biarin ge nayla udah banyak yang ngurusin
    terus kan kasihan sm thea pengen englepas kerinduan ny sm galang malah galang ny ky gt
    gw kecewa sm galang
    klo thea kecewa gw ikut ke cewa karena gw gk mau thea kecewa gw pengn ny thea bahagia
    sm galang
    nayla juga ngapain sih orang lagi sakit keluyuran bae
    kan kasihan tristan ny ngeliat nayla di gendong david
    terus emng thea pernah nyakitin galang berkali kali
    kasihan thea di kecewain terus
    pokok ny gw SAYANG sama kak dahlia poland

    • Ya.. Galang.. Emang salah disini.. Tapi apakah kesalahan galang dah gak bisa dimaafin untuk trakir kalinya..
      Galang sangat mencintai thea!! Thea juga kan sangat memendam cinta yang dalem terhadap galang!!! Galang!! Segera mintaa maaf ke thea!! Dan janjiin dengan thea bahwa km gak akan mengulanginya lagi.. Bukan dengan perkataan saja. Tapi dengan tindakanmu.. Kalau perlu km putus hubungan dengan nayla.. Hanya untuk thea tercinta!!! Jika thea gak mau maafin galang.. Buat apa galang hidup!!! Cintanya dah terlalu mendalam buat thea!!!

      Aq yakin itu dari sorot matanya galang waktu thea marah!!! Tadi malem.. 😥

      😥
      Kasihan galang!!! 😥

      Aq tau, karena aq cowok dan tiap orang pasti pernah buat salah!!!

      Galathe lovely!!

    • Sis uty.. Km dukung galang dan thea jadian dan mesra lagi.. Galang dah bener2 kehilangan thea!! Sama seperti kehikangan arah hidupnya.. Gimana galathe mau nyelesain masalah2 yang terjadi dan bantu natan.. Sedangkan galang dan thea kok berantem.. Cemburuan thea!!! Ke galang.. Galang juga yang tegas.. Ini trakir kalinya lang.. Ini buat menjadi peelajaran trakir kalinya..

      Cintai thea sepenuh hati tulus.. Thea gak pernah selingkuh lang.. Cuma sama axel.. Itupun gara2 km.. 😥
      Tobat galang!!! Jauhin dan putusin saudara sama nayla.. Kalau terpaksa…
      Galathe lovers!!!

  20. emang tuh c galang curut kdu d basmi,,,jdi ogah liat galang yg trus2 nykitin thea.mudah2n c galang d hukum raja serigala amin amin amin

      • tobi ngomongnya to the poin banget ke tea, sekarang masalahnya Apa si curut galang nyariin lo !!, tea yg tad senyum langsung kaget, Tobi bikin Tea sadar untuk siapa hati galang yg sebenarnya setelah adegan romanyuan naga di kamar naila….
        __tobi nyampannya dg cara lucu tapi tepat sasaran.__

  21. To: Mr R…Kyak’a Ntr Mlem, Mimi Thea Bkln Nyuekin Galang dah !! Smbil Mau Ngakhirin Hbngan Merekaa….!!!!. Krn Thea ingin Mengujiii lgii “ketulusan cintany glng “… Dan di situ jg Galang sdh Pasrah mau di bwa kemauna arah cinta merekaa sehingga salah satu dr mereka Hrs Menghindar…Sama Kya Kasus Digo Sisi… Coba Ajaa kitee liat ntr malam…

    • Ya.. Males aq.. Kalau liat galang dan thea!! Musuhan.. Apalagi cuma masalah rsa cemburu dan gak saling percaya!!!

      Galang!! Aq benci sama km sebenarnya.. Kalau km gaak nyesel atau salah!! Km harus gimana caranya jadian daan bahkan lebih dalem lagi cintamu ke thea!! Janji gak nyia2in thea kekasih tercintamu.. Dan komitmen.. Kalau perlu lamar thea jadi istrimu lang!!!
      Galathe lovers!!!

    • Aduh galang!!! Tobat lang!!! Kok gobllok sih galang.. Baikan sama thea!!! Galang dan thea yang disini sebagai pasangan yyang abadi.. Yang bisa bantu menyatukan pasangan dan jelasin ke david.. Untuk bisa lepasin nayla.. Thea dan galang yang bicarain ke david..
      Itu ingginnya ggs lovers!! Galathe lovers!!!

      Ayo lang!! Km tobat!!! Cintai thea dengan lulus!!!

    • Aduh galang!!! Tobat lang!!! Kok gobllok sih galang.. Baikan sama thea!!! Galang dan thea yang disini sebagai pasangan yyang abadi.. Yang bisa bantu menyatukan pasangan dan jelasin ke david.. Untuk bisa lepasin nayla.. Thea dan galang yang bicarain ke david..
      Itu ingginnya ggs lovers!! Galathe lovers!!!

      Ayo lang!! Km tobat!!! Cintai thea dengan lulus!!!

      Tenang tristan.. Harusnya itu dibahas cinta segitiga!!! Nayla tristan dan david!! Itu yang bener!!!

      Sabar natan.. Tunggu pertolongan galathe ya.. Galang dan thea!! Yang ditakdirkan bersama!!! Tunggu galang dan thea bisa jadi pasangan sampai nikah..

      Disi lebay!!! Digo sisi berantem juga.. Hehehe…

      Ya. Ruwwet hubungannya…

  22. bner kta tobi,,”ngpain lo nyariin galang blom tntu jga dia nyariin lo”.entahlah galthe lovers apakah smuany akn baik2 aja atau mlah memisahkan mreka.aku yakin low galang mau berubah psti thea akn bnr2 ngertiin.skrang fkir aja ya thea dsuruh ngertiin hbungan nayla dn galang tpi smentara galang nya sndri acuh kan thea gk pduli sma thea bahkan kngen aja gk sma thea.cwe mana c yg gk cmburu kekasih ny lbih merhatiin cwe laen,,sok fikir galthe lovers!

  23. tobi kenapa lo nyari in galang belum tentu eloh di cari in aku mau tanya kak ali dan kak prily pantes loh pacaran

  24. cuma disi doank yg aman,,,yg laen ny sibuk sma kecemburuan “cpe dech”.coba aja ya galthe kya disi mungkin galthe lovers pda cengar cengir bahagia!

  25. please yg bkin skenario GGS jngn bkin crita thea nangis mulu donk ksian fans ny dahlia poland pda sdih dn kcewa,,,msa crita ny bnyakan sdih dri pda bhagia nya…disi aja bhagia trus wlwpun agak alay.galthe jga donk dibikin bhagia trus sma kya disi!

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.