Kumpulan Foto GGS Episode 255 [SCTV] David Tewas tapi Bisa Hidup Kembali dengan Darah Suci


GGS Episode 255, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 255 David Tewas tapi Bisa Hidup Kembali dengan Darah Suci

Lanjutan dari GGS Episode 254, Pertarungan yang berlangsung sengit berakhir saat David tewas tertusuk bambu runcing oleh raja drakula yang kemudian menghilang, tak lama Agra datang dan memberitahu David adalah persilangan serigala dan vampire, hanya bisa di hidupkan lagi asalkan dengan darah suci dan mencabut bambu runcing yang menancap ke jantungnya, jasad David kemudian di semayamkan di kampus, semua melayat dan besoknya  akan di kebumikan.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 255

Ganteng Ganteng Serigala Episode 255

Nayla (Jessica Mila) mulai merasakan sangat dekat dengan David saat dia melayat, hingga Tristan (Kevin Julio) cemburu dan kembali bertanya ke Nayla apakah ada hubungan special dengan David saat kembali ke rumah, Nayla kecewa dengan Tristan karena tak percaya padanya dan membalas bahwa dia tak ada hubungan apa2. Esoknya Selesai pemakaman,semua pulang kecuali Nayla yang terus bersedih merasa kehilangan dan tetap berada di makam David sendirian, hingga membuat semua curiga bahwa Nayla ada hubungan special dengan David terutama Digo (Aliand Syarief) yang terus ngoceh tentang Nayla yang bentar2  ke Galang (Ricky Harun) dan David hingga Sisi (Prilly Latuconsina) kembali marah ke Digo. Akibat dari sikap Nayla ke David membuat Tristan sangat cemburu dan curiga hingga kembali ke rumah.

Agra sangat khawatir dengan siklus 1500 tahun bertepatan dengan kematian David anak hasil persilangan serigala dan vampire, dan akan segera terjadi sesuatu yang sangat hebat, perperangan serigala dan vampire.

Galang pergi ke sungai es untuk mencari Thea namun tak ada di sana, sementara Nayla terus di landa gelisah dan memutuskan untuk mengorbankan dirinya untuk menghidupkan David dan pergi, walau Sisi berusaha keras melarangnya, Nayla kemudian memberitahu ke SIsi bahwa David adalah masa lalunya yang akhir² ini sering terbayang dan hadir di mimpinya, Nayla kemudian pergi hingga bertemu Galang yang merasakan ada sesuatu dengan Nayla, saat Galang menyapa, Nayla bertanya apakah Galang masih marah padanya, Galang membalas bahwa dia bukan tipe pendendam dan sudah tak marah lagi dan menanyakan Nayla akan kemana, Galang menebak bahwa Nayla mau ke makan David dan Nayla membenarkan.

Tristan, Liora dan Digo berada di teras rumah, Digo terus menyerang Nayla sehingga membuat Tristan emosi dan minta Digo untuk diam, tak lama keluar Agra memberitahu bahwa sekarang saat yang tepat untuk mengorbankan Nayla karena berkaitan dengan siklus 1500 tahun dan akan terjadi peperangan besar bangsa serigala dan vampire, Tristan tak rela dan tak pernah akan mengorbankan Nayla dan berbeda pendapat dengan Agra, Agra terus mendesak bahwa mengorbankan Nayla tak bisa di tawar lagi, kalau tidak semua bangsa vampire akan musnah.

Berhasilkah Nayla memberikan darah sucinya untuk menghidupkan David, terus bagaimana perseteruan Agra dan Tristan tentang darah suci?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 256

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 255 [SCTV] David Tewas tapi Bisa Hidup Kembali dengan Darah Suci

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 255 [SCTV] David Tewas tapi Bisa Hidup Kembali dengan Darah Suci

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

15 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 255 [SCTV] David Tewas tapi Bisa Hidup Kembali dengan Darah Suci

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 254 [SCTV] David: Nayla Adalah Sheila Kekasihku Yang Hilang, Siang Jadi Malam | Protech-Parabola.Net™

  2. David mati…. . kasihan bgt loe gara2 nylametin nayla jdi mati sia2,. david trnyata manusia yg trlahir dri persilangan antara vampire and serigala yah, . kematiannya jga memicu peperangan besar siklus 1500tahun,waah bakalan seru nih,tp sama aja bhong sh kalo thea blum comeback juga. . smoga semuanya baik2 aja deh. !

    :>

  3. Ya.. Galang pasti sama thea!! Thea pasti dilindungi galang dan direstui sama ayah hara..
    Ayo galang dan thea!! Bantui masalah di sekitar loe dengan kekuatan cinta kalian!!!
    Pasti ada cara buat nyembuhin david!! Ayo thea tanya sama pacarmu tercinta galang!!! Dan sama2 tanya ke papa mertua.. Ayah hara… Raja serigala.. Pasti tau, kira2 gimana caranya david bisa hidup kembali…

    Pasti galathe yang bisa bantu nyembuhi david juga!!! Tanpa harus darah nayla yang tumpah..
    🙂

  4. kenapa ci si naila mulu yg jadi pusat perhatian semua pemain ggs ,lama” GGS nyebelin binggow uda tau si nailong aktingnya jeyek tapi dia terus yg disorot
    gw cuma suka scena yg ada theanya, lain itu hantu blau semua. titik!!!!

  5. Galang!!! Ini saatnya km sebagai tokoh utama harus turun tangan!!!

    Galang sementara jaga jenasahnya david.. Dan sambil km harus segera lang!!! Jangan ditunda lagim.. Cari thea pacarmu sampai ketemu!!!
    Setelah itu km sembuhin dan rawat thea!! Baru setelah itu, bantu sahabatmu david agar bisa hidup lagi.. Bersama kalian galathe.. Galang cinta thea. Thea juga…

    Galathe pasti bisa bantu masalah ini…
    Galang kan pangeran serigala!!! Jangan2 thea itu putri vampir.. Jodoh dan takdir kekasihnya galang!!!
    Galang dan thea itu kan sama2 pemeran utama… 🙂

    • Sabar!! Tunggu ditemukan dan disembuhin sama dirawat sama kekasih tercintanya!!! Eh, calon suaminya… Pipi galang… Mimi thea dan pippi galang kan saling cinta dan salin rindu!!!

      Kalian brdua harus setia dan saling jaga, dan saling komunikasi dalam melewati tiap masalah..
      Ini saatnya cinta kalian yang buktiin.. Jadi cinta abadi sampai ntar kalian nikah dan anaknya jadi persilangan antara bangsa srigala dan vampir!! Dan dominan serigala!!! Hehehe…

  6. aduh , knph davit hars mati , dia rela korbanin drinya dmi naila , , tpi knph tristan gak ada trimakasih.a ya sma david , , kn bgaimanapn david sdah bnyak menyelamatkan naila, ,ini mah apa malah CEMBURU , , lbay ah ,
    buat kamu galang , plis cari mimi thea , temukan thea,dan rawat thea , , aku ykin thea th rindu sma kamu,bgtupun kamu galang , , stlah kamu menemukan thea dan menyembuhkan thea atau merawat.a , kamu bntu menyembuhkan teman mu DAVID , bgaimanapun kamu prnah di tlng oleh david, . . , . tanpa harus menggunakan darah suci ,

    galathe

  7. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 256 [SCTV] Nayla-Tristan Hidup Dalam Bayangan Masa Lalu | Protech-Parabola.Net™

  8. BOsen bnget ngeliat ekting nayla ma tristan sekarang ngeliat liora ama cen mkn dkt aja deh eeh bngunin dong davit dan senat lainya biar gue nggak bosen
    kalo kayak gn trs gak ada lg yg mau nonton th film ggs
    david dimana gua kngen ma davit celles

  9. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 251-260 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s