Kumpulan Foto GGS Episode 251 [SCTV] Sisi Kambuh Saat Purnama. Tristan, Nayla dan Liora Terbangun di Hutan


GGS Episode 251, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 251 Sisi Kambuh Saat Purnama. Tristan, Nayla dan Liora Terbangun di Hutan

Lanjutan dari GGS Episode 250, Ken mencari Liora setelah di tendang Axel hingga kecebur ke danau dan ganti baju, namun tak menemukan, sementara Sisi (Prilly Latuconsina) yang mencari Nayla (Jessica Mila) juga tak ketemu dan kembali kelompok ospek, tak lama datang Digo (Aliando Syarief), setelah tugas selesai, Sisi dan Digo bertemu David dan memberitahu bahwa Nayla, Tristan (Kevin Julio) dan Liora hilang, David kemudian membentuk team untuk mencari Nayla, Tristan, Tobi dan Liora sambil terus berteriak di hutan. Sementara Galang yang mencari sendirian bertemu dengan David dan memintanya untuk bergabung dengan yang lain.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 251

Ganteng Ganteng Serigala Episode 251

Di tengah pencarian, Galang merasakan dirinya akan berubah menjadi serigala yang rupanya malam purnama, Galang langsung menyendiri namun ada senior yang melihat dan mengikuti, tapi saat Galang sudah selesai dari perubahan menjadi serigala baru bertemu senior dan beralasan kaki kram dan kembali ke kelompoknya. Di saat yang sama, Digo menemui Sisi yang berada di kelompok lainnya dan tak lama kemudian Sisi kedinginan karena bulan purnama, Digo kemudian mengajak Sisi ke sebuah gubuk biar tak di ketahui oleh yang lain hingga David melihat mereka dan minta kembali ke kelompoknya.

Tristan terbangun karena sengatan matahari di hutan dan membangunkan Nayla dan Liora yang masih bingung mengapa mereka bisa berada di hutan dan tertidur, Tristan memberitahu ke Liora bahwa ini kejadian ke 2 dirinya tertidur dan menduga, apa ini berkaitan dengan Axel atau David. Tristan teringat terakhir sebelum tertidur, adalah mengikuti Nayla yang di suruh minta ikut oleh 2 seniornya, setelah itu tak mengetahu apa yang terjadi hingga terbangun di hutan bersama Nayla dan Liora yang kemudian mencoba kembali ke kampus.

Tobi terbangun di bawah pohon beringin yang sangat besar dan heran mengapa dia tertidur di situ, Tobi berpikir dan ingat terakhir kali dia tersesat di situ terus ada bayangan yang melesat di depan-nya beberapa kali hingga membuatnya ketakutan dan pingsan, Tobi kemudian menjerit memanggil Galang dan tak lama Galang datang, Tobi memberitahu dia tak apa² dan berlari mencari kamar mandi karena kebelet.

Di saat yang sama, Sisi dan Digo di marahi oleh senior karena pacaran terus, tapi Digo tak terima dan terjadi adu mulut, Sisi mencoba melerai dan akhirnya senior minta mereka ke lapangan dan pergi.

Siapakah yang membuat Tristan, Nayla dan Liora tersesat dan tertidur di hutan?, terus bagaimana dengan kelanjutan ospek hari berikutnya?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 252

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 251 [SCTV] Sisi Kambuh Saat Purnama. Tristan, Nayla dan Liora Terbangun di Hutan

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 251 [SCTV] Sisi Kambuh Saat Purnama. Tristan, Nayla dan Liora Terbangun di Hutan

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

31 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 251 [SCTV] Sisi Kambuh Saat Purnama. Tristan, Nayla dan Liora Terbangun di Hutan

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 250 [SCTV] Nayla di Culik dari Kampus | Protech-Parabola.Net™

  2. Galang semangat ya, lu pasti bisa nemuin Thea *WalaupunKakDahliaKagakSyuting. Tp gua percaya Lang, cinta lu sama Thea gak bakalan bisa tergantikan Lang. Apa lagi cuma gara2 serigala yg kagak ada malunya itu (Exel). Tp gua tau Lang, lu mencintai Thea begitupun juga sebaliknya dgn Thea *TheaJugaMencintaiLu, Thea akan selalu menunggu lu jemput dia Lang! Bawalah Thea terbang tinggi dan menjauh dari bumi, bawalah Thea pergi dari penderitaannya Lang, dgn kekuatan cinta kalian gua percaya lu pasti bisa!

    Dan utk KenLi congrast ye!!!
    Semoga cobaan2 yg menimpa kalian bisa kalian lewati dgn baik ^_^

    #AlwaysSupportGalatheandKenli #LoveGalathe #MissGalathe #MissThea

  3. Sabar!!!

    Aq juga fans beratnya galathe lover!!!

    Tapi kira2 ya fansnya pecinta galang dan thea.. Cinta thea dan galang sama2 kuat dan susah diputuskan kan? Bahkan maut sekalipun…

    Thea!!! Galang sangat rindu sama km thea!!!
    Galang!! Setelah ini inget janjimu untuk temukan thea!!! Pacar tercintamu….

    Galathe lovely forever!!!!

  4. Exel itu enaknya diapain ya?? Aq takutnya dibiarin jadi pengacau smua hubungan nih.. Mulai natan, disi dan galathe…

    Aq bingung sama penulisnya.. Kecuali excel dah tobat. Itu lain..
    100persen tobat dan menerima takdir gimana galang dan thea gak isa dipisahin.. Mereka saling cinta. Dan cinta mereka dalem banget.. Sedalem samudra.. 🙂

  5. MMM
    gue rasa exsl itu gk mungkin tobat,mendingan si exsl di habisin aja,balas donk lang perbuatan exsl yg udah,ngebuat resah semua orang,dan udah nyakitin thea.kekasih tercintamu,,,
    dan gue yakin kekuatan cinta kalian itu bisa mempertemukan,dan menyatukan,cinta kalian
    galang cinta thea
    thea cinta galang
    love galathe always and forever
    thea…galang..always.together.foreverrr!!!!

    gk ada kata maaf buat exsl
    exsl lo gk pantes buat di maafin
    lo yg udah ngebuat galang menderita,lo yg ngebuat thea sakit,,
    saudara macam apa lo tega ngerebut/ngehancurin kebahagiaan saudara lo sendiri.dasar exsl gk tau diri

    • galang masih ragu-ragu k’ thea.
      ga ada paniknya liat thea hilang, coba aja si nailong yg hilang hebohnya gk ketulungan.
      malezzz liat sikap galang k thea,
      btw thea ke david ato axel aja deh skalian pasti seru jg’
      galang tristan biarin ngejar” si naila terus, ampe pada mampus sndiri mereka wkwwkwk

      • Aduh lita2… Km kok jadi perusak hubungan galathe…

        Km galathe lovers gak sih?

        Galang dah janji mau cari pacarnnya thea!!! Setelah ospek kan..
        Tapi galang harus cepet nih cari kekasih hatinya thea!!!
        Jangan klaamaan lang…

        Galang dan thea emang saling mencintai.. Jangan mengecewakan fans pendukungnya donk. 😥

  6. Menurut gue sih gak seharusnya kalian nyalahin dan membully Axel kya gtu. karna ni yah kalo di kampung gue Axel itu signalnya lumayan dibandingkan sama im3 atau yg lainnya.. 😛 :p :p ”

    😀 GalaThe & Kenli is the best couple 😀

  7. sisi dan digo sekarang tidak terlalu romantis seperti yang dulu…….:( . sekarang di kampusnya yg baru bigo dan sisi slalu berantem karna ngeributin cowok’lah atau cewek’lah ……….aduh kesel mereka sekarang tidak romantis seperti yg dulu . yang berperan sebagai david kakak seniornya ganteng juga ya….????

  8. Galathe is no one dah, konflik mereka jauh lebih seru dari Disi dan Natan. Tp gua masih bingung pemeran utamanya itu Ricky Harun/Aliando/Kevin Julio sih?

  9. Ada 3 couple yg dihancurkan Exel, Natan, Kenli dan yg paling parah pasti Galathe. Tp gua udh mulai senang Exel udh mulai mengakui kesalahannya dan perlahan2 berubah menjadi yg lebih baik. Buat Disi, pertahankan aktingnya gua harap selama Thea blum sembuh keharmonisan kalian bisa membuat hati gua tenang begitupun dgn couple yg lain.

    #LoveGalathe #MissGalathe #MissThea #AlwaysSupportGGSCouple

  10. Aq ragu eksel jadi baik.
    Galang dan thea.. Tetep pasangan no1.

    Galang dan thea mmang pasangan yang serasi dan ditakdirkan bersama..

    Cinta galathe!!!!!

    • dari pada natan mending kenli ato disi lah,
      bosen liat style pacaran natan , alay gitu’ dikit” peluk .. muakk semi bo***p gitu’
      mending gw nonton film bo**p skalianlah. wlkwkkwkkwk
      actingnya si naila cuma bisa peluk mewek , muaaaaak bnget tau” ga bisa ngimbangi ci keju, ato galang bisa acting apa aja. gkgkgkggkgkkkkk

      • pasangan yg bisa bikin penonton terhibur karna lucu dan romantis, itu yg asyikkk , kaya Galathe,Kenli, Disi,…axel dn thea jg lucu
        kalo Natan bikin yg nonton stresssss sumpahhhh wkkwkkwkwkwkwkk

  11. Galang dan thea.. Galathe lovers dah kangen sama kalian berdua.. Galang buat thea bener2 merasa dia dapat perhatian dan dapat cintamu yang tulus..
    Thea juga.. Harus bahagiain galang.. Kekasih hatimu.. Kkaliian hanya perlu bersama2 jalin komunikasi dan setia sama pasangan.. Jangan mendua ya lang!!!
    Thea juga harus setia dan sayang sama galang…

    Aq yakin kekuatan cinta kalian pasti dapat menyelesaikan ujian2 yang nantinya menimpa hubungan kalian.. Selama kaalian berdua kokoh cintanya.. Pasti bisa lah.. Aq liat dari sorot mata galang dan sorot mata thea.. Mereka saling mencintai dan cinta mereka tulus dan saling merindukan pasti..

    Amin..

  12. Knapa glang gk cri thea,itu karena thea.nya blum syuting.maka.nya d alihkn ke crita lain.
    Lihat entar kalo thea udh syuting lagi,psti bkalan seru,dn glang past akn nyari thea.
    Sbr aja,kira2 hbis thun bru,thea muncul lagi.
    Skrang lagi cuti,

    • mank thea ngapain aja di lombok kok betah gitu” ya..
      gak tau pipi galanga kangen binggow tuhhh …penonton jg uda pada heboh nungguin si mimmi thea yg tantik unyu”..gkgkgkkkkkk

  13. ammp , kasian bngt galang , ,sharusnya dia th skrang bersenang2 sma thea , ,
    sbr lang , nanti jga akan indah pda waktunya , 🙂
    dan kmu harus tepatin janji kamu , setelah ospek kamu hrus cari mimi thea ,
    aku ykin galathe pasti akan brsma2 lgi , , 🙂
    kngen sma galathe , apalgi adegan yng romantis dan lucu =D

    GALATHE LOVERS
    WE LOVE YOU , , JIAHAHAHA

  14. Aq yakin thea di lombok pasti belajar bagaimana adegan romantis dan bagaimana membahagiakan suami, eh pasangannya…
    Bagaimana berpacaran mesra dan saling komunikasi dan setia..

    Hehehe…

    Love galathe…
    🙂

  15. Wow.. Galang.. Km kok congok daan bego sih…
    Kapan sih km isa mutusin nayla dan ggak ada perasaan apa2..

    Km itu sebenarnya cinta ma thea gak lang??

    Km harus fokus dan mencintai thea!!! Knapa lang?

    Km sayang gak sama thea??

    Kalau sayang temukan thea! Lang..

    Aq yakin kalau km bener2 cinta ma thea… Pasti abadi cintamu!!! Aq yakin thea juga bisa mencintaimu dan jaga hatimu lang!!!

  16. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 252 [SCTV] Nayla Gegana di Cuekin Galang Saat Mau Minta Maaf | Protech-Parabola.Net™

  17. Kok jadi nyalahin Galang sih,kan Galang gak nyari Thea krna DahliaPolandnya lg libur jadi gak dicariin. :-O

    KenLi couple kocak kedua stlah GalaThe , Handika Pratama and Michelle Joan actingnya keren bgt. kalian brhasil membuat penonton setia GGS trhibur dan berhasil pula mengocok perut GGS Lovers. hahaha 😀
    Satu kata buat KenLi “Keeereeeen” …. 🙂

    • Ya2.. Bro zhein… Makasih dah disadarin kembali kalau dahlia poland lagi libur.. Makannya galang gak nyari thea… Tapi stelah syuting, aq harap galang menemukan dan menyembuhkan thea dengan romantiis ya…
      Pembuktian cintanya galang ke thea!!! Pembuktian cinta galang ke thea sangat kuat.. 🙂

  18. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 251-260 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s