Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 56 [RCTI] Verrel Kembali, Putri Patah Hati, Bianca dan Dara Pingsan


JIL Episode 56, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 56 [RCTI] Verrel Kembali, Putri Patah Hati, Bianca dan Dara Pingsan

Klik gambar untuk memperbesar

Terima Kasih

Artikel Terbaru :

10 thoughts on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 56 [RCTI] Verrel Kembali, Putri Patah Hati, Bianca dan Dara Pingsan

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 55 [RCTI] Icha Kembali ke Sekolah | Protech-Parabola.Net™

  2. Verrel tu nyadar nggak sih,dia tlh menyakiti hati putri yg tulus mncintai nya, rasty itu dibandingin putri nggk ada apa2

  3. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 57 [RCTI] Berebut Verrel, Bianca Dorong Rasty Jatuh ke Sumur | Protech-Parabola.Net™

  4. Kalo boleh gue kasih masukan buat penulis ceritanya JIL nih yah.
    emang sih critanya lumayan nyambung sma judulnya,tapi ada sdikit kerisihan yg pasti dirasakan oleh beberapa penggemar JIL di seluruh indonesia trutama yg bener2 tau tntang syariat islam dan mengamalkannya. di sinetron JIL ini mnceritakan tntang remaja muslimah yg jatuh cinta dgn seorang cowok muslim tp blum paham betul tntang syariat islam ituu. Peran putri sharusnya tdk menonjolkan keresahannya atau kegalauannya ktika mngetahui verrel sprti itu krna scene trsbut bsa mmbuat penonton jdi salah paham tntang makna jatuh cinta atau pacaran menurut islam. gue kangen karakter putri yg slalu menjaga diri dri segala mcam yg dilarang oleh islam. skarang critanya makin nggemesin, masih dibwah umur si izam sma icha mau nikah,hmm doanya si finoy jg ada2 aja nih,masa mnta dicium sma cwe. hadeeh.. mungkin real trjdi sama kya dikhdupan remaja skrang kali yah, . .

    🙂

  5. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 51-60 [RCTI] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.