Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 56 [RCTI] Verrel Kembali, Putri Patah Hati, Bianca dan Dara Pingsan


JIL Episode 56, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 56 Verrel Kembali, Putri Patah Hati, Bianca dan Dara Pingsan

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 55, Di halaman sekolah Bianca lagi memberikan hukuman ke Rasty yang di saksikan oleh banyak murid lainnya, hukuman pertama adalah Rasty harus menyatakan cinta ke pinoi, Rasty keberatan tapi Bianca mengancam hingga Rasty dengan terpaksa mengucapkan cnnta ke pinoi, Bianca melanjutkan dengan hukuman ke 2 yaitu harus mencium pinoi, Rasty terpaksa dan saat mau mencium pinoi, tiba² Verrel datang dan Rasty langsung lari ke pelukan Verrel yang memeluknya, Dara langsung jatuh pingsan, Verrel mengancam Bianca jangan pernah mengganggu Rasty karena dia adalah pacarnya, Bianca kemudian jatuh pingsan, sementara Putri cemburu dan patah hati karena Verrel mengaku sebagai pacar Rasty.

Jilbab In Love Episode 56

Jilbab In Love Episode 56

Icha mendapat ucapan selamat dan hadian dari teman cowok yang pernak menaksir-nya dan Pinoi juga kecewa karena kecolongan Icha yang mau menikah dengan Izzam yang baru saja datang, Izzam langsung meminta Icha untuk tak bicara dan terlalu dekat dengan yang bukan muhrim serta melarang menerima pemberian dari laki² lain, Icha agak tersinggung dan terlibat adu mulut, Ana dan Linda yang melihat-nya memberitahu ke Putri yang lagi melamun karena kecewa ke Verrel, Putri tak mau ikut campur urusan Icha dan Izzam.

Di saat yang sama, Vincent dan Bunda ke rumah Arum untuk rencana pernikahan, namun semua alternative hari pernikahan terkendala hingga belum bisa di pastikan kapan Arum dan Vincent akan melangsungkan pernikahan.

Putri ke kantin dan kembali melihat kemesraan Rasty dan Verrel membuatnya patah hati dan bernajk pergi, Ana dan Linda kasian pada Putri, saat Putri melintas mushalla sekolah Putri berniat untuk tak memikirkan Verrel lagi dan yang lebih penting memikirkan perjanjiannya dengan Bianca dan Putri kaget saat melihat Pinoi lagi shalat sunnah, iseng Putri menyimak do’a pinoi yang ingin menikah dengan Icha, di akhir do’a, Putri tanpa sadar mengucap Amin yang membuat pinoi kaget. Putri langsung bersembunyi.

Elisa menghubungi Brayen dan menanyakan apakah dia tahu Verrel kembali ke Indonesia, Brayen tak tahu tapi Elisa terus mendesak dan terjadi keributan karena Brayen mengaku bahwa Verrel sangat suka ke Putri sebelumnya.

Bianca dan Dara siuman di klinik sekolah yang mengira bangun tidur di rumah, dan saat tahu baru saja bangun dari pingsan, Dara dan Rasty langsung berteriak Verrel dan keluar bertemu dengan Elisa, Ana dan Linda yanglangsung membuat Elisa mengejek Bianca, saat keributan memuncak, datang Verrel dan Rasty melerai dan kemudian pergi. Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 57

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 56 [RCTI] Verrel Kembali, Putri Patah Hati, Bianca dan Dara Pingsan

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 56 [RCTI] Verrel Kembali, Putri Patah Hati, Bianca dan Dara Pingsan

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

10 thoughts on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 56 [RCTI] Verrel Kembali, Putri Patah Hati, Bianca dan Dara Pingsan

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 55 [RCTI] Icha Kembali ke Sekolah | Protech-Parabola.Net™

  2. Verrel tu nyadar nggak sih,dia tlh menyakiti hati putri yg tulus mncintai nya, rasty itu dibandingin putri nggk ada apa2

  3. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 57 [RCTI] Berebut Verrel, Bianca Dorong Rasty Jatuh ke Sumur | Protech-Parabola.Net™

  4. Kalo boleh gue kasih masukan buat penulis ceritanya JIL nih yah.
    emang sih critanya lumayan nyambung sma judulnya,tapi ada sdikit kerisihan yg pasti dirasakan oleh beberapa penggemar JIL di seluruh indonesia trutama yg bener2 tau tntang syariat islam dan mengamalkannya. di sinetron JIL ini mnceritakan tntang remaja muslimah yg jatuh cinta dgn seorang cowok muslim tp blum paham betul tntang syariat islam ituu. Peran putri sharusnya tdk menonjolkan keresahannya atau kegalauannya ktika mngetahui verrel sprti itu krna scene trsbut bsa mmbuat penonton jdi salah paham tntang makna jatuh cinta atau pacaran menurut islam. gue kangen karakter putri yg slalu menjaga diri dri segala mcam yg dilarang oleh islam. skarang critanya makin nggemesin, masih dibwah umur si izam sma icha mau nikah,hmm doanya si finoy jg ada2 aja nih,masa mnta dicium sma cwe. hadeeh.. mungkin real trjdi sama kya dikhdupan remaja skrang kali yah, . .

    🙂

  5. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 51-60 [RCTI] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s