Kumpulan Foto GGS Episode 249 [SCTV] Edisi Hari Pertama GGS Masuk Kampus [kostum lucu bikin ngakak]


GGS Episode 249, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 249 Edisi Hari Pertama GGS Masuk Kampus [kostum lucu bikin ngakak]

Lanjutan dari GGS Episode 248, Pagi hari pertama ke kampus mesti mengikuti ospek untuk mahasiswa baru, Nayla dan Sisi menunggu di halte sambil terus ngobrol, sementara Digo, Tristan dan Liora bersiap untuk ke kampus, namun Digo kemudian menceritakan kejadian semalam yang sebenarnya Axel tak menyerangnya begitu juga sebaliknya, Axel hanya membantunya untuk menghadapi serigala liar, kontan saja Liora kaget dan merasa beralah sama Ken, Liora kemudian pamit menemui Ken dan mencolek-nya, Ken berputar dan tak melihat Liora sambil memanggil namanya, Liora menyahut bahwa dia ada di belakang-nya.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 249

Ganteng Ganteng Serigala Episode 249

Liora dan Ken langsung mesra, tapi saat mau minta maaf  terucap bersamaan hingga merasa lucu, Ken kemudian minta maaf begitu juga liora yang langsu pamit kembali ke Digo dan Tristan langsung menjemput Nayla dan Sisi di halte dan ke kampus, sementara Galang pergi bersama Tobi dengan sayapnya, namun saat Galang sampai ke kampus dan melihat ke belakang Tobi sudah tak ada, Galang mengira Tobi jatuh dan membiarkannya karena berharap sebentar juga sampai, sementara Tobi yang jatuh minta bantuan pada yang lewat hingga seorang cewek membantunya bangun, Tobi langsung merayunya dan cewek tersebut suka, tapi Tobi lari terbirit2 saat melihat gigi depan cewek tersebut hitam, Tobi ketakutan dan bersemubnyi karena terus di kejar hingga akhirnya keluar setelah merasa aman dan kembali mencari Galang.

Sisi menghapiri Galang  dan minta maaf karena memarahi di RS dan kemudian di tarik pergi oleh Digo dan Tobi kemudianmenemukan Galang dan masuk ke barisan ospek karena acara mau di mulai, namun kemudian acara tertudan dan di bolehkan membubarkan diri, Nayla dan Tristan berjalan ke tepi pantai sambil terus bercanda terasa romantic dan mesra begitu juag dengan Digo dan Sisi, sementara Galang memanjat tower pemantau sambil melihat ada laut, ada danau dan hutan2 kecil di sekeliling kampus, Galang berharap ada Thea yang pasti sangat senang bisa bermain dengan-nya di laut, danau atau hutan, Galang berjanji akan mencari Thea setelah selesai ospek karena punya banyak waktu.

Axel ke kemapus dan kembali berniat untuk menganggu teman2 dekat Galang sementara Ken ke kampus mencari Liora sambil menanyakan ke Tobi dan mencium aroma Axel dan mencarinya, namun kemudian kembali mencari Liora hingga berniat untuk masuk ke kampus yang sama, Nayla dan Tristan di tegur senior karena berduan dan begitujuga dengan Digo yang malah menantang untk berantem, namun kemudian di tarik pergi oleh Sisi.

Nayla kehilangan Tristan dan mencarinya, namun terjatuh di tengah jalan, di saat yang sama ada mobil yang melintas dan mau menabrak Nayla yang kemudian di tolong oleh David dengan kekuatan-nya menghetikan mobil sambil memeluk Nayla  hingga Nayla terbayang saat Tristan menolongnya dulu. Nayla kemudian bertanya keanehan David yang mendaftar bersamanya, tapi sekarang kok menjadi ketua senat, David menjelaskan sambil tersenyum.

Bagaimana kelanjutan kisah GGS di kampus?, Lanjutan kisah Kilk >> GGS Episode 250

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 249 [SCTV] Edisi Hari Pertama GGS Masuk Kampus [kostum lucu bikin ngakak]

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 249 [SCTV] Edisi Hari Pertama GGS Masuk Kampus [kostum lucu bikin ngakak]

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

12 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 249 [SCTV] Edisi Hari Pertama GGS Masuk Kampus [kostum lucu bikin ngakak]

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 248 [SCTV] Ken dan Liora Putus, DiSi-NaTan Mesra dan Romantis | Protech-Parabola.Net™

  2. Galang!!! Cari kekasihmu tercinta!! Thea!!! Setelah ini.. Jempput dia dan sembuhkan thea.. Lang.. Aq yakin.. Km pasti bisa!! Kalian gak bisa dipisahin.. Masalah2 yang dateng boleh jadi cobaan dan ujian.. Dan ingtlah.. Asal kalian saling setia dan percaya akan kekuatan cinta kalian.. Pasti bisa menyelesaikannya dengan happy ending!! Kalian harus bersama!! Komunikasi.. Mesra2an.. Dan bangun ikatan cinta kalian biar makin dalem!!! Ibarat pohon.. Pohon yang kuat dan kokoh..

    Ingiin banget melihat galang dan thea.. Jadi pasangan sampai ntar mereka jadi suami istri.. Wow!!!!!

    Romantic absolutely.. Forever galathe… Love galang dan thea!!!

    Galang jangan nyakiti hati dan perasaan sama thea.. Serius km sama thea…
    Thea juga.. Mencintai galang seorang.. Dan buat galang makin cinta dan takut kehilanganmu.. 🙂

  3. galathe teruss.. !! akku ngedukung disi biar romantisan terus.. ya.. digo jangn sering marah dong kesisi kasian sisi nya ntar.. semoga kalian trus bersama

  4. Thea bakalan kembali kok, gue pasti percaya cinta Galang dan Thea itu pasti bakalan berakhir dgn bahagia.

    Cinta Galang dan Thea itu tulus, gue bisa melihat dari mereka bertatapan.. 😊

  5. aku dukung disi .jangan marah marah lagi ya digo kasian sisinya.dan untuk couple lioken menjadi coupke yg lucu semangat terus ya

    • Km kok gitu sih flow… 😥
      Km suka thea menddua???
      Katanya galathe lovers??
      Thea kan cuma cintanya sama galang?? Ngapain thea direbutin?? 😦
      Galang km harus setia dan jaga perasaan thea.. Jangan berpikiran nayla lebih dari saudara..
      Thea.. Harusnya berpikiran bagaimana galang bisa mencintai dan setia sama dirinya.. Thea…
      Galang dan thea itu saling cinta dan sudah pacaran.. Dan galang dan thea harus lebih sering komunikasi bersama dan komitmen untuk saling setia dan sampai ntar mereka nikah.. Sampai maut yang memisahkan.. 🙂

      Bukannya gitu galathe lovers???

  6. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 250 [SCTV] Nayla di Culik dari Kampus | Protech-Parabola.Net™

  7. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 241-250 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s