Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 52 [RCTI] Surat Verrel Untuk Putri, Kedok Mama Elisa Terbongkar


JIL Episode 52, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 52 Surat Verrel Untuk Putri, Kedok Mama Elisa Terbongkar

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 51, Vincent menghubungi Arum dan mengajaknya untuk mencari baju pengantin besok dan Arum mau Umi dan Abinya ikut, Vincent mempersilahkan biar  rame sekalian, Vincent kemudian minta Arum untuk Live Video Cam karena ingin melihat kamarnya Arum dan Arum mau dan memperlihatkan kamarnya sementara Harap yang melihat sembunyi2 keasikan melihat Vincent pacaran, namun Arum terkejut saat Live Video Cam dari Vincent yang terlihat Harap lagi mengintip, Vincent kaget dan minta Harap untuk keluar dari kamar.

Jilbab In Love Episode 52

Jilbab In Love Episode 52

Putri minta bantu untuk mengankat air minum ke Izzam yang ladi kamar bersama Icha saat Putri masuk bersama Ana dan Linda, setelah Izzam membantu, Putri kemudian meminta Izzam untuk berpikir kembali tentang pernikahan dengan Icha karena masih sangat muda, namun Izzam tetap ingin menikah dengan Icha dan yakin masa depannya akan baik² saja, Putri tak bisa melarang dan hanya kecewa saat Linda dan Ana menanyakan tentang pembicaraan Putri dan Izzam saat mereka mau pulang.

Bunda masuk ke kamar icha, namun Icha tak melihat Papa dan Mama nya sudah agak lama dan bertanya ke Bunda yang menjawab bahwa mama Icha lagi sakit dan Papanya menemani, Icha menduga mamanya sakit karena mendonorkan darahnya untuk Icha, namun Bunda minta Icha tetang karena masih sakit.

Di kamar, Bianca dan Dara kembali membicarakan Verrel yang sebenarnya suka ke Putri, Dara kemudian membuka FB dan melihat status Verrel yang menyukai Putri. Kemudianmencari FB Bryen yang baru saja putus dari Elisa di statusnya, Dara kemudian chatting dengan Bryen dan di balas membuat Dara sangat senang, namun Bianca merebut karena tak ingin Dara dekat dengan Bryen, namun saat Bianca mengenlakan diri, Bryen malah log out karena teringat kejadian di rumah Putri tadi.

Mami Elisa menghubungi pembantunya dan membicarakan kepura2an untuk bunuh diri supaya Elisa membuka jilbabnya, namun semua di dengar Elisa dan memarahi maminya yang mengancam tak akan pulang, Elisa kemudian minta ke Bunda untuk bisa tinggal bersama Bunda.

Mama Icha minta Papa Icha tak meninggalkannya sendirian di RS dan juga minta menghubungi Bianca untuk donor darah karena mau di operasi, Papa Icha tak mau, karena darah Bianca untuk Icha dan pergi, sementara  Putri menanyakan tentang ortu Icha yang dib alas bunda bahwa mama Icha kecelakaan dan minta supaya menutup rapat2 supaya tak di ketahui Icha yang bisa membuatnya shock.

Di kamar, utir membaca surat dari Verrel yang di selipkan di buku hadiah yang di antarkan Bryen yang berisi Verrel sangat menyukai-nya dan ada sedikit kecewa karena saat Bianca membuat perjanjian, Putri mengaku Verrrel bukan siapa2, Putri sangat sedih dan meneteskan air mata, di saat yang sama, Elisa gelisah di balkon dan ragu untuk mengangkat telpon dari Brayen dan bertemu Iid yang lagi buka baju karena kepanasan, Elisa kaget dan menjerit. Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 53

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 52 [RCTI] Surat Verrel Untuk Putri, Kedok Mama Elisa Terbongkar

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 52 [RCTI] Surat Verrel Untuk Putri, Kedok Mama Elisa Terbongkar

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

3 thoughts on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 52 [RCTI] Surat Verrel Untuk Putri, Kedok Mama Elisa Terbongkar

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 51 [RCTI] Varrel Balik ke Amerika, Elisa-Brayen Putus | Protech-Parabola.Net™

  2. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 53 [RCTI] Iid Menyukai Elisa, Putri di Kejar Wartawan | Protech-Parabola.Net™

  3. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 51-60 [RCTI] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s