Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 50 [RCTI] Icha Ingin Menikah, Arum Batal Ke Brunai


JIL Episode 50, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 50 Icha Ingin Menikah, Arum Batal Ke Brunai

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 49. Mami Icha yang pingsan akhir sadar dan memarahi Putri dan  Elisa yang menyatakan kebenaran dan menarik jilbab Elisa untuk di buka karena sangat marah, Putri,  Ana dan Linda kemudian pulang, Putri menerima telpon  dari Bianca yang menuntut supaya Varrel segera menemui-nya dengan ancaman akan memberitahu ke Bunda perjanjian mereka ke Bunda. Linda kemudian memberi saran supaya menghubungi Brayen dan menanyakan di mana Varrel.

Jilbab In Love Episode 50

Jilbab In Love Episode 50

Papa Icha pulang ke rumahnya namun pembantu tidak ada karena pulang kampung karena anaknya sakit dan menduga Mama Icha ada di rumah, tak lama hpnya bordering dari bossnya Mama Icha yang menanyakan Mama Icha kemana karena janji mau ke Paris, Papa Icha membalas tak tahu, tak lama kemudian datang petugas dari kepolisian memberitahu Mama Icha keceakaan.

Vincent gelisah karena smsnya ke Arum belum di balas sambil memberitahu ke Bunda yang menanyakannya dan menyarankan untuk menghubungi Ibu nya Arum, Vincent kemudian menghubungi Ibunya Arum yang memberitahu bahwa Arum ke Brunai karena mendengar Vincent akan menikah, Vincent jadi emosi dan agak marah ke Bunda karena berbohong bahwa dia akan menikah, Vincent kemudian keluar ke teras rumah dan tak lama taksi berhenti di halaman rumah dan kluarlah Arum yang membatalkan kerja ke Brunai, Vincent sangat sengang dab tak lama Putri pulang dan berteriak memanggil Bunda untuk memberitahukan Arum datang.

Bunda kaget saat keluar dari kamar Icha dan melihat Arum yang sudah siap menikah dengan Vincent yang kemudian ke kamar Icha sambil memberitahukan tentang Arum saat Icha bertanya, tak lama Vincent menerima telpon dari Papa Icha yang meminta untuk keluar dari kamar Icha dan memebritahu bahwa istrinya kecelakaan dan meminta tak memberitahu ke Icha, Bunda kemudian mengahpiri dan memebritahu bahwa Vincent tak bisa menikahi Arum karena ortunya sudah bersumpah tak mau melihat wajah Vincent lagi.

Putri yang lagi menemani Icha menerimah telpon dari Bianca yang kembali menuntut untuk mendatangkan Varrel padanya dengan ancaman akan segera ke rumah Putri. Putri menghubungi Linda dan Ana yang akan menghalangi Bianca dengan mengajak teman cowok untuk menghubungi Bianca dan berperan sebagai Varrel dan berjanji akan menjemput Bianca yang sangat senang dan batal ke rumah Putri. Sementara Icha malah ingin menikah dengan Izzam dan menghubunginya.

Bunda kemudian mengantar Arum pulang dan meminta ke Ibunya Arum untuk membatalkan supah mereka, namun Ibunya Arum akan bicara dulu kepada keluarga besarnya, Bunda kemudian pamit pulang. Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 51

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 50 [RCTI] Icha Ingin Menikah, Arum Batal Ke Brunai

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 50 [RCTI] Icha Ingin Menikah, Arum Batal Ke Brunai

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

3 thoughts on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 50 [RCTI] Icha Ingin Menikah, Arum Batal Ke Brunai

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 49 [RCTI] Bianca Jadi Pendonor Darah Untuk Icha | Protech-Parabola.Net™

  2. iid am bianca it dah cocok bangrt taw,bianca gk cocok am bryan,bryan cocok nya am elisya.dan verel cocok nya am putri kn pas banget pasangan ny.

  3. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 41-50 [RCTI] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s