Kumpulan Foto GGS Episode 243 [SCTV] Nayla di Incar David, Thea di Culik..!!


GGS Episode 243, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 243 Nayla di Incar David, Thea di Culik..!!

Lanjutan dari GGS Episode 242, Nayla (Jessica Mila) yang lagi gegana berpikir untuk segera move on dan mencari kegiatan yang bisa membuatnya melupakan berbagai masalah yang selalu sambung menyambung dan akhir mengacak² lemari bajunya untuk milih² baju untuk kuliah nanti, dan mengajak Sisi (Prilly Latuconsina) ke mall untuk belanja baju baru dan melupakan masalah mereka dengan kekasih dan menuju ke mall sambil ketawa dan bergembira karena sebelumnya selalu ke hutan.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 243

Ganteng Ganteng Serigala Episode 243

Agra sampai ke rumah dan langsung berteriak memanggil Tristan (Kevin Julio), Digo (Aliando Starief) dan Liora sambil memberitahu bahwa Thea (Dahlia Poland) tak ada di tempatnya . Digo langsung menuduh Galang (Ricky Harun) yang melakukan walau Liora meminta Digo untuk tak menuduh sembarangan tanpa bukti dan mereka sepakat untuk melihat dan mencari jejak siapa di sekitar tempat Thea di bekukan, setelah sampai dan tak ada Thea di tempatnya, Digo langsung melesat mencari Galang ke rumahnya dan bertemu Tobi yang mengatakan tak tahu kemana Galang pergi, Digo kembali ke hutan dan bertemu dengan Ken dan terlibat perkelahian hingga Galang datang dan menghajar Digo, Galang sebelumnya sudah menjenguk Thea namun Thea tak ada dan mengira di pindah oleh keluarga Agra,  dan tak lama Tristan datang dan melerai, Galang langsung memarahi Tristan dan Digo karena menuduhnya mengambil Thea serta memarahi Tristan mengenai Nayla yang butuhnya sebagai kekasih serta membutuhkan dirinya sebagai keluarga.

Di mall Tobi melihat Nayla dan Sisi langsung menghapiri dan terjadi keributan anatara Sisi dan Tobi yang ikut kemana saja Nayla dan Sisi pergi, saat Nayla lagi emilih pakaian tiba2 hampir jatuh dan di peluk oleh David, tak lama David membawakan baju pilihan-nya untuk di coba Nayla dan menyukainya, David terus mengawasi Nayla hingga naik taksi untuk kembali ke rumah.

Digo ke rumah Sisi namun Sisi tak ada, sementara Tristan dan Liora saling ngobrol masalah Nayla dan Liora meminta Tristan untuk tenang supaya masalahnya bisa selesai dengan baik, Tristan kemudian ke rumah Nayla namun Nayla tak ada di rumah, Tristan akhirnya kembali pulang dan menemui Agra, Liora dan Digo. Agra masih saja menuduh serigala yang menculik Thea dan Digo setuju dengan Agra.

Nayla sampai di halaman rumah bersama Tobi dan Sisi dan melihat sebuah surat dan membacanya yang teryata dari Tristan yang menunggunya di gedung teater, namun Nayla, Sisi dan Tobi langsung masuk ke rumah, Tobi kemudian pulang setelah minum, dan Nayla masih ingin mencari kegiatan lain walau Sisi mencoba untuk mengingatkan Tristan, tapi Nayla minta Sisi tak bicara masalah itu lagi.

Siapakah penculik Thea? Bisa jadi Agra untuk memicu anak²nya makin membenci serigala..!!!, terus bagaimana dengan Nayla yang mulai di incar oleh David?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 244

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 243 [SCTV] Nayla di Incar David, Thea di Culik..!!

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 243 [SCTV] Nayla di Incar David, Thea di Culik..!!

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

32 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 243 [SCTV] Nayla di Incar David, Thea di Culik..!!

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 242 [SCTV] Pertengkaran Hebat NaTan Karena Cemburu | Protech-Parabola.Net™

  2. Thea!!! Ngapain diculik ma agra?? Wah pecah perang nih.. Mau habis mungkin.. Tapi galang.. Kekasih tercintanya thea!! Pasti datang mencari, menlong dan menyembuhkan thea ke ayah hara!!! Lindungi thea lang!!! Selameti thea dan temukan thea galang!! Kalau km bner cinta dan sangat mencintai thea!!! Kalau km dah move on dan janji mencintai thea serius!!! Temukan thea!! Fokus hanya ke thea!! Jangan bingungi masalah lain vampir agra dan nayla sisi… Oya, jangan lupa galang!! Ajak ken untuk bantu km jaga nayla!! Selama km pergi cari pacar tercintamu thea!!! 🙂

    Semangat galang!!! Cari sampai dapet, sembuhin thea dan cintai thea dengan tulus!!! 😉

  3. ih digo sma agra sma” ngeselin , menuduh galang menculik thea ,
    apa” galanggg mlu yng di tduh , bleh she bnci sma bangsa serigala tpi jngan kya gt jga keles ,, ampp kasian bngt , koq thea bsa di clik ya , galang kmu hrus cri thea smpai ktemu , trus smbuhn dia ke ayah hara , syph twu ayah hara bsa ngobtin mimi thea ,,
    buat nayla , gt dng senyum , jngan nangis mlu stiap brmasalah sma tristan , cpe kn nangs mlu , ntr air mata.a hbs lu , , , galang kmu yng sbar ya ,aku yakin psti nanti thea akan ketemu , ditemuin.a ith sma galang aja , eh jngan dh ntar di salahin lg sma keluarga agra , ,!

  4. Galang pasti bisa menemukan dan menyembuhkan Thea.! semangat lang.!!!

    Tadi malem knapa si digoblok vampir tengil itu gak kamu habisin aja si lang,biar mampus skalian biar gak sok jagoan lagi.. dasar vampir tengil sok jago,maen nuduh galang smbarangan.. awas aja kalo galang udh marah besar pasti bakal habis tu si digoblok sama galang..

    Fighting Galang.!!!

    • Apa an sih kok bang ali di bilang si goblok tengil gak seharus nya kamu bilang gitu heloooo nama nya juga acting kalau misal nya gitu mau gimana lagi dasar gak sopan

  5. Ayo galang!!! Temukkan kekasihmu tercinta!!! Thea!!!

    Dan sembuhin dia!! Kasihkan bukti ketulusan cintamu lang sama thea!! Buktikan keseriusanmu untuk mencintai thea seorang.. 🙂

  6. Pak sutradara kenapa sih david itu harus suka sm nayla yg labil itu ,mendingan si david itu sukanya ama thea aja , bukannya aku nggak mau galang ama thea cuma yg aku mau thea itu direbutin ama cowok2ganteng seperti galang , exel ,dan david. Biar ceritanya itu tambah seru trusss biar si galang itu punya saingan berat apalagi kan si david itu adalah bintang terang.pleaseee…. pak produser ubah jalan ceritanya yach…lagian nayla apa cantiknya sih cantikan juga thea udah imuttt,lucu ,manis ,gemesin pula…!dan buat kak galang semangat yach untuk mencari Pacar tercintamu aku yakin kak galang pasti bisa nemuin thea…
    GALATHE I LOVE YOU

    • Thea itu dah ditakdirkan sama galang seorang.. Cinta matinya…

      Lagian david adalah bintang terang. Dan dia sahabatan sama galang.. Gak mungkin lah kalau david yang ngerebut thea.. Kadi thea masih cuma galang aja yang mencintainya.. Dan thea aq rasa tipe cewek yang setia.. Galang juga nantinya mulai berlaja menccintai thea dengan tulus dan setia.. Jadi ngapain sih ggs loveer ganggu hubungan galathe??? 🙂

  7. ia gw juga setuju thea direbutin dgn cowo-cowo ganteng, GGS tambah seru” deh. please dunk pak sutradara, kami pengen tontonan yg menghibur.

    • Jangan donk thea… Thea poiand hanyaa punya galang harun.

      Mereka kan saling mencintai.. Kalian itu fansnya galathe lovers gak? Mereka saling sayang dan saling cinta.. Thea dan galang kan berhak bahagia..

      Ayo galang dan thea.. Pengen liat mereka pacaran dan tambah lengket. apalagi sekelas bareng. Trus mereka sering satu kelompok dan saling diskusi tugas sambil saling bercanda mesra.. 🙂

      Gimana galathe lovers.. Setuju?

      Tolong produser buat galang dan thea pacaran makin kuat dan nantinya bisa melangsungkan ke jenjang pernikahan..

      Pengen banget aq liat mereka isa nikah dan komit akan cinta mereka.. Bertapa bahagianya.. 😉

      • Aku emang setuju galang ama thea, cuman aku pengen itu banyak orang yang suka ama thea.aku nggak suka kalau banyak orang yg suka nayla dia kan orangnya terlalu labil bilangnya dia pengen ngejauh dari tristan dan galang eh tapi nggak bisa-bisa truss nayla sendiri yang bikin harga dirinya itu jatuh , ngapain coba dia pake meluk galang , truss ngapain juga coba dia nerima baju dari si david coba aja kalo tristan tau , mungkin si tristan udah mutusin si nayla tuh ….

  8. Tapi ntar berakibat sama hubungan thea dan galang. 😥

    Dah tau thea cemburuan ma galang.. Trus thea juga gampang gitu dirayu kalau lagi labil. Buktinya excel kena.

    Kemudian galang.. Galang labil hatinya. Dah pasti ke thea ya lang.. Km cinta matinya.. Sayangi dan cintai thea..

    Makannya itu thea boleh ada yang nyenengi asal hubungan galang dan thea dah kuat dan gak bisa digoyangkan dengan urusan sepele..

    Itu yang aq maksud bro. 😉

    Galathe lovers.. Galang love thea love galang forever.. 🙂

  9. Tenang saja, Thea bakal tetap sama Galang selamanya…
    Biarin aja david suka sama nayla,biar sekali-kali natanlovers yg gegana jgn galathe lovers terus…

    Galathe harus bahagia.!!!! titik.!!!!

  10. ngomong itu di jaga ,orang itu punya perasaan klez……
    Kitain yang krang didengar,
    nama bagus syifa tpi kelakuan buruk ,
    itukan cuman acting ,Helloo

  11. ngomong itu di jaga ,orang itu punya perasaan klez……
    Kitain yang krang didengar,
    nama bagus syifa tpi kelakuan buruk ,
    itukan cuman acting ,Helloo

  12. halo jangan saling ribut donk.. sesama fans ggs lover..
    terserah mau siapaun pasangannya.. jangan cari2 masalah ya guys…

    kalau ane tetep.. galathe lovers… galang cinta thea cinta galang… pertahanin sampai ntar nikah..

    pacaran yang romantis dan saling mengerti dan saling percaya dan komitmen serius akan cinta kalian.. galang dan thea.. ^^

  13. Hallo……..
    Jgn ribut donx sesama fans GGS Lovers……
    pemain ggs semuanya baik2 ,
    kecuali sma fans ny galathe,songong,nyeselin jdi orang

  14. Dalam cerita ggs kak tristan cocoknya ma nayla,kak digo ma kak sisi,kak galang ma kak thea,dan kak marcel ma kak liora,,,
    kalau dah satu mereka senang rasanya???

  15. afi afi afi afi afi afi
    nyeselin banget sih jdi orang,songong lgi………..
    blum tentu orang yg mengomentarinya lbih baik…..
    Gak akan pernah digo dikeluarkan/ dibuang karena dia yg paling terbaik…..
    dipemain GGS

  16. seandainya kalian dikomentari seperti itu anda pasti marah sebagai idola dia……
    Kalau mengomentari mikir donx pake otak jgn pake dengkul………
    Fans nya GALATHE dibgus2 sin sdangkan yg lain direndahkan
    itu sngat salah ……..

  17. Aq kan tetep hargai kalian sesama ggs lover.. Aq sangat suka sama galathe lovers!!!

    Sangat mencintai galang dan thea!!! Galang emang ditakdirkan dengan thea!! Excel itu yang harus cari pasangannya.. Pasti nemu lah..

    Sama david.. Cuma david rasanya ada feel sama nayla.. Kalau david sama galang dan thea itu. David sangat menghargaii persahabatan dan dia gak mau jadi pho.. Kalau david tau nayla punya tristan. Dan tristan itu vampir. Nah aq gak tau, david isa terima gak? Secara dia itu kan bintang terang… Penghancur vampir dan raja drakula..

  18. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 241-250 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s