Kumpulan Foto GGS Episode 242 [SCTV] Pertengkaran Hebat NaTan Karena Cemburu


GGS Episode 242, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 242 Pertengkaran Hebat NaTan Karena Cemburu

Lanjutan dari GGS Episode 241, Nayla (Jessica Mila) gelisah karena Galang (Ricky Harun) menjauh darinya akibat tak mau terus terlibat keributan dengan keluarga Tristan (Kevin Julio) kemudian pergi ke hutan tempat dia dan Tristan pernah naik ayunan berdua dan terbayang masa² indah itu, Ken yang melihat dan mencoba menjaga Nayla dari jauh, namun tak lama Galang melintas yang melihat Nayla sendirian, Ken kemudian pergi dan Galang mendekati Nayla.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 242

Ganteng Ganteng Serigala Episode 242

Galang kemudian mengayunkan ayunan, dan sangat dekat dengan Nayla laksana kekasih sambil saling bercerita, tak lama Tristan yang baru kembali dari mencari buku dan ramuan penawar untuk Thea (Dahlia Poland) mendarat di sekitar lokasi dan cemburu saat melihat Galang dan Nayla berduan, Tristan kemudian melesat dan Nayla melihat sekilas dan berteriak memanggil Tristan yang membuat Galang heran karena tak mencium aroma Tristan yang langsung kembali ke rumah.

Tristan menanyakan Agra yang baru saja keluar dari rumah begitu di jawab oleh Liora dan Digo (Aliando Syarief) sambil menanyakan hasil dari pencarian obat penawar yang gagal di peroleh Tristan karena begitu banyak penjaganya, sementara Agra yang mencari Tristan di hutan mencium aroma Tristan dan menduganya sudah pulang, tak sengaja Agra melihat Galang dan Nayla berpelukan di hutan dan semakin emosi karena semakin meyakinkan Agra bahwa serigala licik dan tak bisa di percaya.

Sisi (Prilly Latuconsina) kembali meriang dan tiba2 sehat kembali hingga 2 kali untuk hari ini dan mencoba mencari tahu siapa pendonor darahnya dan berencana ke RS, namun Nayla dan Galang sampai ke rumah dan meminta Sisi tak ke RS karena alasan bisa jadi datanya tak di buka dan bisa jadi pendonor dari PMI yang susah di lacak pendonornya, Galang gelisah karena takut kalau Sisi tahu darahnya sebagai pendonor.

Agra kembali ke rumah dan menemui Tristan untuk bicara berdua, sementara Liora dan Digo heran mengapa mereka tak di ajak, Agra memberitahu ke Tristan bahwa dia mesti memikirkan kembali hubungannya dengan Nayla karena dia baru saja melihat Galang dan Nayla berpelukan di hutan, Tristan langsung emosi dan bergegas ke mobil untuk ke rumah Nayla yang membuat Digo dan Liora semakin heran.

Tristan mengetuk pintu dan Nayla keluar sambil memegang tangan Tristan yang sangat emosi dan menarik tangannya, Tristan menanyakan tentang pelukan dan Nayla membalas bahwa itu pelukan sahabat tak ada maksud lainya, tapi Tristan tetap emosi dan Galang keluar dari rumah sambil mengatakan bahwa itu bukan masalahnya, saat Tristan mencegat, Galang mengatakan bahwa dia sudah pernah menjelaskan hubungannya dengan Nayla dan tak perlu menjelaskan yang itu² lagi dan pergi. Nayla merasa di rendahkan oleh Digo dan memberitahu ke Tristan serta mengatakan ke Tristan kalau dia tak boleh dekat dengan Galang maka sebaiknya Tristan menjauh darinya dan masuk ke rumah.

Galang pergi ke sungai es dan berniat untuk membawa Thea ke Hara siapa tau Hara tau penawarnya namun Galang takut keluarga Agra marah dan berjanji suatu saat nanti pasti di bawa ke Hara sambil mencari penawar gigitan Axel. Sementara Tristan kembali ke rumah dan memarahi Digo karena merendah-kan Nayla yang membuat hubungannya semakin kacau. Digo kemudian menemui Sisi yang kembali marah dan mengusirnya karena membuat Nayla ribut sama Tristan dan Galang.

Natan-Disi kacau semua, akankah membaik?, terus Galang bisakah dia mendapatkan obat penawar untuk Thea, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 243

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 242 [SCTV] Pertengkaran Hebat NaTan Karena Cemburu

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 242 [SCTV] Pertengkaran Hebat NaTan Karena Cemburu

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

24 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 242 [SCTV] Pertengkaran Hebat NaTan Karena Cemburu

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 241 [SCTV] Persahabatan Galang – Nayla Terpisah Karena Keluarga Agra | Protech-Parabola.Net™

  2. Ayo lang.. Bagus gitu selamatin thea pasanganmu!!!

    Km harus setia dan fokus ke pasanganmu!! Sayangi dan cintai thea dengan tulus lang!!

  3. Ayo galang!!! Inget kalian dah saling pacaran.. Katannya setengah hati loe dan nafasmu hanya untuk thea llang??

    Jangan nyakiti perasaan thea terus lang!!! Cintai thea!!! Lupakan nayla!!! Kalau gini teerus bisa jadi masalah nanti buat hubungan galathe!!!

    😥

  4. Woi!!! Cerita jangan buat bulet aja.. Km cintyanya sama siapa sih galang bego!! Jadi laki kok gak ada endirian?!! Jangan lemah gitu hatinya!!! Katannya tokoh utama.. Kok gak isa bedai mana cinta dan mana kasih sayang saudara?!! Km katannya cinta thea???

    Gimana dengan pacarmu thea!! Jangan mendua lah..

    Km dah ppernah disakiti karena axel!!! Masih belum cukup galang goblok!!!

    😥

    😥

  5. Woyy.!!!! mr r. sadar gak kalo kata2 anda itu menyinggung perasaan saya?? hahh!? kalo anda gak suka dgn karakter galang yg dilema dgn perasaannya itu wajar karna anda memang lebih suka galang dgn thea tapi dgn cara anda menghina galang sperti itu berarti anda gak pantes disebut sbg galathe lovers. dan sadar gak sih anda tlah mngeluarkan kata2 kasar yg gak patut ditiru,kalo anda mengaku sbg galathe lovers tolonglah jaga sikap and perkataan anda karna galathe itu gak pernah mencontohkan hal buruk semacam itu,paham!!!
    Anda salah jadi anda harus mengakuinyaa..

    buat GALANG tetap sabar dan terus berusaha meyakinkan perasaanmu sndiri bhwa kamu hanya mencintai mimi thea seorang,dan hilangkanlah perasaan sayangmu ke nayla yg trlalu brlebihan. !
    SEMANGAT GALATHE..!!

  6. Maaf bro dhika.. Aq bukannga gak suka ma karakter galang$m. Aq cumanya ingin galang utu berubah.. Aalagi dia sebagai tokoh utama. Panggeran serigala.. Dak kekasih tercintanya thea… Tapi kok tidak bisa teges dan teeguh pendirian dan netep hatinya hanya untuk thea..

    Itu yang aq sayangkan!!! Kenapa???

    Aq tetep suka sama galang cinta akan thea..

    Apakah bukan itu artii galathe lovers??? Thea moga tetep kuat dan cintai galang yang tulus.. Ubah sifatnya galang!! Yang pllinplan dan gak punya pendirian..

    Aq kebaa emosi.. Karena galang gak bisa tegas dengan perasaannya.. Ayoo galang.. Jangan bodoh lang!!!

  7. Iya. memang anda benar kalo galang itu plinplan tapi dia pasti masih punya pendirian yg sdang dilema dgn perasaannya. and inget yah,jangan skali2 bilang galang dgn kata2 kasar macam itu. .

    • Km galang lovers ya..

      kkalau aq galathe lovers.. Beda..

      Kalau km galathe lvers dukung galang hanya pacaran dan jadian atau bahkan sampai nikah hanya sama thea seorang.. Support galang dan thea.. Supaya makin kuat dan makin sayang dalam hubungan percintaan dan asmaranya.. 🙂

  8. Galang!!! Thea menunggumu untuk disembuhin…

    Galang bantu thea kekasihmu untuk melewati masa2 sulit..

    Arti dari galathe itu kan hubungan asmara atau percintaan antara galang dan thea kan.

    Thea.. Km sangat dirindukan galang.. Ayo sembuh.. Dan bantui masalahnya galang pacarmu.. Jelasin ke tristan baha galang gakk ada perasaan apa2 ke nayla.. Tapi thea, km harus yakin 100persen akan cintamu ke galang dulu thea. Trus galang juga harus ngeyakin di depan mereka berdua.. Natan dan juga keluarga agra.. Baha dia dengan nayla hanta cuma sebatas hubungan saudara!!! Karena cintanya dia sudah ditemukan tempat berlabuhnya.. Yaitu hanya thea seorang!!

    Gitu lang!!! Semangan galathe.. Galang dan thea..

    Galathe lovers!!! Ggs lovers!!!

    😉

  9. mesra galang dengan nayla.kenapa pa produser nayla sama tristan kan cocoknya sama galang jadinya naga lovers galang ayo kejar cintamu utuk nayla seorang karena hanya nayla yg ngertiin kamu dan galang juga tau kalau nayla itu butuh galang karena galang juga selalu ada di samping nayla nayla kamu harus tau kalau galang mencintaimu dan selalu melindungi mu bkan kya tristan melindungi darah suci aja galang itu selalu ada dlam ke hidupan nayla galang juga sebagai obat dalam hidup nayla ayo galang kjar cinta kmu ke naya semangat NAGA LOVERS ILOE YOU NAYLA GALANG NAYLA LOVE GALANG

    • Galang sama thea yang cocok!! Galathe..

      Ayo galang!! Perjuangin cintamu sama thea!!!

      Thea pacarmu lagi sekarat!! Dia butuh cintamu lang.. Bukti keseriusan cintamu ke thea.. Jangan sakiti perasaan thea ya lang.. Katanya separuh jiwamu untuk thea?? Culik thea!! Dan baa ke ayah hara untuk diobatin!! Buktikan sayangmu lang dengan buat thea sembuh dari virus axel.. Thea setelah sembuh cintai dan sayangi galang.. Jangan buat galang galau..jaga hati dan perasaan galang dan jangan berpaling.. Komit sama cintamu ya thea!! 🙂

  10. Hahhh??? kok Nayla Galang si?? Galang itu cocoknya sama Thea, Nayla itu sama Tristan. itu baru bener…

    dhika galathe lovers 😀

  11. ammmp , tristan.a jga she yang salah , udh twu nayla sma galang shbat (saudara) msih aja cmbru , , udah gt si digo malah ikt cmpur hubungan natan , sharus.a si digo th gk sah urusin hbungan orang , bkin msalah jdi mkin ribet :p
    ammp , disini yang fans sma GALATHE DAN NAGA LOVERS syph aja she ?
    #kepo dkit blh ya 🙂

  12. ouh ka mr r fans galathe , 🙂
    smga galathe bsa trus brsama ,walwpun bnyak cbaan, 🙂
    prtahanin cinta kalian , ,
    GALATHE LOVERS WE LOVE YOU 🙂 zhahahazhaha

  13. Ini kok gak ada vampire pemburu atau vampire jahat yang membunuh darah suci?? Tokoh jahatnya siapa aja ya?? Selain axel??

    Ada penjahatnya gak ya?? Ggs lover..

    😉

  14. prasaan vampire ith ngejar drah suci dhk , tpi lama-kelamaan vampire mlah jdi ngejagain darah suci , , crita.a jdi brubah gt she ? bingung aye ,

  15. pak produser dan sutradara
    mudah mudahan di dalam skriping ny ,thea sm galang dan mudahn cerita GGS sampai thea menikah nayla mnikah dll ak pengen tau pasangn merka siapa aj sih mudah mudahan galang sma thea
    I LOVE U DAHLIA POLAND
    ak ngefns bangt sm kak dahlia

  16. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis GGS Episode 241-250 [SCTV] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s