Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 47 [RCTI] Detak Jantung Icha Berhenti


JIL Episode 47, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 47 Detak Jantung Icha Berhenti

Setelah selesai acara mendo’a-kan Icha. Bianca di permalukan oleh Elisa di depan teman² yang lain yang membuatnya agak malu dan pulang dengan Dara dan Rasty, sementara Icha di temani teman² lainnya ke kamar perawatan, bersama Bunda, tak lama masuk Arum dan yang lain pamit keluar kecuali Papa Icha, Arum mohon izin untuk mendo’a-kan Icha, hingga selesai do’a, Arum menyarankan ke Papa Icha untuk Shalat Tahajut di sepertiga malam untuk mendoa’a-kan kesembuhan Icha.

Jilbab In Love Episode 47

Jilbab In Love Episode 47

Vincent merasa harus merelakan Icha karena semua daftar donor yang di periksa tak ada darah yang cocok, sementara waktu yang tersisa hanya 3 jam, Putri langsung sedih dan minta Vincent tak putus asa, tak lama Hamka menghubungi namun tak ada kejelasan, tak lama Arum datang memberitahu jantung Icha berhenti, Vincent langsung menangani Icha sambil berdo’a dengan beberapa kali menggunakan pemacu jantung, namun detak jantung Icha tetap belum pulih hingga dinyatakan meninggal dunia, di saat yang sama Mama Icha baru saja sampai ke rumah Bunda dan menanyakan kondisi Icha dan kemudian berdiri di pintu kamar Icha dan mulai menangis.

Mama Icha kemudian memeluk Icha sambil memohon supaya bangun dan berjanji akan berhenti kerja, setelah beberapa lama detak jantung Icha kembali normal dan semua bersyukur, sementara Papa Bianca menghubungi Bunda namun hpnya terus sibuk dan Papa Bianca kemudian menghubungi Bianca untuk meminta nya mendonorkan darah ke Icha karena darahnya cocok, tapi Bianca yang lagi kesal tak menganggkat hp saat sedang di jalan, namun saat Papa Biianca sampai ke rumah, malah Bianca minta diantarin, tapi Papa Bianca menolak karena sudah di kabarin Bunda bahwa darah Mama Icha cocok untuk pendonor Icha.

Papa Bianca ke rumah Bunda dan menemui Vincent yang lagi berada di teras bersama Mama dan Papa Icha dan memberitahu bahwa darah Bianca cocok dengan Icha sambil menanyakan kemana perginya Bianca, tak lama keluar Ana dan teman2 sambil menjawab Bianca sudah pulang, sementara Mama Icha merasa tak senang dengan tawaran dari Papa Icha dan meminta Vincent untuk memeriksa darahnya yang ternyata cocok dan langsung di lakukan tranfusi darah.

Vincent minta Mama Icha untuk tak kemana² sampai Icha benar² stabil, karena bisa saja terjadi penolakan di tubuh Icha, mama Icha sampai ribut dengan Papa Icha karena bersikeras mau pergi ke Paris untuk pekerjaannya, Mama Icha menghubungi boss nya dan minta di tunda besok, tapi boss nya mencari pengganti yang lain. Saat mama Icha mau istirahat sempat terjadi lagi keributan dengan Papa Icha karena tak mau istirahat di kamar Icha takut tertular dan Bunda memberikan kamarnya.

Vincent mengejar Arum yang pulang dan menanyakan kemana Arum pergi karena Vincent merasa di bohongi, namun Arum menjelaskan dan kemudian berucap mendo’a-kan semoga pernikahan Vincent langgeng, Vincent bingung dan balik bertanya siapa bilang dia menikah dan Arum membalas Bunda dan pergi. Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 48

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 47 [RCTI] Detak Jantung Icha Berhenti

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 47 [RCTI] Detak Jantung Icha Berhenti

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

One thought on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 47 [RCTI] Detak Jantung Icha Berhenti

  1. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 41-50 [RCTI] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s