Kumpulan Foto GGS Episode 238 [SCTV] Persahabatan Putus, Cincin Kembali Berfungsi


GGS Episode 238, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 238 Persahabatan Putus, Cincin Kembali Berfungsi

Lanjutan dari GGS Episode 237, Sisi (Prilly Latuconsina) dan Nayla (Jessica Mila) pergi ke rumah Tristan (Kevin Julio) karena kelamaan menjemputnya untuk mendaftar untuk kuliah, Tristan dan Digo (Aliando Syarief) keluar menemui Sisi dan Nayla dan menceritakan kenapa Tristan dan Digo belum menjemput mereka karena Thea (Dahlia Poland) di gigit Axel dan mesti membawanya ke sungai es tempat Nayla di bekukan dulu, kemudian menuju tempat pendaftaran kuliah hingga selesai dan kembali, di perjalanan pulang, Sisi gembira karena banyak cowok ganteng dan membuat Digo cemburu hingga rela mencarikan cowok untuk Sisi. Digo marah karena Galang yang sekampus dengan mereka.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 238

Ganteng Ganteng Serigala Episode 238

Sementara Galang (Ricky Harun) berkelahi di hutan dengan Axel karena melukai Thea, Ken mencoba melerai saat dia baru kembali dari menemui Liora yang mengusirnya karena Axel menggigit Thea, Ken meminta Axel untuk memberitahu apa maksudnya mencelakai Thea, namun Axel kemudian kabur dan Galang pulang.

Sampai di rumah Digo langsung masuk tanpa peduli ke Sisi yang mulai menangis dan masuk minta penjelasan ke Digo mengapa dia begitu benci ke Galang, Digo masuk ke kamar tanpa mejawab pertanyaan Sisi, Nayla membawa Sisi ke teras rumah untuk menenangkan-nya, namun Sisi ingin tahu apa penyebab Digo sekarang begitu benci ke Galang dan kembali masuk, Digo akhirnya kabur lewat jendela, Tristan membuka pintu dan tak mendapati Digo.

Tristan, Liora, Nayla dan Sisi mencari Digo di hutan yang lagi berkelahi dengan Ken hanya karena benci ke Galang, Digo minta Ken untuk memanggil Galang dan Ken yang mau dia habisi, Ken akhir mengeluarkan suara serigala dan Galang langsung datang saat mendengarnya di depan pintu rumah, Galang menghadang Digo yang lagi berkelahi dengan Ken, tak lama sampai Tristan, Liora, Nayla dan Sisi dan Galang meminta mereka untuk tak menyentuh saudaranya kalau di langgar maka mereka akan menyesal seumur hidup dan Galang memutuskan hubungan persahabatan bangsa serigala dan vampire kemudian pergi sambil membawa Ken.

Sisi sangat marah ke Digo karena berkata kasar ke Galang dan pergi, Digo menyusul dan Sisi mau sendirian sampai Digo mau berkata jujur padanya dan pulang, sementara Nayla sedih dan Tristan menenangkannya dan kembali ke rumah, Sisi menanyakan ke Nayla apakah dia tahu masalah antara Digo dan Galang, namun Nayla berkata bahwa Digo memang dari dulu tak suka sama Galang , Sisi terus berpikir hingga apakah karena donor darah saat dia sakit yang membuat Digo mulai sangat marah ke Galang dan kembali bertanya ke Nayla, namun tak memberitahukan.

David mengambil keputusan untuk mengembalikan kekuatan cincin Tristan bersaudara setelah dia yakin bahwa mereka bukan vampire pemangsa, Liora yang baru pulang dari menjenguk Thea dan bertemu Galang di sungai es melihat cahaya masuk ke cincinnya saat sampai ke rumah dan memberitahu ke Tristan dan Digo yang langsung berlari ke kamar dan melihat cincin mereka di masuki cahaya, Tristan, Digo dan Liora ke hutan untuk mencobanya dan ternyata cincin mereka sudah kembali berfungsi.

Apakah hubungan Galang dan Keluarga Agra akan kembali pulih?, dan Thea apakah selamat dari gigitan mematikan Axel?, Lanjutan cerita Klik >> GGS Episode 239

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 238 [SCTV] Persahabatan Putus, Cincin Kembali Berfungsi

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 238 [SCTV] Persahabatan Putus, Cincin Kembali Berfungsi

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

13 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 238 [SCTV] Persahabatan Putus, Cincin Kembali Berfungsi

  1. Aq yakin lah.. David pasti tau dalemnya cinta galang dan thea.. Dan thea juga dalem banget cinta dia ke galang.. Dan aq rasa malah sebaliiknya david cs.. Pasti bantui galang dan berpihak sama galang.. Apalagi david pasti tau galang manusia serigala. Pangeran serigala titisan ilalang.. Yang dulunya hampir memperistri thea.. Waktu thea jadi manusia..

    Aq yakin david pasti bantu ke galang terutama.. Dengan memberitau galang.. Bahwa ada cara buat nyembuhi pacar tercintanya.. Thea… Pasti ada obatnya.. Dan galang ntar yang hidupin thea.. Dan bawa cinta thea. Dan membuktikan cinta galang dan thea tulus.. Dan sangat sayang dan saling cinta.. Saling rindu.. Kekuatan cinta itu yang membuat thea hidup lagi dan sembuh total.. Semua karena kekasih tercinta suaminya.. Galang… Dan galang ngenalin david sebagai best frend nya.. Ke thea calon istrinya.. Kekasih tercintanya.. Trus ke tristan nayla dan liora..

    Daviid mungkin nantinya Menggantikan axel.. Pengecut dan gak merasa bersalah… Muak ane sama axel..

    Inget ggs lover… David itu… Bintang terang!!! Yang diramalkan akan menghancurkan raja drakula dan semua bangsa vampir.. Termasuk agra.. Kecuali yang ada hubungan dekat dengan galang… Nah thea?? Thea pasti selamat.. Dia kan cintanya galang… 🙂

    Ya.. Menurutku harusnya seperti itu..

    Galathe lovers…

    Galang love thea.. Thea love galang forever..

    😉

  2. Aq rasa thea bisa selamat karrena cintanya galang yang bener2 serius mencintai thea sampai mati..

    Dan hubungan keluarga agra.. Akan kembali pulih.. Hanya saja tetep aja.. Berebkas agra yang benci sama tindakan axel.. Dan digo aq yakin, suatu saat pastii dia sadar akan kekeliruannya.. Dan menydari galang itu gak tahu akan efeknya donor darah ke sisi.. Jadi galang gak salah!!!

    Dan digo smoga sadar bahwa sisi dah sehat baik2 aja.. Setelah cuci darah sekali itu..

    Untuk david.. Bantui galang ya.. Moga kalian satu tujuan dan temen baik.. Best friend yang sama kayak ken.. Yang gak akan nyakiti sahabatnya sendiri.. 🙂

    Love galathe…

    Ggs lover.. Moga cerita ini gak kayak hari ini gak ada romantisnya.. Tegang semua.. Dan rusak semua pasangan hari inii.. Cuma natan aja yang kuat.. Woww… Natan!!! Siip.. Galathe.. Contoh natan ya guys..

    🙂

  3. mudah mudahan aja isu kalo david itu perusaka hubungan thea galang gak bener cuma hoax, aku gamau ngeliat galathe terpisaha lagi aku pengen ngeliat cinta abadi mereka karena mereka itu udah cocok banget

    mudah mudahan juga thea bisa sembuh karena kekuatan cinta dari galang biar mereka bisa buktiin tuh ke keluarga agra klo cinta mereka itu tulus & kuat, kyk natan gitu yg tristan hidup kembali krn kekuatan cinta dari nayla mudah2an galathe gitu juga

  4. Galang dan thea dah pacaran jaddian.. Kalian harus bisa saling jaga, percaya.. Dan perthanin cinta kalian..

    Kangen aq sama hubungan mesra galang dan thea.. Hubungan romantis pacaran sebenarnya.. Mirip kayak galang dan thea.. Gak hanya pacaran.. Tapi juga ada lucunya.. Dan mereka saling tertawa bahagia.. Gak hanya sekedar rayuan aja…

    Galang dan thea.. Ggs lover akan mendukungmu bersama lagi bersama thea.. Apalagi galang dan thea sekelas ntar.. Dan ditakdirkan bersama.. Wah.. Indahnya… Galang dan thea bersama sampai menikah.. Sambil canda2 bicarain masa depan hubungan mereka.. Bicarain dan bayangin galang maupun thea.. Mereka nantinya nikah..

    Hmm.. Indah dan romantis bangett pasti galang dan thea.. Saling sama2 cinta dan sayang.. 😉

  5. kok gue nggak suka banget ya sama sifat nya digo… lo itu kalo marah sama galang tolong di pikir matang2 dulu dech… kalo emang galang yang nyuruh exel gigit thea… uda dari dulu keles… galang malah sering nyelametin thea waktu dalam keadaan bahaya apapun… ganteng2… tapi sifat lo kok jelek banget sich di sinetron ggs ini… kasihan galang… selalu jadi sasaran kemarahan digo… ckckck…

  6. dalam pasangan disi kali ini menurut gue 22 nya salah… sisi juga,uda tau digo paling nggak suka di candain kayak gitu… yang janganlah… digo juga makanya di candain kayak gitu nggak enak kan… biasanya lu juga sering bercanda kayak gitu kan sama sisi… sampai sisi marah2… 22 nya egois… pengertian,tidak egois,komunikasi yang baik… ini merupakan hal2 yang penting banget dalam menjaga sebuah hubungan… mudah2an ggs episode berikutnya nggak bikin bt penonton ngeliatnya… ckckck…

  7. Paasangan galang thea.. Yang banyak ditunggu dan romantis banget.. Banyaak lika likunyaa.. Tapi itu yang buat cinta meereeka berrdua makin dalem, kuat dan makin sayang.. Galang dan thea pun duji dengan kematian. Hampir sama dengan nayla dan ttristan.. Ayo lang.. Perjuangin cintamu sama thea.. Thea juga. Perjuangin cintamu yang sangat mencintai galang.. Pas mau sekarrat ingsan aja.. Thea isa teriak.. Galang!!!!!! Baru pingsanm. Ayoo lang.. Cintamu yang beneer2 tulus dan setia.. Pasti sanggup membuat thea sembuh.. Harus kkm juga teriak lang.. Pas tau thea sekarat.. Pas di gunung ees aja.. Thea!!!!! Romantis kan.. Hehhehehe..

    🙂

  8. Pasti thea akan sembuh karenanya cintanya galang sangan tulus dan galang sangan istimewa sebagai putra Hara dan ganteng malah….

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s