Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 44 [RCTI] Penculik Elisa adalah Maminya


JIL Episode 44, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 44 Penculik Elisa adalah Maminya

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 43, Bunda membacakan Ayat² Suci Al Qur’an di samping tempat tidur Icha hingga dia tertidur, sementara mama Icha hanya melihat dan meneteskan air mata melihat anaknya terbaring sakit dan di rawat oleh orang lain yang memperlakukan anaknya jauh lebih baik darinya.

Jilbab In Love Episode 44

Jilbab In Love Episode 44

Sementara Dara terkejut saat melihat update status Rasty yang mengupload foto dia lagi ngedate dengan Varrel dan buru2 menghubungi Bianca dan terkejut juga saat melihat status Rasty yang begitu dekat dengan Varrel.

Di sebuah kamar tempat Elisa di sekap, penculiknya mengantarkan nasi untk makan malam Elisa, namun Elisa tak mau makan nasi dan maunya pizza, penculik kemudian menghubungi boss nya yang tak lain adalah maminya Elisa yang memberitahu bahwa Elisa minta pizza, saat mami elisa mencari no kontak untuk delivery pizza, Elisa berhasi meyakin penculik biar dia pesan dan minta pinjam honya, Elisa menghubungi Putri seolah2 sedang memesan pizza lengkap dengan alamat hotel tempat dia di sekap.

Putri mau minta izin ke Bunda, namun Bunda keluar dan kemudian minta izin Vincent, namun Vincent tak mengizinkannya dan minta Putri untuk melapor ke polisi, namun Putri tak mau karena belum pasti dan kembali ke kamanya, Putri bingung mau minta bantuan sama siapa, tak lama masuk sms Varrel yang minta maaf karennaa masalah di restoran tadi saat bersama, Putri langsung gembira dan menghubungi Varrel dan minta memberitahu kabar Elisa yang kebetulan ada Brayen bersama Varrel. Varrel, Brayen menjemput Ana dan Putri untuk ke hotel.

Di saat yang sama, Mami Elisa panik saat tahu Elisa menghubungi pengantar pizza dan menyuruh mereka untuk segera pindah ke hotel lain, Elisa kemudian berhasil keluar setelah mendorong penculiknya dan melapor ke resepsionis bahwa dia di culik dan resepsionis mamanggil pengamanan hotel, saat penculiknya keluardia mengaku mami Elisa menyuruhnya untuk menjaga Elisa dari kejaran wartawan hingga menghubungi maminya Elisa. Elisa kemudian berusaha kabur namun di halangi oleh peculik dan pengamanan hotel, tak lama Putri cs sampai di susul mami Elisa. Elisa tak mau ikut maminya, kemudian Varrel melumpuhkan pengaman hotel dan Ana melumpuhkan penculik Elisa dan mereka langsung kabur dengan mobil Varrel, di tengah perjalanan mereka bingung mau kemana dan kemudian ban depan mobil bocor hingga Putri membantu untuk membuka ban mobil.

Vincent mendapat hasil pemeriksaan dari dokter yang meminta Icha untuk segera cuci darah, namun darah Icha tergolong langka yaitu O Bombay, Papa Icha datang dan Vincent memberitahu keadaan Icha untuk segera cuci darah, Papa Icha yakin darahnya sama dengan Icha dan bersiap.

Bunda bertemu dengan Arum dan Ibunya saat pengajian usai, Bunda memancing dengan menanyakan Arum kapan balik dari luar kota dan Ibunya Arum bilang semalam yang terus di ralat, dan balik bertanya menegenai Vincent yang dibalas Bunda bahwa Vincent akan menikah minggu depan dengan seorang dokter, Arum langsung pamit pulang, Bunda merasa bersalah karena berbohong tentang Vincent. Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 45

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 44 [RCTI] Penculik Elisa adalah Maminya

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 44 [RCTI] Penculik Elisa adalah Maminya

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan
Iklan

One thought on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 44 [RCTI] Penculik Elisa adalah Maminya

  1. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 41-50 [RCTI] | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s