Kumpulan Foto GGS Episode 236 [SCTV] Galang dan Nayla Bintang Pesta, Thea Cemburu


Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 236 [SCTV] Galang dan Nayla Bintang Pesta, Thea Cemburu

Klik gambar untuk memperbesar

Terima Kasih

Artikel Terbaru :

12 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 236 [SCTV] Galang dan Nayla Bintang Pesta, Thea Cemburu

  1. Thea dan galang.. Harus bersama ya.. Pertahanin cinta kalian.. Setia, komitmeen dan saling mmaafkan masing2 pasangan.. Itu kuncinya..

    Thea…. Km jangan cemburuan.. Gak baik cemburu buta.. Apalagi sama nayla.. Km harus baikin nayla.. Belajar sama dia.. Arti kesetian dan cinta yang tulus sama pasangannya.. Tristan..

    Galang.. Km gak boleh ada rasa sama nayla.. Km itu dah punya thea.. Inget lang.. Km belajarnya mencintai satu orang cewek yang memang tempat cintamu berlabuh..

    Belajarnya meencintai seperti tristan yang mencintai nayla.. WAlau masalah apapun yang menghadang.. Km tetep cinta dan sayang sama thea.. Setia sama thea…

    Tadi.. Adegan kalian muantep banget!!!! Itu yang namanya adegan romantis.. Cocok kalian.. Andaikan galang sama thea pacaran beneran.. Paling serasi dan bener2 nikah ntar..

    Tapi, kalau di film.. Galang sama thea… Aq dain kalian cepet nikah ya…

    Dan juga yang penting.. Galang sama thea harus satu kampus.. Satu kelas lagi.. Kayak tristan dan nayla..

    Kalau kaliian cocok dan bersatu dalam pacaran atau asmara.. aq yakin, kalian bersama pasti bisa meleati masalah apapun dengan cinta murni galang dan thea…

    Love galathe forever..

    Ggs lover.. Dukung pasangan kalian masing2.. Natan, disi dan jangan lupa, galathe… Forever..

  2. Siip.. Ada satu hubungan saudara yang makin erat..

    Yaitu tristan dan thea.. Kalian saling jaga hubungan saudara dan juga hubungan dengan ppasangan kekasih kalian masing2.. Saling bantu sesama saudara bro..

    Ggs lover…

    🙂

  3. Seneng banget dengan kembali nya TRISTAN ..
    Jadi gak ada air mata NAYLA hehehe …
    Malem ini NATAN is the best dehh (y) …
    TRISTAN benar2 solidaritas .. Karena menghargai persahabatannya dengan tristan,,dia dengan ikhlas membiarkan Nayla dansa dengan Galang … Galang keliatan masih cinta tuh ma Nayla, cintanya ke Thea belum 100%..

    Untuk NATAN tetep pertahanin yah cinta kalian,aku sbgai Natan lover selalu mendo’akn yg terbaik… Smga klian’pn bza jdian di dnia nyta .. Shahila muhdt buanx az c onta arab …

    Eh tunggu-tunggu menurut aku org yg di maksud hara itu pasti david deh .. Soalnya dia mencurigakan ,,v mencurigakan krna kebaikan khok …

    GGS+NATAN Lover

    • Guys.. Ggs loover..

      Pecinta galathe lover..

      Dukung dan support galang supaya bisa 100persen melupakan nayla.. Dan 100perseenn meencintai thea seorang. Karena cinta galang dan thea adalah abadi.. Dan cinta thea ke galang tulus.. Gaalang juga harus sayangi thea lanng.. Ciintai thea 100persen.. 🙂

  4. .ahh. Klian smue pda lebay.
    .sbgai lover dri couple msing” ,klian alaayyy.sama kya pemainnya.

    .DISI =>hgn nyah lebay,terlalu di buat-buat.
    Sisi so heboh,org prn utma ny Nayla-
    tristan.tpi yg di tonjolkn hbgn DiSi.
    Sehrsny Disi kmrn ga msuk nominasi.
    Org mereka pran pdkung,NAJISSS.
    .NATAN=>Natan juga gk ska,cinta ny pnuh
    Kelabilan(nayla),tpi mendingn hbgn ini.
    Cntany natural gak di buat2,mrka jga
    Ngejalaninya jg slow,asyk ga alay
    Sprti DISI
    .Galathe=>Hahahaha…
    Pling anti nih sma couple. Aku tau cnta mrka lbih nyntai dri Natan & disi.
    Galang jga memng cnt sma thea.tpi blm bsa lepas dri byang2 Nayla,iya cnta sih cnta sma thea,tpi di saat mlhat Nayla+tristan,ttep aja sllu cmbru. Ap itu yg d sbut dg Move ON ,,
    Trus d dpn thea sllu brkta cnta glang k Nayla cma sbtas sdra,gak mngknlh itu mh cma pgn nghbur thea aja,msa sma sdra ampe sgtu pengorbanannya,smpe nyawa taruhnnya.sma thea sndri gk gtu tuh si galang. Udh deh glang kesanny kmu itu kyak jdiin thea tmpt pLmpiasn,gk kasian ap

  5. Ceritanya seru ya tapi , kenapa tristan harus membuatthea cemburukarena galang berdansa tadi malam ya……….. dan ceritanya keren dan semunya cantik and ganteng terutama disi dan natan

  6. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 354 [SCTV] Keluarga Agra Kabur Pindah ke Kota Lain, Semua Tercerai Berai….!!! | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.