Kumpulan Foto GGS Episode 236 [SCTV] Galang dan Nayla Bintang Pesta, Thea Cemburu


GGS Episode 236, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 236 Galang dan Nayla Bintang Pesta, Thea Cemburu

Lanjutan dari GGS Episode 235, Galang (Ricky Harun) dan Thea (Dahlia Poland) saling bercanda di teras rumah, tak lama keluar Agra sambil memberitahu ke Galang bahwa dia bukan siapa² walau sudah banyak membantu, tak lama Tristan datang dan memeluk Galang sebagai tanda terima kasih, Galang merasa tak enak hati dan pergi, Thea mengikuti dan berhenti di sebuah taman, Thea minta maaf atas perlakuan keluarganya, Galang minta Thea tak perlu minta maaf padanya dan semua orang punya pandangan masing², sehingga ada yang suka ada yang tidak dan itu sudah biasa, Thea kemudian minta Galang untuk ke pesta nanti malam.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 236

Ganteng Ganteng Serigala Episode 236

Sementara Digo (Aliando Syarief) membawa Sisi (Prilly Latuconsina) ke taman dan memberikan bunga serta minta maaf karena tak menemaninya saat Sisi sakit, sementara Nayla (Jessica Mila) sibuk untuk memilih baju untuk ke pesta dan bingung mau pilih yang mana untuk dia pakai dan butuh Sisi untuk memberi saran, saat malam tiba, Sisi dan Nayla sudah berdandan dan sangat senang tak sabar mau ke pesta kembalinya Tristan dari kematian. Sementara Galang bingung karena kalau datang dan bertemu Agra takut dia marah lagi dan kalau tidak datang, Galang sudah janji tadi dengan Thea.

Galang akhirnya datang dengan mengajak Tobi namun kembali ragu saat Tob mau makan banyak di pesta, Galang memberitahu ke Tobi bahwa tak ada makanan di pesta Tristan (Kevin Julio), namun Tobi tetap mau ikut karena ingin bertemu Sisi. Galang melanjutkan perjalanan ke rumah Agra dan berdiri di halaman rumah, di saat yang sama Nayla, Tristan, Digo dan Sisi turun dari mobil dan Tobi yang melihat mesranya Digo dan Sisi sempat shock dan Galang mencoba menghibur dan mengajaknya masuk, namun di pintu masuk Tobi takut karena semua berpakaian hitam dan lebih ganteng dari dan minta ongkos pulang ke Galang.

Thea yang menerima tamu bersama Agra mulai cemas takut Galang tak datang dan pergi ke ruang lain. Galang masuk dan menyalami satu persatu, tak lama Tristan memberikan kata sambutan dan mengucapkan terima kasih ke Galang karena sudah banyak membantu keluarganya, serta meminta Nayla untuk berdansa dengan Galang. Liroa kemudian menemui Thea dan memberitahu Galang datang , Thea langsung menuju ke ruang persta, namun cemburu saat melihat Galang dan Nayla sedang berdansa. Di saat yang sama Digo terlihat kesal ke Galang. Sementara Tobi ketakutan saat seorang cewek mengajaknya untuk berdansa namun tubuhnya dingin seperti es.

Galang melihat ke belakang saat dia baru selesai dansa dengan Nayla dan melihat Thea yang lagi cemburu, Galang langsung menemuinya dan Thea mengajaknya untuk berdansa hingga kemudian Galang menemui Tobi yang bercerita tentang cewek tadi, saat Tobi pergi mencari makanan, Galang melihat bintang terang sebagai tanda kehadiran sesorang yang bisa membawa kehancuran untuk Raja Drakula seperti di ceritakan oleh Ayah Hara saat pulang dari Istana Raja Drakula, namun Galang belum tahu siapa orangnya dan adakah dia di pesta Trsitan ini.

Bintang terang sudah datang dan siapakah orang yang akan menghancurkan Raja Iblis?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 237

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 236 [SCTV] Galang dan Nayla Bintang Pesta, Thea Cemburu

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 236 [SCTV] Galang dan Nayla Bintang Pesta, Thea Cemburu

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

12 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 236 [SCTV] Galang dan Nayla Bintang Pesta, Thea Cemburu

  1. Thea dan galang.. Harus bersama ya.. Pertahanin cinta kalian.. Setia, komitmeen dan saling mmaafkan masing2 pasangan.. Itu kuncinya..

    Thea…. Km jangan cemburuan.. Gak baik cemburu buta.. Apalagi sama nayla.. Km harus baikin nayla.. Belajar sama dia.. Arti kesetian dan cinta yang tulus sama pasangannya.. Tristan..

    Galang.. Km gak boleh ada rasa sama nayla.. Km itu dah punya thea.. Inget lang.. Km belajarnya mencintai satu orang cewek yang memang tempat cintamu berlabuh..

    Belajarnya meencintai seperti tristan yang mencintai nayla.. WAlau masalah apapun yang menghadang.. Km tetep cinta dan sayang sama thea.. Setia sama thea…

    Tadi.. Adegan kalian muantep banget!!!! Itu yang namanya adegan romantis.. Cocok kalian.. Andaikan galang sama thea pacaran beneran.. Paling serasi dan bener2 nikah ntar..

    Tapi, kalau di film.. Galang sama thea… Aq dain kalian cepet nikah ya…

    Dan juga yang penting.. Galang sama thea harus satu kampus.. Satu kelas lagi.. Kayak tristan dan nayla..

    Kalau kaliian cocok dan bersatu dalam pacaran atau asmara.. aq yakin, kalian bersama pasti bisa meleati masalah apapun dengan cinta murni galang dan thea…

    Love galathe forever..

    Ggs lover.. Dukung pasangan kalian masing2.. Natan, disi dan jangan lupa, galathe… Forever..

  2. Siip.. Ada satu hubungan saudara yang makin erat..

    Yaitu tristan dan thea.. Kalian saling jaga hubungan saudara dan juga hubungan dengan ppasangan kekasih kalian masing2.. Saling bantu sesama saudara bro..

    Ggs lover…

    🙂

  3. Seneng banget dengan kembali nya TRISTAN ..
    Jadi gak ada air mata NAYLA hehehe …
    Malem ini NATAN is the best dehh (y) …
    TRISTAN benar2 solidaritas .. Karena menghargai persahabatannya dengan tristan,,dia dengan ikhlas membiarkan Nayla dansa dengan Galang … Galang keliatan masih cinta tuh ma Nayla, cintanya ke Thea belum 100%..

    Untuk NATAN tetep pertahanin yah cinta kalian,aku sbgai Natan lover selalu mendo’akn yg terbaik… Smga klian’pn bza jdian di dnia nyta .. Shahila muhdt buanx az c onta arab …

    Eh tunggu-tunggu menurut aku org yg di maksud hara itu pasti david deh .. Soalnya dia mencurigakan ,,v mencurigakan krna kebaikan khok …

    GGS+NATAN Lover

    • Guys.. Ggs loover..

      Pecinta galathe lover..

      Dukung dan support galang supaya bisa 100persen melupakan nayla.. Dan 100perseenn meencintai thea seorang. Karena cinta galang dan thea adalah abadi.. Dan cinta thea ke galang tulus.. Gaalang juga harus sayangi thea lanng.. Ciintai thea 100persen.. 🙂

  4. .ahh. Klian smue pda lebay.
    .sbgai lover dri couple msing” ,klian alaayyy.sama kya pemainnya.

    .DISI =>hgn nyah lebay,terlalu di buat-buat.
    Sisi so heboh,org prn utma ny Nayla-
    tristan.tpi yg di tonjolkn hbgn DiSi.
    Sehrsny Disi kmrn ga msuk nominasi.
    Org mereka pran pdkung,NAJISSS.
    .NATAN=>Natan juga gk ska,cinta ny pnuh
    Kelabilan(nayla),tpi mendingn hbgn ini.
    Cntany natural gak di buat2,mrka jga
    Ngejalaninya jg slow,asyk ga alay
    Sprti DISI
    .Galathe=>Hahahaha…
    Pling anti nih sma couple. Aku tau cnta mrka lbih nyntai dri Natan & disi.
    Galang jga memng cnt sma thea.tpi blm bsa lepas dri byang2 Nayla,iya cnta sih cnta sma thea,tpi di saat mlhat Nayla+tristan,ttep aja sllu cmbru. Ap itu yg d sbut dg Move ON ,,
    Trus d dpn thea sllu brkta cnta glang k Nayla cma sbtas sdra,gak mngknlh itu mh cma pgn nghbur thea aja,msa sma sdra ampe sgtu pengorbanannya,smpe nyawa taruhnnya.sma thea sndri gk gtu tuh si galang. Udh deh glang kesanny kmu itu kyak jdiin thea tmpt pLmpiasn,gk kasian ap

  5. Ceritanya seru ya tapi , kenapa tristan harus membuatthea cemburukarena galang berdansa tadi malam ya……….. dan ceritanya keren dan semunya cantik and ganteng terutama disi dan natan

  6. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 354 [SCTV] Keluarga Agra Kabur Pindah ke Kota Lain, Semua Tercerai Berai….!!! | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s