Kumpulan Foto GGS Episode 233 [SCTV] Tristan Tewas di Tangan Raja Iblis


GGS Episode 233, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 233 Tristan Tewas di Tangan Raja Iblis

Lanjutan dari GGS Episode 232, Galang (Ricky Harun) dan Ken mengejar jasad Tristan (Kevin Julio) yang terbang dan menyambutnya saat turun ke bumi dan kemudian mengantarkan ke rumah Agra, Agra yang sudah merasakan firasat tak baik langsung menyambut di temani Thea (Dahlia Poland) dan Liora (Michelle Joan), Agra langsung memeriksa dan mengatakan bahwa Tristan sudah meninggal dunia, dan meminta untuk di bawa masuk ke rumah.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 233

Ganteng Ganteng Serigala Episode 233

Galang dan Ken ke rumah sakit untuk menjemput Nayla (Jessica Mila) dan Ken untuk menjaga Sisi (Prilly Latuconsina) di RS, Galang yang tanpak sedih mengajak Nayla ke rumah Tristan, Galang tak menjawab saat Nayla menanyakan ada apa dan hanya meminta Nayla untuk melihat sendiri di dalam rumah, Nayla langsung histeris saat melihat Tristan terbaring kaku di peti jenazah dan terus berteriak untuk membangunkan Tristan hingga jatuh pingsan dan di bawa ke kamar, setelah siuman Nayla kembali mendekati peti jenazah dan memeluk serta mencium kening Tristan, Agra mengatakan akan mengebumikan Tristan di suatu tempat yang sudah di siapkan sampai dia menemukan cara untuk menghidupkan kembali jenazah Tristan.

Ken yang menjaga Sisi kelepasan saat Sisi bertanya apa ada, Ken menjawab bahwa dia tak boleh mengatakan apapun tentang Tristan meninggal dunia, Sisi langsung histeris dan berusaha untuk pergi ke rumah Tristan hingga suster kewalahan dan memberikan obat penenang untuknya.

Anggota group yang tau Tristan meninggal dunia dari Galang melayat dan kemudian peti mati di bawa ke pemakaman hingga selesai dan tak di bolehkan masuk siapapun oleh Agra kecuali yang terpilih saja. Saat di perjalan pulang Nayla yang terus histeris meminta Galang untuk berhenti beberapa kali, Galang menghentikan mobil dan Nayla keluar dan kembali ke pemakaman untuk melihat jenazah Tristan karena masih tak percaya dengan kematian Tristan, Galang terus menenangkan Nayla yang di larang masuk oleh penjaga makam dan akhirnya kembali ke mobil dan pulang ke rumah Agra, sementara Agra langsung pulang saat Nayla turun dari mobil. Dan berjanji akan menghabisi siapapun yang melakukan ini pada Tristan.

Galang menitipkan Nayla ke Thea dan Liora, Liora membawa masuk Nayla ke kamar Tristan untuk istirahat, sementara Galang mengajak Thea ke taman dan pamit mau ke suatu tempat yang nanti suatu saat Thea akan mengetahuinya. Galang langsung menuju ke istana Raja Drakula untuk balas dendam atas kematian Tristan dan demi Nayla, karena Galang tak tega melihat Nayla sedih. Sementara Nayla pamit ke Thea dan Liora untuk kembali ke RS menemani Sisi. Sisi minta maaf karena tak melayat kepada Nayla dan terus menangis.

Tristan sudah tiada, apakah Nayla akan berpindah ke lain hati?, terus Galang yang nekad untuk menghabisi raja Iblis, akankah berhasil?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 234

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 233 [SCTV] Tristan Tewas di Tangan Raja Iblis

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 233 [SCTV] Tristan Tewas di Tangan Raja Iblis

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

21 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 233 [SCTV] Tristan Tewas di Tangan Raja Iblis

  1. Waduh.. Nayla. Beerpalimh ke laim hatim. Anak2 berandal aja.. Jangan ganggu hubungan galang sama thea.. Kasian galang!!!

    Galang!!! Inget.. Km itu pacarnya thea.. Calon suaminya lagi kelakk.. Jaga perasaan thea.. Dan kasih perhatian yang buktiin km cinta ma thea.. Km kan dah bekorban dan dah susah payah jadian ma thea kan lang..

    Untuk thea.. Jaga cintanya galang ma km.. Sayangi galang yang tulus. Bantu masalahnya galang ya.. Pacarmu juga kelak caloon suamimu.. Thea!!

    🙂

    Untuk tristan.. Jangan mati lah.. Aq yakin galang pangeraan serigala pasti bisa habisi raja iblis. Kalaupun gak bisa. Dengan gabungan kekuatan dari agra, ayah hara raja serigala dan anak2 yang hasil persilangan vampir dan serigala.. Angel dkk.. Pasti bisa banttu kalian untuk menghabisi raja iblis dan menghidupkan kembali tristan yang rohnya disekap sama raja iblis..

  2. Thea… Aq saranin km segera susul galang.. Km gak kawatir sama pacarmu tersayang??? Km bantui galang. Atau minim km temukan ayah hara..

    Yakinlah kekuatan cinta kalian.. Galang cinta thea.. Atau galathe.. Pasti bisa mampu mengatasi masalah ini..

    Supaya kalian juga direstuo sama ayah agra dan saudara2 kalian.. Sampai nikah.. Thea cinta galang..

    Galang thea foreever..

    Ggs lover menginginkan pasangan bisa mesra dan akur… 🙂

  3. Yaaahhhh… pastilah hidup lagi, jalan ceritanya sinetron kan hampir semuanya kaya gitu apa lagi ini Tristan,pasti lah roh vampire itu bkal kembali lg ke jasadnya…
    Lagian kenaPa jg hrus ada anak2 rese’ si David CS itu,sok jadi penyelamat sok keren,disitu kan yg paling keren,kece dan ganteng kan cuma Galang..
    Natan,Disi. mnurut gw mreka gaya pcaran.a alay,tpi ya udah si yah trserah mereka. intinya yg pcaran’a lucu and seru tu cuma satu yaitu Galang dan Thea.!!
    Adegannya Galathe tdi mlam yg pgangan tangan itu soswiitt bgt,bkin ngiri.. Galangnya ganteng,Theanya jg cantik. pokoknya 1000% coocok deech….

    Love you Galathe :-*

  4. Oh iya, Galaaaaaang, klo km mau nenangin nayla mending ga usah ada adegan peluk2an kaya gtu lg deh. Thea yg pacar km aja ga pernah km peluk. masa nayla yg cuma skedar sahabat atau saudara km,km bsa peluk2 gtu.. gak fair neh….

  5. iihhhh males amat ngapain lgi tristan harus hidup iihhhh amit amit tahugak harusya nayla ituyang sama nayla bkn tristan trs thea sama si exel si liora sma s can si yasya sma si aurel….

  6. tristan kamu harus kembali. aq ngak mau nayla di rebut ama kucing2 tengil itu……aq yakin tristan blm mati.

    Loooveee NATAN…

  7. selamanya tristan selalu ad di GGS.
    selamanya tristan tak akan pernah terganti.
    selamanya tristan selalu ada di hati nayla.
    selamanya mereka akan selalu bersama………..sampai pacaran di dunia nyata.

    NATAN FOREVER MORE

  8. Galang Thea, Galang Thea, Galang Thea, Galang Thea, Galang Thea, Galang Thea, Galang Thea, Galang Thea, Galang Thea, Galang Thea, Galang Thea Galang Thea Galang Thea Galang Thea Galang Thea Galang Thea Galang Thea Galang Thea Galang Thea SELAMA LAMA LAMA LAMA LAMA LAMA LAMA LAMANYAA. . . . . . . ! ! !

    Gak ada yg bisa misahin mereka berdua.!!!! Camkan ituu. !!!!

    Galathe slalu 🙂

  9. Iyalah.. Galang sama hea itu serasi banget!!!

    Masak kalian itu gak tau?!!

    Ayo thea.. Teemui ayah hara.. Dan temui galang suamimu.. Tercinta…

    Galang cinta thea..

    Thea cinta galang..

    Galathe itu gak boleh dipisahin..

    Galang thea foreveer!!! 🙂

  10. Untuk alysa. kenapa kok galang sama nayla??

    Km gak liat nayla itu dah nolak galang.. Nayla cuma cintamatinya sama tristan..

    Km gak liat juga.. Galang sama thea itu sangat romantis.. Mereka berdua itu ccok dan serasi banget..

    Km gak liat juga ricky harun dan dahlia poland. Thea jarang banget bisa terlihat tertawa lepas bahagia bersama galang.. Galang pun bisa trtaa dan bercanda lepas sama theea..
    Masak si sis alysa gak menyadarinya?? 😥

    Ayoo.. Galang cinta thea.. Thea cintai galang yang dah serius pacaran.. Doain aja galang sama thea bisa nikah nantinya..

    Semoga juga galang sama thea ntar sskelas barneg.. Wah rmantisan trus nih..

    Galathe.. Forever..

  11. Ya.. Ggs lover juga pengen iiat galang sama thea pelukan.. Kalau perlu ciuman…

    Ciuman kening atau cium pipi..

    Boleh kan sama kpi???

    😉

  12. mr r , ga boleh. saya kepala kpi’y. hahaha
    galathe bsa mesra kok tpi mnurut gw ga perlu lebay kya adegan’y aliandog + prlly atau kejul+jemil..

    • Masak cium kening kan gpp.. Tanda sayang.. Bisa jadi tanda sayang ke saudara atau adiknya.. Nah nayla sama galang kok pelukan icha.. Jangan mau kalah dong thea ma galang..

      Gak ada tanda mesranya?? Misal pelukan juga mungkin. 😥

  13. Dengan mreka brdua bcanda bareng aja udh soswiitt bingits jadi ga perlu kya pasangan2 alay najong tralala ituu, . . peace. .

    galathe lovers

  14. Buatt sisi .. jangann marah marah sama Digo nyaa :’) kasiann tuhhh .. Keep Romantic yaa jangnn marahan muluu 🙂
    sukaaaaa bngettttttttt smaa digooo sisiii :*

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s