Kumpulan Foto GGS Episode 225 [SCTV] Galang..??! Antara Benci dan Rindu ke Thea


GGS Episode 225, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 225 Galang..??! Antara Benci dan Rindu ke Thea

Galang (Ricky Harun) yang marah ke Axel dan Thea (Dahlia Poland) karena mengkhianatinya akhirnya meminta mereka pergi, Thea jadi serba salah, padahal dia hanya ingin melihat Galang cemburu atau tidak saja saat berdekatan dengan Axel, tapi tak menduga Galang bisa semarah itu, sementara Axel jadi pusing karena masalah ini. Tristan (Kevin Julio) dan Nayla (Jessica Mila) duduk di taman dan berbicara tentang kuliah,  sementara Digo (Aliando Syarief) dan Sisi (Prilly Latuconsina) juga membicarakan masalah kuliah.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 225

Ganteng Ganteng Serigala Episode 225

Pagi saat-nya ke sekolah untuk mengambil ijazah kelulusan, Pak Bandi ke rumah Galang untuk mengingatkan Tobi dan Galang namun mereka sudah siap ke sekolah, sementara Tristan dan adik²nya juga ke sekolah begitu juga dengan Sisi dan Nayla. Di sekolah mereka ngobrol dengan Pak Bandi dan kemudian masuk kelas untuk menerima ijazah.

Galang yang lagi mau masuk kelas berpasasan dengan Thea dan Liora. Galang melihat Thea dengan wajah marah dan kemudian berlalu, Thea yang sedih di tanyakan oleh Liora ada masalah apa dengan Galang, Thea menjawab tak apa2 dan Thea marah saat Liora memaksa untuk tahu dan pergi. Sepulang sekolah Thea memanggil Galang saat Galang dan Tobi mau pulang, namun Galang tak membalas dan pergi hingga Thea kembali menunggunya di jalan, namun Galang mengabaikannya, Thea sangat sedih hamper menangis saat Liora mendekati-nya yang meminta untuk mencari Tristan, Thea kemudian pergi.

Ken meminta Axel untuk meminta maaf dan beralasan bahwa hanya salah paham, Axel berkata gak, tapi kemudian pergi menunggu Galang di jalan, Galang berhenti dan Tobi bingung di belakang motor, Galang sangat marah ke Axell dan menggeber2 gas motornya dan menatap tajam Axel hingga Axel mundur tak berani medekat dan kembali menemui Ken.

Keluarga Tristan mengadakan pesta, Tristan dan Digo menjemput Nayla dan Sisi dan membawanya ke rumah mereka, di teras rumah Sisi takut karena tamunya vampire, namun kemudian masuk setelah di yakinkan aman oleh Digo, sementara Galang gelisah karena Nayla ikut pesta dan bingung antara datang atau tidak dan akhirnya datang. Galang kemudian melihat dari jendela ke dalam rumah namun tak di duga Thea juga berada di jendela sambil melihat keluar, pandangan mata Galang dan Thea seakan saling menyimpan rindu.

Apakah Galang dan Thea akan kembali menjadi kekasih setelah kejadian pandangan mata?, terus bagaimana dengan Nayla yang berada di pesta bangsa vampire?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 226

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 225 [SCTV] Galang..??! Antara Benci dan Rindu ke Thea

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 225 [SCTV] Galang..??! Antara Benci dan Rindu ke Thea

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

12 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 225 [SCTV] Galang..??! Antara Benci dan Rindu ke Thea

  1. Gimaana dengan hubungan thea dan galang?? Moga tambah lengket.. 🙂

    Apakah galang bisa mengampuni thea.. Dan percaya cinta tulus nya thea.. Thea jangan cemburuan sama nayla..

    Untuk exel.. Km harusnya dihabisi sama galang..
    Pagar makan tanaman.. Calon istri saudaramu sendiri aja km makan…
    Harusnya hukuman apa yang pantas untuk exel…

    Thea harus bener tobat.. Ciintailah galang setulus hati.. Galang km harus percaya sama cita thea yang tulus yang sudah tobat..

    Galang cinta thea.. Thea cinta tulus sama galang…

    Sampai ke hubungan mantep pernikahan.. 🙂

  2. Paling penasaran klo di ggs tu cerita cintanya kak galang ma kak thea,hmmm kok kembali romantisnya lama yah. .

    galathe 😉

  3. Liat episode 226 barusan ngegemesin tau ga , galthe nya ga baikan2 padahal udh ga sbar bgt pgn liat mreka bareng lagi. . .

    kak galang ga ush brlebihan deh perhatian sma nayla nya, huuffhaahh. . .
    lama nich,ga sbar pgn liat episode slanjutnya . .

    love galathe 🙂

    • Ayo.. Galang dan thea… Kalllian deket lagi.. Galang tembak thea..

      Kita ggs lovers menantikan kalian berdua pacaran!!!!

  4. Galang oon kan???

    Pancene sih gaalang blloon… Padahal thea sudah cita mati sama galang..

    Ayo lang.. Tembak thea.. Balas cintanya…

    Km kan juga sebenarnya sangat menciintai thea kan???

    Nayla itu dah nolak km mentah2..

    Dan perasaanmu lang ke nayla itu ciintta atau cuma hubungan dulur sih???!!!!

    Woi galang!!!! Sadar crut!!!!

  5. Galang belum tau apa arti kata mencintai dan memiliki cinta yang tulus…

    Aq raasa itu penyebabnya.. Kapan sih galang sadar?? 😥

  6. Mudah2han galang dan thea yang jadi pusat perhatian.. Kasmaran.. Dan pacaran..

    Thea cinta galang.. Buktikan bantu galang..

    Galang cinta bnget sama thea..

    🙂

  7. mudah mudahan galathe cepat baikan ya dan tadi malam ceritanya seru semuanya cantik and ganteng ya ………… saya senang akhirnya mereka tamat dan menjadi mahasiswa and mahasiswi yang sekolah berpasangan ya….

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s