Kumpulan Foto GGS Episode 217 [SCTV] Digo Sembuh di Istana Raja Drakula, Galang Galau


Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 217 [SCTV] Digo Sembuh di Istana Raja Drakula, Galang Galau

Klik gambar untuk memperbesar

Terima Kasih

Artikel Terbaru :

14 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 217 [SCTV] Digo Sembuh di Istana Raja Drakula, Galang Galau

  1. Ya pasti thea lah..

    Gak mungkin nayla. Kan nayla dah menganggapnya saudara. Dan gak cinta sama galang..

    Apakah masih perlu ditanyakan?? Mulai bulet niih cerita..

    Ceritanya gak sesuai dengan legenda.. Sejarahnya ggs ini dibuat.. Astaga…

    Nayla love tristan…
    Galang love thea…
    Digo love sisi…

    Masak gak paham..

    Kalau liora.. Terserah. Karena bebas.. Dia gak punya sejarah masa lalu..

  2. Kalau liora love ken tau masa liora nggak punya pacar waktu dulu namanya wingky kan thea dan wingky gitu ya kalo sekarang thea gue Setuju kalau dia sama axel atau galang ya oooooommmmmgggggggg helllllllllllllllllllllllĺllllllllllllllllllllllllllllllllllllllloooooooooooooooooowwwwwww semua ganteng kok tapi gue juga cocok ken sama liora cocok serasi tau kalo galang nikah betul sama mimy thea galang punya istri ada2 dong

  3. AAAAAAAAHHHH
    OMG HELLOOOW
    malam ini tuh ya GGS seru binggow,DISI romantis,natan juga romantis,pokoknya romantis bingiiiiittzzz
    I LIKE GGS
    ALWAYS AND FOREVER
    MMMUUUUUUUAAAAAAHHHH !!!!!
    semoga, aja GGS gk cepet tamat sampai 3000 episode pun gue akan tetep setia kok buat ngelihat nya !!!
    I LIKE,I LIKE,I LIKE “GGS”

  4. WWWAAAHHH
    OMY GOOD
    kayak nya,ada yg jatuh cinta nihh, sama serigala kocak itu !!!
    ka liora pasti udah mulai suka,niiih, sama ken,menurut aku, kalian itu cocok bgt kalo pacaran,dan aku,dukung ituuuu !!!

  5. OMG HELLLLOOOOWWWW kak aliando sma kak prilly tuh mesra bangett,seandainya aja mereka berdua jadian pasti tambah seru doongg..

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.