Kumpulan Foto GGS Episode 217 [SCTV] Digo Sembuh di Istana Raja Drakula, Galang Galau


GGS Episode 217, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 217 Digo Sembuh di Istana Raja Drakula, Galang Galau

Lanjutan dari GGS Episode 216, Saat berhenti di tengah perjanan menuju Istana raja Drakula, Digo (Aliando Syarief) kembali kambuh dan Agra minta mereka istirahat sampai Digo agak baikan, Agra mengatakan seharusnya Nayla (Jessica Mila) dan Sisi (Prilly Latuconsina) tidak ikut, Agra kemudian menyendiri karena Nayla terus takut pada Agra karena Trauma, Tristan (Kevin Julio) menyusul dan Agra memberitahukan bahwa di depan banyak halangan dan mesti kuat untuk menghadapinya.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 217

Ganteng Ganteng Serigala Episode 217

Thea (Dahlia Poland) mengajak Nayla bicara berdua, Thea menanyakan hubungan Nayla dan Galang (Ricky Harun), Nayla memberitahu bahwa dia menganggap Galang sebagai saudara dan meminta Thea untuk berbaik sangkan dan meminta Thea untuk tak menyakiti hati Galang. Nayla dan Thea kembali dan sudah siap berangkat , akhirnya sampai juga ke istana raja drakula dan istirahat menunggu esok pagi saat matahari bersinar.

Sementara Galang kepikiran terus ke Nayla karena ikut ke istana raja drakula dan pergi mencari dan menyusuri, tapi muncur karena tak mau jadi korban drakula, Galang juga teringat Thea yang berubah padanya sambil menemui Axel, Axel tak mengakku walau hamper terbongkar hubungannya dengan Thea, Galang terus memutar² di hutan dan akhirnya pulang, namun terus gelisah. Sementara Axel terus teringat Thea dan latihan cara menyerahkan bunga ke Thea.

Saat pagi tiba di istana raja drakula, anak buah venosa datang dan mengatakan bahwa Agra menjebak Digo dan semuanya, Nayla mulai menyakini kecurigaan-nya begitu juga yang lainnya, saat anak buah venosa pergi, Agra mengejarnya dan bertarung hebat hingga Agra tersungkur di depan istana raja drakula dan terbakar matahari, Digo yang kembali kambuh sakitnya akhirnya menolong Agra dan Digo pun ikut terbakar dari pantulan lempeng besi. Kemudian semua keluar dari istana.

Di tengah perjalanan pulang, Digo yang masih sakit akhirnya sembuh dan semua senang serta mengucapkan terima kasih ke Agra dan pulang hingga sampai ke rumah, Digo istirahat di kamar di temani Sisi, sementara Agra menanyakan ke Tristan apakah dia pantas berada di rumah lagi, Tristan mengantarkan Agra ke kamarnya dan bangkun kebesarannya dan keluar, Trintan duduk di sampaing Nayla yang meminta maaf padanya karena terlalu curiga ke Agra, Tristan mengatakan semua sudah selesai.

Axel dan Ken bertemu di depan rumah Agra yang masing2 mau melihat pacar mereka Thea dan Liora. Di saat yang sama Galang sampai dan menanyakan ke mereka, Ken mengaku mau ketemu Liora dan Axel mengaku mau ketemu Galang, akhirnya Ken menarik Axel pergi dan Galang ke teras rumah Tristan sambil ngintip Nayla dan Tristan ngobrol. Galang kemudian pulang sambil melesat hingga menabrak pintu rumah.

Siapakah pilihan Galang yang selama ini cinta ke Nayla tapi PHP-in Thea?, nantikan lanjutan kisah GGS Episode 218

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 217 [SCTV] Digo Sembuh di Istana Raja Drakula, Galang Galau

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 217 [SCTV] Digo Sembuh di Istana Raja Drakula, Galang Galau

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

14 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 217 [SCTV] Digo Sembuh di Istana Raja Drakula, Galang Galau

  1. Ya pasti thea lah..

    Gak mungkin nayla. Kan nayla dah menganggapnya saudara. Dan gak cinta sama galang..

    Apakah masih perlu ditanyakan?? Mulai bulet niih cerita..

    Ceritanya gak sesuai dengan legenda.. Sejarahnya ggs ini dibuat.. Astaga…

    Nayla love tristan…
    Galang love thea…
    Digo love sisi…

    Masak gak paham..

    Kalau liora.. Terserah. Karena bebas.. Dia gak punya sejarah masa lalu..

  2. Kalau liora love ken tau masa liora nggak punya pacar waktu dulu namanya wingky kan thea dan wingky gitu ya kalo sekarang thea gue Setuju kalau dia sama axel atau galang ya oooooommmmmgggggggg helllllllllllllllllllllllĺllllllllllllllllllllllllllllllllllllllloooooooooooooooooowwwwwww semua ganteng kok tapi gue juga cocok ken sama liora cocok serasi tau kalo galang nikah betul sama mimy thea galang punya istri ada2 dong

  3. AAAAAAAAHHHH
    OMG HELLOOOW
    malam ini tuh ya GGS seru binggow,DISI romantis,natan juga romantis,pokoknya romantis bingiiiiittzzz
    I LIKE GGS
    ALWAYS AND FOREVER
    MMMUUUUUUUAAAAAAHHHH !!!!!
    semoga, aja GGS gk cepet tamat sampai 3000 episode pun gue akan tetep setia kok buat ngelihat nya !!!
    I LIKE,I LIKE,I LIKE “GGS”

  4. WWWAAAHHH
    OMY GOOD
    kayak nya,ada yg jatuh cinta nihh, sama serigala kocak itu !!!
    ka liora pasti udah mulai suka,niiih, sama ken,menurut aku, kalian itu cocok bgt kalo pacaran,dan aku,dukung ituuuu !!!

  5. OMG HELLLLOOOOWWWW kak aliando sma kak prilly tuh mesra bangett,seandainya aja mereka berdua jadian pasti tambah seru doongg..

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s