Kumpulan Foto GGS Episode 216 [SCTV] Axel Berhasil Pacaran Sama Thea, Tristan cs Menuju Istana Raja Drakula


GGS Episode 216, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 216 Axel Berhasil Pacaran Sama Thea, Tristan cs Menuju Istana Raja Drakula

Lanjutan dari GGS Episode 215, Galang (Ricky Harun) menanyakan mengapa Nayla (Jessica Mila) sedih, Nayla menjelaskan bahwa dia baru ribut dengan Tristan (Kevin Julio) karema masalah Agra yang mau membawa Digo (Aliando Syarief) ke tempat raja drakula dan Nayla curiga dengan Agra, Galang meminta Nayla untuk tak curiga dengan Agra dan Galang mengajak Nayla kembali ke rumah Tristan, Nayla kembali menjelaskan masalah kecirugaan-nya dan tak melarang kalau mereka mau membawa Digo.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 216

Ganteng Ganteng Serigala Episode 216

Sementara Thea (Dahlia Poland) yang cemburu ke Galang pergi ke hutan dan bertemu Axel yang dengan gaya robotnya berhasil mengucapkan “maukah kamu jadi cewek gue” ke Thea, saat Thea menanyakan apakah Axel tak takut ke Galang, Axel membalas “gak”, Thea jadi ketawa dengan Axel dan kemudian pulang sambil teringat terus omongan Axel, di rumah Thea cemburu karena Galang dan Nayla datang berdua ke rumahnya dan kembali keluar ke hutan.

Sementara Tristan kembali ngobrol dengan Nayla masalah salah paham mereka tadi, dan akhirnya masalah mereka bisa di selesaikan, sementara Axel dan Ken bertabrakan di depan rumah Agra dan saling mengaku mengejar vampire Thea dan Ken mengejar Liora yang jutek,  Axel kemudian pergi dan Galang keluar dari Tristan dan menemukan Ken, Ken bercerita mengenai pertemuannya dengan Liora di hutan yang di serang serigala liar, Galang semakin memancing Ken saat Liora keluar dan tak di ketahui Ken, Ken bercerita bahwa vampire jutek, Ken terkejut saat Galang menunjuk Liora di belakangnya. Lior kesal dan masuk rumah tapi teringat Ken terus.

Semua sudah siap menuju istana raja drakula namun masih menunggu Thea, Thea yang berada di hutan di datangi Axel, Axel memberikan sapu tangan ke Thea karena Thea menangis, Thea menerimanya dan Axel kembali menanyakan apakah Thea mau menjadi ceweknya, tapi Thea kemudian pergi, Axel bingung dan mengambil batu dan melemparkannya, seandainya bumi bergetar itu tandanya cinta di terima, namun tak bergetar, tapi ada suara yang berkata “cintamu datang” Axel bingung dari mana suara ini berasal dan seperti suara Thea, Axel berpaling ke belakang dan dia sekarang yang bergetar karena cintanya di terima Thea, Thea meminta Axel tak memberitahu siapapun karena bisa memicu masalah lain, Thea kemudian pergi.

Galang mencari Thea karena sikap Thea padanya tadi dan bertemu di hutan, Thea semakin ketus ke Galang dan Thea pulang ke rumah, di teras rumah semua sudah siap berangkat ke istana raja drakula, sementara Venosa memrintahkan anak buah untuk menangkap Digo bagaimanapun caranya.

Bagaimana rintangan dan kesembuhan Digo yang lagi menuju ke istana raja drakula?, serta apakah Galang akan bertarung dengan Axel begitu tahu Thea pacaran dengan Axel?, Lanjutan kisah Klik >> GGS Episode 217

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 216 [SCTV] Axel Berhasil Pacaran Sama Thea, Tristan cs Menuju Istana Raja Drakula

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 216 [SCTV] Axel Berhasil Pacaran Sama Thea, Tristan cs Menuju Istana Raja Drakula

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

13 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 216 [SCTV] Axel Berhasil Pacaran Sama Thea, Tristan cs Menuju Istana Raja Drakula

  1. Hanya satu kkata.. Bertapa bodohnya galang..

    Dan untuk thea.. Km kok gampang banget terima cinta cowok lain yang baru kenal..

    Cewek plin plan..

  2. Mudah2 han.. Ggs lover. Kita gak kehilangan candaan dan hubungan mesra antara thea dan galang.. Dan semoga mereka bisa jadian jadi pacar. Atau mungkin bisa lebih. Kayak legenda dulu. Ilalang dan thea..

    Karena galang kan reinkarnasi ilalang..

    Dan moga mereka bisa kawin.. Eh.. Nikah.. Hahaha…

  3. Ya.. Yaang penting galang dan thea bisa bersatu bahkan lebih mesra. Dan untuk acel. Maaf. Aq buat km kecewa. Putus.. Hahaha…

  4. TO THEA
    kenapa sihh ? diterima cintanya exsl,kalian tuh,gk cocok untuk pacaran,
    AND TO GALANG
    kamu itu bodoh bgt dah PHP in cintanya
    thea kan kasian thea di PHP in mulu ma kamu galang !!!
    AND TO DIGO
    semoga gk ada rintangan yg menghalang untuk menyembuhkan kamu digo AND semoaga,digo cepet sembuh!!!
    I LOVE YOU GGS
    ALWAYS AND FOREVER
    MMMUUAAACCHH !!!!!!

    • Yang bilang thea dan axell itu cocok siapa?? Dasar axell.. Penganggu dan perusak hubungan orang..

      Galang love thea.. Thea love galang..

      Akankah mereka bisa bersatu dan kembali???

      Akankah mereka bisa menikah dan mempunyai anak???

  5. dasar nayla lo perusak hubungan orang,jika waktu sedih lo baru butuh galang tapi klo galang butuh lo pernah gak lo ada di samping nya ,liat gara2 elo tea jadi sakit hati dan menjauh dari galang
    by rintan di bandung

    • percuma bro rintan.. km ngomong gitu.. masalahnya thea sauh untuk baliakn ke galang.. aklau gak putsu dulu.. dan memusanhkan cintanya axell dan mereka berdau.. baru cinta itu murni lagi.. ^^

  6. plis dong scene hubungan galathe jangan diilangin mereka tuh slain romantis juga kocak & ini salah galang juga kenapa dia gak nembak thea , pdhl dia beruntung loh bisa disukain sm thea daripada dia ngejar2 nayla mulu yg nyuekin galang, trs thea
    juga knp gampang bngt suka sm orang lain

  7. aku tuh sukaaa bgt sma ggs apalagi sma pemainnya,pemainnya banyak yg aku fans.. dan aku setuju bgt kalau galang dan thea kembali bersatu lagi,kalau mereka gk bersatu pasti filmnya gk akan bagus lagi dongg.. plisss kalian bersatu lagi yaa..!!

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s