Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 21 [RCTI] Kostum Rebana di Temukan, Siapakah Pemcurinya..??


JIL Episode 21, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 21 Kostum Rebana di Temukan, Siapakah Pemcurinya..??

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 20, Icha dan Ana akhirnya meninggalkan Putri, sementara Linda ragu untuk marahan dengan Putri karena takut Bang Hamka tak mau pacaran dengannya, tak lama Icha dan Ana kembali dan mengajak Linda sambil Icha menawarkan cowok yang lebih ganteng dari Bang Hamka, akhirnya Linda juga pergi dari Putri.

Jilbab In Love Episode 21

Jilbab In Love Episode 21

Saa Icha, Ana dan Linda berada di dalam gedung, teman sekolah cowok meminta untuk bicara dengan Icha, dan memberikan nasihat ke Icha supaya baikan dengan Putri dan memaafkan yang menfitnah mereka, sementara Putri sudah berada di ruang tunggu dan ada spanduk sama temannya yang kemudian di potong2 untuk di jadikan asesoris, tak lama datang Icha, Ana dan Linda, mereka minta maaf ke Putri atas semua masalah ini, Putri kemudian memberikan potongan kain spanduk untuk di pakai sebagai asesoris pada mereka.

Arum baru saja selesai mengajar di kelas dan tiba² mobil mainan masuk dengan setangkai mawar dan pesan “Izinkan aku melamarmu” dan kemudian Vincent masuk dan berterus terang bahwa kemarin itu bukan dirinya yang bicara, dan Vincent membawa Hamka untuk menghindari fitnah, Vincent kembali meminta Arum untuk menerima lamaran-nya, Arum menolak karena takut dosa karena mengingkari janji,  sementara tempat parkir, Harap kaget dan panic karena ortu Arum dan calon-nya datang untuk menemui Arum. Harap kemudian menghubungi Hamka dan memberitahukannya.

Arum meminta Vincent dan Hamka untuk masuk ke lemari, namun Vincent memnolak dan malah mau menemui ortunya Arum, Hamka kemudian menghubungi Harap untuk menghalangi ortunya Arum, Harap kemudian menggoyang mobil calon-nya Arum hingga alarm berbunyi dan membuat calonnya kembali ke mobil, Hamka kemudian menarik Vincent untuk pergi dan Vincent mengatakan ke Arum bahwa dia menunggu keputusannya besok.

Sementara Bunda sampai ke lokasi lomba rebana dan Bianca mendekati Bunda dan bersikap manis sambil menfitnah Putrid an teman2nya, sementara Icha, Ana dan Linda melihat dank arena emosi mereka mendekati Bunda sambil membantah fitnah Bianca, namun karena Icha, Ana dan Linda berkata kasar hingga menuduh Bianca maling membuat Bunda tak simpati pada mereka, sedangkan Bianca semakin menambah fitnah dengan pura2 terzolimi oleh tingkah teman2 Putri ini. Bunda kemudian menemui Putri dan mengingatkan tentang kelakuan teman2nya dan Bunda meminta Putri untuk memilih teman yang baik.

Elisa mengirimkan kostum rebana pengganti lewat sopirnya, namun semua menolak untuk memakainya dan semakin marah ke Putri karena terus meminta mereka untuk berbaiksangka ke Elisa, sedangkan Hamka yang lagi mengikuti Vincent yang gelisah di jalan melihat pemulung menemukan kostum rebana Putri dan kemudian menghubungi Putri yang ternyata memang benar, Hamka dan Harap buru2 naik ojek untuk mengantarkan kostum rebana.

Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 23

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 21 [RCTI] Kostum Rebana di Temukan, Siapakah Pemcurinya..??

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 21 [RCTI] Kostum Rebana di Temukan, Siapakah Pemcurinya..??

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

One thought on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 21 [RCTI] Kostum Rebana di Temukan, Siapakah Pemcurinya..??

  1. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 21-30 | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s