Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 15 [RCTI] Putri dan Iid Bantah Fitnah Bianca di Radio


JIL Episode 15, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 15 Putri dan Iid Bantah Fitnah Bianca di Radio

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 14, Bunda menemui ortunya Arum meminta mereka untuk mempertimbangkan lamaran calonnya Arum, namun ortunya Arum menolak dan akan dinikahkan minggu depan, Bunda pulang dalam keadaan sedih dan tak lama Vincent juga pulang, Bunda memberitahukan bahwa Bunda baru pulang dari Arum sambil menceritak semuanya, Vincent jadi agak marah ke Bunda dan kemudian masuk ke kamar hingga menjatuhkan foto Arum sampai kaca dan bingkainya pecah.

Jilbab In Love Episode 15

Jilbab In Love Episode 15

Iid, Putri, Icha dan Ana akhirnya sampai ke stasiun radio dan meminta untuk di wawancara  klarifikasi tenteng wawancara Bianca karena mereka korban, sementara Bianca, Dara dan Rasty mengikuti dan menebak Putri dan Iid pasti minta di wawancara dan menelpon pemilik radio supaya tidak melayaninya, dan benar saja wawancara mereka di tolak dengan alasan tidak ada jadwal wawancara. Dan Putri menghubungi Elisa dan meminta wawancara di radio lainnya

Di rumah Bunda membuatkan masakan kesukaan Vincent dengan harapan Abang Vincent yang lagi patah hati mau keluar dari kamar. Di saat yang sama Hamka lewat dan membawakan kostum rebana Putri yang di ambil Bunda dan membawakan ke kamar Putri dan Bunda melihat status fb Putri di laptop yang membuat Bunda sedih. Bunda menghubungi Putri dan Iid namun tak diangkat, Bunda yang marah meminta Hamka untuk mencari no Hp teman2 Putri.

Sementara Linda yang di antar Hamka bertemu dengan pacarnya Arif di café dan karena berdua, Linda melakukan video call dengan Incha dan Ana, namun Arif merasa tak nyaman dan marah, saat makan Arif makannya banyak sementara Linda sedikit, Linda marah dan mengusir Arif.

Bianca terus mengikuti rombangan Iid hingga sampai ke stasiun radio yang baru, Iid dan Putri sedang wawancara dan Bianca cs mencoba masuk ke studio, namun terkunci dan ketahuan resepsionis yang meminta mereka menunggu di ruang tunggu, tapi saat resepsionis pergi sebentar, malah mereka mengambil kunci studio dan masuk membuat suasana kacau dan teriakan  menggema, tak lama pemilik radio masuk dan meminta mereka semua keluar.

Saat di luar kembali terjadi keributan saat Ana mencoba mengingatkan Bianca, Dara dan Rasty, Bianca kira dia sudah di maafkan oleh Iid karena SMS yang di kirim Hamka dari hp Iid, namun saat mengetahui sms tersebut bukan dari Iid dan Iid menambahkan bahwa dia tak tertarik dan jijik melihat mukanya Bianca membuatnya histeris dan menangis dan berlari masuk ke mobil dan mengancam akan bunuh diri lagi seandainya Dara dan Rasty tidak bisa mengembalikan Iid padanya. Dara dan Rasty jadi bingung karena sebelumnya Bianca mengaku hanya mempermainkan Iid.

Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 16

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 15 [RCTI] Putri dan Iid Bantah Fitnah Bianca di Radio

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 15 [RCTI] Putri dan Iid Bantah Fitnah Bianca di Radio

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

One thought on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 15 [RCTI] Putri dan Iid Bantah Fitnah Bianca di Radio

  1. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 11-20 | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s