Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 10 [RCTI] Iid Tersandera Bianca Hingga Tak Pulang


Jilbab In Love Episode 10, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 10 Iid Tersandera Bianca Hingga Tak Pulang

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 9, Setelah menelpon ke rumah dan mengetahui Bunda sakit keras dan Hamka, Iid tetap melanjutkan rencananya menghadiri ceramah dengan Bianca di mesjid, Bianca duduh di kelompok wanita dan tak lama Hp meandering dan ruanya Rasty dan Dara yang menghubungi dan meminta Bianca untuk mengirmkan Fotonya yang lagi memakai jilbab dan Bianca mengirimkannya.

Jilbab In Love Episode 10

Jilbab In Love Episode 10

Sementara Linda mendapat sms dari teman smp yang bertemu di mall tadi dan mengajaknya makan bareng, Arif datang bersama temmannya dan Icha dan Ana pamit serta temannya Arif sehingga ganya Linda dan Arif yang tetap di meja hingga selesai makan dan Arif mengutarakan bahwa dia ingin pacaran dengan Linda.

Putri yang baru selesai sholat melihat Bunda bangun dan mau ke pengajian namun Putri meminta Bunda tetap istirahat dulu karena masih sakit dan menawarkan bubur, Bunda menanyakan apakah bubur ini buatan Iid dan apakah Iid sudah pulang,namun Putri menjawab bukan, Bunda urung makan dan meminta untuk dibuatkan makanan oleh Iid, Putri mencoba menghubungi Iid namun tak di angkat telponnya.

Sementara di mesjid Iid mendengar ceramah yang membahas tentang orang tua yang menekankan tetang tetap menjaga perasaan seorang ibu, Iid teringat akan Bunda dan memohon ampun dan semoga Bunda memaafkannya, selesai ceramah Iid melihat hpnya dan miscall dari Putrid an menghubungi Putri yang lagi di kamar Bunda dan Bunda menyuruh Putri untuk mengangkat telponya.

Putri menerima telpon Iid sambil keluar dari kamar Bunda dan Bunda mengikuti karena mendengar Iid yang menghubungi, Iid mengatakan dia taku t pulang karena Bunda marah, Putri memaksanya pulang masalah dengan Bunda mau menerima atau tidak itu urusan nanti yang penting Iid harus pulang dan Iid berjanji akan pulang nanti malam dan semua pembicaaraan Putrid an Iid di dengar Bunda tanpa sepengetahuan Putrid an Putri memberitahukan ke Bunda bahwa Iid akan pulang nanti malam.

Abang Vincent menghubungi Arum, namun Arum langsung curiga karena no barunya belum ada yang tau, Arum langsung menebak bahwa Vincent yang memberikan hp padanya, Arum kemudian mengembalikan hp, Vincent mengutarakan bahwa dia mencintai Arum dan akan melamarnya, namun Arum tak mau karena kasihan dan terpaksa Vincent melamarnya.

Saat malam tiba dan Iid lagi mandi, Bianca ke kamar Iid dan mencelupkan hp nya ke air sehingga mati total dan merencanakan supaya Iid gagal pulang, Bianca meminta Iid untuk mengajarkannya membaca Al Qur’an dan Iid tak tega menolaknya, setelah itu Bianca masih meminta Iid untuk membuat PR-nya. Sehingga Iid gagal pulang menemui Bunda.

Di rumah Putri gelisah karena Iid tak kunjung datang, sementara Hamka mengajak Bunda makan namun Bunda menolak karena ingin bertemu Iid, Hamka memarahi Putri supaya tidak memberikan harapan ke Bunda, Putrid an Bunda menunggu hingga tengah malan namun Iid tak kunjung pulang.

Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 11

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 10 [RCTI] Iid Tersandera Bianca Hingga Tak Pulang

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 10 [RCTI] Iid Tersandera Bianca Hingga Tak Pulang

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

4 thoughts on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 10 [RCTI] Iid Tersandera Bianca Hingga Tak Pulang

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Anna Karina Gilbert Pemain Jilbab In Love | Protech-Parabola.Net™

  2. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Rosiana Dewi Pemain Jilbab In Love | Protech-Parabola.Net™

  3. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Salsa Winx dan Aliff Alli Pemain Jilbab In Love [RCTI] | Protech-Parabola.Net™

  4. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 1-10 | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s