Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 8 [RCTI] Iid Serba Salah, Arum Minta Maaf ke Vincent


Jilbab In Love Episode 8, Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 8 Iid Serba Salah, Arum Minta Maaf ke Vincent

Lanjutan dari Jilbab In Love Episode 6-7, Iid yang baru di telpon Papanya Bianca, menanyakan masalah bunuh diri Bianca ke Putri dan Putri menceritakan asal mula yaitu dari Dara dan Rasty, Iid kemudian memberitahu bahwa Bianca mencoba bunuh diri lagi dan baru di telpon Papanya Bianca, Iid kemudian ke RS namun Bunda mulai curiga dengan anak2nya dan meminta Vincent, Putri dan Harap untuk menjawab secara jujur.

Jilbab In Love Episode 8

Jilbab In Love Episode 8

Bunda akhirnya menerima penjelasan dari Vincent dan Harap dan Bunda kemudian meminta Harap untuk menghubungi Hamka dan meminta pulang segera. Iid bingung di RS tak menemukan Bianca hingga mencarinya ke kamar mayat, tetapi akhir Iid tahu Bianca sudah pulang ke rumah dan memberitahu ke Bunda.

Iid ke rumah Bianca dan di terima Papanya Bianca yang meminta Iid untuk memenuhi janjinya hingga Bianca sembuh dan memaksanya untuk menemani Bianca hingga sembuh, saat Iid mau menelpon Bunda, Papanya  Bianca melarang dan akan di hubungi Bunda, Papa Bianca menelpon Bunda dan berselisih paham dan memaksa Iid menginap menemani Bianca walau sudah di larang karena menyalahi syariat Islam oleh Bunda. Pagi saat Bianca bangun Iid menanyakan apakah benar Bianca bunuh diri karena dirinya, Bianca memilih berbohong supaya Iid bisa dekat dengannya dengan menjawab “ya”.

Esok pagi saat Putri mau sekolah melihat Bunda menangis dan Bunda mengatakan bahwa Iid memilih pilihan Papanya Bianca ke timbang Bunda, Putri kemudian ke rumah Bianca namun semua sudah keluar dan Putri ke sekolah, tak lama Bianca, Iid dan Papa Bianca datang ke sekolah yang di sambut meriah oleh teman2 gop cheerleadernya Bianca hingga perayaan di kelas. Saat Iid mau pamit pulang Bianca kembali pura2 sakit dan memaksa Iid untuk menjemputnya sepulang sekolah walau mengorbankan kuliahnya.

Saat Iid berjalan mau pulang, Putri memanggilnya dan memberitahukan kondisi Bunda yang terus menangis dari semalam, namun Iid bersikeras akan meminta maaf bersama Bianca langsung ke Bunda dan akan menyelesaikan persoalannya sendiri.

Di kelas Bianca menceritakan fitnahan ke Putri mengenai dirinya di larang pacaran dengan Iid yang menyebabkannya bnuh diri dan koma di RS semua karena  dirinya di finah oleh Putri ke abang Iid.

Saat jam pulang, Putri di tinggalkan oleh teman² dekatnya karena terlalu positif thingking ke anggota grop cheerlesder yang sebelumnya jelas2 menfitnah Putri dan keluarganya, Iid yang melintas dengan mobil berhenti dan mengajak Putri pulang bersamanya namun Putri menolak dan Bianca datang dan pulang dengan Iid, sementara Putri mencoba mengejar mobi Icha yang terus meluncur walau mereka mengetahui Putri mengejarnya.

Arum yang masih gelisah karena rasa bersalah pada Vincent kemudian menulis surat permintaan maaf ke Vincent dan vincet merasa lega akhirnya Arum menyadari apa yang di lakukan Vincent padanya adalah keterpaksaan.

Lanjutan kisah Klik >> Jilbab In Love Episode 9

Berikut Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 8 [RCTI] Iid Serba Salah, Arum Minta Maaf ke Vincent

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 8 [RCTI] Iid Serba Salah, Arum Minta Maaf ke Vincent

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

4 thoughts on “Kumpulan Foto Jilbab In Love Episode 8 [RCTI] Iid Serba Salah, Arum Minta Maaf ke Vincent

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Anna Karina Gilbert Pemain Jilbab In Love | Protech-Parabola.Net™

  2. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Rosiana Dewi Pemain Jilbab In Love | Protech-Parabola.Net™

  3. Ping-balik: Kumpulan Foto dan Biodata Salsa Winx dan Aliff Alli Pemain Jilbab In Love [RCTI] | Protech-Parabola.Net™

  4. Ping-balik: Kumpulan Sinopsis Jilbab In Love Episode 1-10 | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s