Kumpulan Foto GGS Episode 163 [SCTV] Sisi Marah Besar ke Digo..!!


GGS Episode 163, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 163 Sisi Marah Besar ke Digo..!!

Lanjutan dari GGS Episode 162, Sisi ( Prilly Latuconsina ) yang lagi kesal dengan sikap Digo ( Aliando Syarief ) kepada Angel pergi menghindar, namun tanpa sengaja Digo bertabrakan dengan Angel yang kebetulan lewat, Digo mengambil tas Angel dan memberikan kepadanya sambil memandang agak lama begitu juga dengan Angel yang tersenyum renyah ke Digo, hal ini di lihat Sisi yang makin terbakar api cemburu, saat Sisi pergi Digo kembali mengejarnya. Digo kembali menjelaskan bahwa dia tak ada apa2 dengan Angel, namun Sisi masih belum mau baikan dengan Digo yang pusing dengan tingkah Sisi, Sisi kemudian masuk kelas dan Sisi di ejek sama Tobi dan Galang ( Ricky Harun ) yang membuat Sisi sangat marah hingga memukul Tobi dan tertunduk di bangku.

Ganteng ganteng Serigala Episode 163

Ganteng ganteng Serigala Episode 163

Saat sekolah usai, Digo kembali menunggu dan mencari Sisi, tak berapa lama Sisi muncul di sampinya, Digo kembali menjelaskan tentang Angel dan dia, Sisi akhir menerima alas an Digo dengan janji Digo tidak senyam senyum dengan Angel, Digo mengantarnya pulang, di rumah Sisi masih juga kesal dengan Digo. Sisi masuk sambil berucap “aku capek patah hati”

Liora mengajak Yasha untuk menemui Nayla untum memberitahukan sesuatu sehingga Nayla tidak memberi harapan lagi ke Tristan, sementara Agra mencari Thea yang sudah 3 hari tak pulang, sementara Digo semakin besar keinginannya untuk jadi manusia, Agra menayakan ke Tristan apa Sisi yang membuat Digo ingin menjadi manusia, Tristan menjawab mungki itu keinginan Digo sendiri, Agra pusing dengan Digo dan Thea yang menghilang lagi.

Pagi di sekolah, Galang menanyakan Thea ke Liora namun Liora cuek dan pergi, Yasha kemudian menjawab bahwa Thea menghilang sudah 3 hari tak tau kemana dan Yasha pergi, sementara di depan kelas Tobi yang lagi buru2 menabrak Angel hingga mau jatuh, namun di selamatkan oleh Digo yang datang dari belakang Angel, hal ini di lihat oleh Sisi yang memicu cemburu-nya semakin besar, Sisi yang pergi di kejar oleh Digo, Digo menjelaskan tentang kejadian tadi tidak sengaja dan semua hal, namun Sisi tidak bisa menerimanya dan sangat marah, hingga Sisi kemudian menuduh Digo bohong pada-nya mengenai apa akibat-nya pernikahan manusia dan vampire yang selama ini di pikirkan-nya.

Sisi semakin menyeran g Digo dengan menuduh-nya, berhubungan hanya butuh sesuatu, bukan karena cinta padanya, sementara Nayla yang mengikuti Sisi mendengar semua yang di bicarakan Sisi hingga dia mati seandainya melahirkan anak hasil perkawinan vampire dan manusia, Nayla tertengun dengan yang dia dengarkan hingga menetes air mata,…., Sisi yang semakin naik darah berucap ke Digo “aku akan percaya seandai-nya kamu jadikan aku vampire, kita bisa hidup abadi dan tak ada yang mengganggu” kemudian Sisi pergi………

Bagaimana Digo akan menyikapi hal ini, apakah Digo masih ingin jadi manusia atau menjadikan Sisi sebagai vampire?, terus bagaimana dengan Nayla yang sudah tahu resiko pernikahan dengan vampire, akankah tetap bersama Tristan atau beralih ke Galang?, Lanjutan sinopsis Klik >> GGS Episode 164

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 163 [SCTV] Sisi Marah Besar ke Digo..!!

Klik gambar untuk memperbesar

Masih ada lagi Kumpulan Foto GGS Episode 163 [SCTV] Sisi Marah Besar ke Digo..!!

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

17 thoughts on “Kumpulan Foto GGS Episode 163 [SCTV] Sisi Marah Besar ke Digo..!!

  1. Angel bisanya rebut digo dari sisi, sisi yg sbr aja ya :-), dasar angel keganjenan bnget sie ama digo, udh tahu sisinya cemburu, kok malah makin keganjenan sie ama digo :-@

  2. kak sisi yg sabar aja ya…digo pasti akan memilih kak sisi seorang…/////// SEMANGAT KAK SISI SEMANGATTTTTT….FANS berat kak SISI dan DIGO

  3. dasar angel cewek kegatelan bingitzz,kayak nggak pernah pacaran aja namanya kalo cowok orang di ambiil pasti cemburu khann…

  4. kak sisi boleh tanyak gak kak sama kak digo itu udah pacar gak tapi jawab serius nya kak nya ganteng yang imut yang cantik

  5. kak sisi boleh tanyak gak kak sama kak digo itu udah pacar gak tapi jawab serius nya kak nya ganteng yang imut yang cantik .

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s