Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 109 [SCTV] Berakhirnya Cinta Thea dan Galang


Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 109 [SCTV] Berakhirnya Cinta Thea dan Galang

Lanjutan dari GGS Episode 108, Kebingungan Tristan ( Kevin Julio ) tentang lokasi jantung raja serigala masih saja belum terpecahkan, kemudian datang Digo ( Aliando Syarief ) yang bermaksud yang sama, sesaat kemudian datang elis yang meminta mereka untuk segera melacak keberadaan jantung raja serigala sebagai obat untuk Ayah Agra yang lagi sekarat, saat malam tiba kumpulan bangsa serigala lagi berjaga ketat di lokasi jantung raja serigala berada, sesaat kemudian mereka ke makan Rico dan Aldo yang kemudian muncul 1 cewek cantik serigala, cewek ini dan temen Galang merencanakan untuk mencari raja venosa untuk di ambil darah hijau nya supaya bisa menghidupkan kembali raja mereka, sesaat kemudian mereka pindah ke jalan dan datang Galang, mereka memberitahukan ke Galang untuk tidak berteman dengan bangsa vampir dan memintanya untuk menghabisi mereka termasuk keluarga Agra.

Digo yang sudah bulat tekatnya untuk mencari jantung raja serigala kemudian pergi dari Tristan yang kemudian bertemu Sisi ( Prilly Latuconsina ) yang kebetulan pulang dari pinjam buku sama temennya, Digo kemudian bilang dia akan mencari jantung raja serigala untuk 2 hari, jadi gak bisa ketemu Sisi, Setelah agak lama mereka ngobrol kemudian Sisi pulang, sesampai di kamar rupanya Nyala belum tidur, Nayla ( Jessica Mila ) yang curiga langsung saja mengatakan “kamu ketemu Digo lagikan”, Sisi salah yang tingkah dan mengatakan tidak, namun tanpa sadar keceplosan Digo kan lagi ke hutan, Nayla makin bingung dan kembali ngasih warning untuk menjauhi Digo ini warning terakhirnya.

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 109

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 109

Thea ( Dahlia Poland ) yang lagi merawat dan menjaga Wingky terbayang akan masa lalunya bersama Wingky 500 tahun lalu semasa mereka masih manusia, sambil memegang tangan Wingky yang terbaring tak berdaya, sementara di hutan Tristan dan Liora mencari cara untuk mengetahui lokasi jantung raja serigala, tiba² Liora teringat bahwa Thea pernah di rawat dan tinggal bersama ratu serigala, Liora kemudian mengajak tristan pulang dan menemui Thea yang lagi di kamar Ayah Agra dan langsung menanyakan di mana lokasi jantung raja serigala, namun Thea menjawab tidak tau dengan nada agak keras…., Liora kemudian kembali mempermasalahkan Wingky untuk di keluarkan dari ruman,,,,,,

Saat pagi tiba, Tristan menyapa Nayla di sekolah dan mengajaknya untuk bicara, namun Nayla menolaknya dan berlalu, sementara Thea yang lagi berdiri di depan kelas ketemu dengan Galang, Galang dengan wajah serius mengatakan sesuatu yang membuat hubungan mereka selama ini putus, Galang menyuruh Thea untuk kembali kepada Wingky yang sangat membutuhkanya di banding dia dan kemudian berlalu……

wah gimana nih tanpa kedekatan Galang dan Thea bisa gak kebagian ngakak kita neh, semoga hanya beberapa episode saja hingga wingky sembuh atau tewas mereka bisa balikan yah, …..

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 109 [SCTV] Berakhirnya Cinta Thea dan Galang

Klik gambar untuk memperbesar

Terima Kasih

Artikel Terbaru :
Iklan

17 thoughts on “Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 109 [SCTV] Berakhirnya Cinta Thea dan Galang

  1. ka ricky harun ganteng bangat sih. jadi pengen nih ke lokasi syuting ggs pengen ngeliat ka ricky harun
    atau galang

  2. Aku suka sama akting kak thea dan kak galang , semoga kalian terus bersama ,walaupun hanya dalam film , dan semoga GGS tetap bagus

  3. Coba aja klau Galang ama thea jdian trus adegan mreka di perpanjang udah ada romantisnya and juga lucunya.. mngkin tmbah seru, krna aq ngfans bnget ama ka Kirun. 🙂

  4. kenalin aku adiknya aliando sarif
    kak prilly suka sama aku
    kak jesikamila jugasuka sama aku
    semua pemain ganteng ganteng serigala suka sama sita

  5. pemain ggs tetap sukses selalu menjadi nomor 1 sctv tetap menjadi nomor 1 dibanding kan yg laen sctv aku tetap dukung sctv { *^_^* *^_^* *^_^* }

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s