Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 86 [SCTV] Papsky Jadi Vampir..??!


Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 86 [SCTV] Papsky Jadi Vampir..??!

OMG Hellooow!!!, sorry GGS Episode 86 telat mengudara…
Singkat saja yah… he he, maklum puasa jadi telmi deh…xixixi

Digo ( Aliando Syarief ) meminta kepada Ayah Agra supaya Sisi ( Prilly Latuconsina ) tidak di jadikan vampir, dan sekalian melawan raja vampir, namun Ayah Agra jadi murka ke Digo kemudian menghajar Digo dan di masukkan ke ruang bawah tanah, Tristan ( Kevin Julio ) yang mendengar keributan kemudian mencoba membuka kamar bawah tanah namun Tristan tidak mampu membukanya dan kemudian malah di hajar sama Ayah Agra, kemudian Tristan memohon untuk di bukakan dan mengeluarkan Digo dari sana………………..

Nayla ( Jessica Mila ) yang semakin bingung dan stress akibat di larang Galang ( Ricky Harun ) untuk pacaran dengan Tristan tanpa memberikan alasan yang jelas menangis sedih di kamar, kemudian masuk Sisi namun Nayla mengusirnya keluar, ……

Galang yang lagi tidur terbangun akibat Tobi ngorok sangat keras, …. beberapa saat kemudian terdengar mamsky lg nangis karena kangen sama papsky yang kemudian di tenangkan oleh Galang,…..

Setelah Galang kembali ke kamar, tiba² suara serigala yang membuatnya langsung keluar rumah dan kemudian di temui ada vampir jahat yang lagi memangsa manusia, dalam pertarungan yang di temani Tino ini tiba² muncul sesosok vampir yang menyerupai Papsky……..

Benarkah Papsky akan kembali sebagai vampir dan apakah reaksi Mamsky seandainya mereka bertemu?, nonton terus GGS Episode 87

Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 86 [SCTV] Papsky Jadi Vampir..??!

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 86

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 86

Klik gambar untu memperbesar

Masih ada lagi  Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 86 [SCTV] Papsky Jadi Vampir..??! di halaman ke 2

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

3 thoughts on “Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 86 [SCTV] Papsky Jadi Vampir..??!

  1. ya ampun digo jangan ambil pusing udah jadiin aja sisi jadi vampir
    sekalian gue mau tau kalo sisi jadi vampir masih bawel atau nggak

  2. waahhhhhhh,mesrah banget dingo sama priily< dan terus yang maaaain ganteng amettttttttttttttttttttttttttttttt,

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s