Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 82 [SCTV] Asmara Nayla dan Tristan Retak…!!!


Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 82 [SCTV] Asmara Nayla dan Tristan Retak…!!!

Galang ( Ricky Harun ) yang tadi lagi memantau pasangan Tristan ( Kevin Julio ) dan Nayla ( Jesica Mila ) sekarang menyergap pas pasangan ini mau pulang dan Galang mulai mencurigai Sisi ( Prilly Latuconsina ) akan memperalat Nayla, namun kemudian Galang pergi dan Tristan dan Nayla juga pulang namun Diso ( Aliando Syarief ) dan Sisi ( Prilly ) tidak ikut pulang, Sisi yang sudah terbiasa dengan Digo menebak cara mereka pulang yaitu ala vampir..wuuss..wuuss, begitu Nayla sampai ke rumah malah mendapati Sisi yang ketiduran di sofa kamar tamu, akibat nya membuat Nayla makin bingung namun Sisi bisa meyakinkan Nayla bahwa dia baru saja tiba di rumah. sementara itu Mamsky kangen berat dengan Papsky dan beberapa saat kemudian Tobi pulang dari sekolah dengan jalan kaki, beberapa saat kemudian Galang pun sampai ke rumah, namun Mamsky meminta Galang untuk menjemput Nayla untuk curhat sesama cewek. Kemudian Galang pergi ke rumah Nayla, namun di teras terlihat Sisi yang mau keluar untuk menemui Digo di rumahnya, spontan Galang mengikuti gerak gerik Sisi yang mulai dia curigai bersekongkol dengan keluarga Agra dan Galang mengikuti hingga ke teras rumah Keluarga Agra

Sisi kemudian masuk ke rumah dan di dalam sudah ada Digo, Thea, Liora dan Yasha,, melihat Sisi makin romantis dengan Digo kemudian  Thea, Liora dan Yasha pindah, beberapa saat kemudian Digo mengeluarkan kotak perhiasan dan kemudian di buka yang berisi seuntai kalung yang sangat cantik dan Digo memakaikan-nya ke Sisi yang terlihat sangat Romantis, beberapa saat kemudian datang Tristan yang meminta untuk bicara dengan Sisi di teras rumah, Tristan kemudian meminta Sisi untuk mempengaruhi dan meyakinkan Nayla biar bisa menerima Tristan yang vampir, namun permintaan ini tak bisa di sanggupi oleh Sisi. Digo yang di tinggal sebentar oleh Sisi pergi ke dapur dan menyiapkan sup buah untuk sisi, Sisi yang kembali ke ruang tamu kini sendirian, dan karena rasa ingin tahu yang besar Sisi mulai merayapi isi rumah namun terhenti karena Ayah Agra tiba² muncul dan mendapat peringatan keras termasuk ke Digo. Kemudian Digo mengeluarkan sup buah dan kemudian menyuapi Sisi.

Setelah mengikuti Sisi hingga ke rumah Digo, Galang pergi ke rumah Nayla dan mendapati Nayla tertidur di sofa, Galang mengetuk pintu dan masuk, terus mengingatkan Nayla untuk hati² dan menyampaikan keinginan Mamsky. kemudian Galang pulang namun di jalan Galang melihat Sisi yang pulang sendirian di jalan dan menemuinya serta mengingatkan supaya Sisi jujur ke Nayla.

Sisi yang bahagia banget dengan hadiah kalung dari Digo sekarang sampai kerumah dan pergoki oleh Nayla, Sisi yang sedang memegang kalung kemudian Nayla menanyakan asal kalung tersebut, namun tanpa sadar Sisi menjawab hadiah dari Digo, Kontan saja Nayla merasa di khianati karena Sisi mengaku keluarga Agra lagi keluar kota sebelumnya…., Akibatnya Nayla merasa Sisi dan Tristan menyimpan sesuatu dari dia, Nayla yang lagi Galau berat mulai membenci Tristan dengan merobek foto dia dan Tristan,

Akankah rahasia keluarga Agra akan terungkap ke Nayla serta percintaan mereka akan retak atau kembali mesra dan bagaimana perasaan Nayla ke Sisi sekarang setelah tau Sisi berbohong dan menyimpan rahasia tentang Tristan?, nantikan GGS Episode 83

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 82 [SCTV] Asmara Nayla dan Tristan Retak…!!!

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 82

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 82

Klik gambar untuk memperbesar

Masih banyak lagi foto romantis dan mesra Aliando ( Digo ) dan Prilly ( Sisi ) di halaman ke 2

Silahkan Klik >> NEXT untuk melanjutkan

HALAMAN >> NEXT
Iklan

22 thoughts on “Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 82 [SCTV] Asmara Nayla dan Tristan Retak…!!!

  1. omg helooouw
    digo dan sisi romantis bingit sih !!!
    semoga aja bisa jadian beneran bukan di lokasi syuting doang tapi di hari”biasa

  2. DIGO rmntis bngt sih ,, ke SISI smpai ngsih klung 😉 OMG HELLOW ,, Jdi ngiri deh aku sma DISI soal nya So sweet bngt smpah 🙂 (y)

  3. adduuuhhh….. 😉 so sweet pake BGT aja hihihi
    aku jadi ngiri bingittzzz liat DIGO smah SISI tapi romantis dech SESUATU 😉

  4. OMG helloooow ……… ❤ ❤ digo & sisi romantis ya ..aduuh aq jadi iri ini .. 😀

    andai kan aja aq bsa jumpa sama digo ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ,….

  5. digo sisi swittz bangett
    moga” mereka berdua bsa pcran bnran jgn cmn kko di lokasi syuting ggs ajha

    by ; Fadila syarif dan anthy latucoonsina

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s