Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 54 [SCTV] ∼ Ledakan Kerinduan Sisi


Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 54 [SCTV] ∼ Ledakan Kerinduan Sisi

Digo ( Aliando Syarief ) dan Sisi ( Prilly Latuconsina ) yang sedang putus dan sama² membayangkan saat2 indah yang membuat ke 2 ny saling merasa kehilangan, akibat nya Sisi sampai bermimpi meriet dengan Digo, dengan pak penghulu Tpbi,, wkwkwk, untung cuman mimpi, coba kalau beneran penghulunya tobi, coba apa kata dunia…hahaha

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 54 [SCTV] ∼ Ledakan Kerinduan Sisi

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 54

Ganteng-Ganteng Serigala Episode 54

Klik Gambar untuk memperbesar

Kumpulan Foto Pernikahan Aliando “Digo” dan Prilly “Sisi” Ganteng-Ganteng Serigala Episode 54

Silahkan Klik gambar di bawah ini atau Klik >> NEXT untuk melanjutkan

Foto Pernikahan Aliando dan Prilly Ganteng Ganteng Serigala Eps 54-3

HALAMAN >> NEXT
Iklan

25 thoughts on “Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 54 [SCTV] ∼ Ledakan Kerinduan Sisi

  1. kak aliando sama kak prilly kok putus,fansnya pada nangis tuh!!!kasihan tahu kak, balikan lagi dong!!!!klo kak prilly sama kak aliando putus,sinetron nya nggak seru.nggak semangat lagi deh buat liat GGS.

  2. oh iya,, katanya bukan dia yang motong/ ngilangin sumber fotonya, dia ngambil dari twitter om sudah sperti itu, hehe, betewe kok bisa tau ya om? gimana caranya?

  3. Ping-balik: Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 53 [SCTV] ∼ Cinta Digo dan Sisi diuji | Protech-Parabola.Net™

  4. Ping-balik: Kumpulan Foto GGS Episode 334 [SCTV] Digo-Sisi Kembali Mesra, Denis Mengajak Pak Mike Bersekongkol | Protech-Parabola.Net™

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s