Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 47 [SCTV]


Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 47 [SCTV]

GGS Lovers malam ini adegan Thea ( Dahlia Poland ) sama Galang ( Ricky Harun ) kocak banget yah lucu habis sumpah , Digo-Sisi pas di hutan sangat romantis, tapi kasian Tristan kayak nya merasa kecewa Βanget jadi ikut sedih liat Tristan kayak tadi…

Kasian sekali liat tristan tadi, dia begitu tersiksa dengan beban yang dia rasakan, sebenar-nya seneng juga Liora sudah mau perhatian dan bantu tristan, Liora bener bgt dgn apa yg dia katakan..saya sbnrnya dukung bgt, tdi…. tapi aku lbh suka momentnya kalau nayla tahu sendiri dan sesegera mungkin, karena kalau tahu dari orang lain itu rasanya sakit banget.. kalo nayla tau pengorbanan tristan sngai vampir selama ini, tentu akan ada rasa bersalah yg mendalam atas perlakuannya slama ini sama tristan..huaaa..aku tunggu bgt moment dimana nayla sgt tdk bs jauh dr tristan, pasti kuku ini hbs gue gigitin smpe abiss.. by Jessi Sisi

Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 47 [SCTV] untuk GGS lover …

Ganteng Ganteng Serigala Episode 47

Ganteng Ganteng Serigala Episode 47

Klik gambar untuk memperbesar

Artikel Terbaru :
Iklan

5 thoughts on “Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 47 [SCTV]

  1. I see you don’t monetize your site, don’t waste your traffic, you can earn additional bucks every month because you’ve got
    high quality content. If you want to know how to make extra bucks, search for: Mrdalekjd methods for
    $$$

Anda Punya Cerita Menarik Seperti Sinopsis Kami, Ayo Bagikan Cerita Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s